Trailer Terbaru “BOHEMIAN RHAPSODY” Perlihatkan Hari Terakhir Freddie Mercury dan Asal Usul Lagu “We Will Rock You”!

[ad_1]

20th Century Fox telah merilis trailer terbaru biopik Freddie Mercury bersama band legendaris Queen “Bohemian Rhapsody”. Trailernya membuat mix lagu-lagu populer Queen mulai dari Bohemian Rhapsody, Another One Bites The Dust sampai lagu kemenangan “We Are The Champion”. Trailer ini juga memperlihatkan hari terakhir sang legenda yang menderita AIDS beserta asal-usul lagu legendaris lainnya “We Will Rock You”.

Berikut trailer Indonesia dari Bohemian Rhapsody.

“BOHEMIAN RHAPSODY adalah film yang diangkat dari kisah nyata untuk merayakan musik band Rock legendaris QUEEN dan tentunya vokalis mereka yang luar biasa, FREDDIE MERCURY, yang dikenal menentang tradisi dan stereotip hingga menjadi salah satu penghibur yang paling dicintai di planet ini. Film ini menelusuri kisah dari kemunculan sebuah band yang meroket melalui lagu-lagu ikonik dan suara revolusioner mereka, perpecahan internal band karena gaya hidup Freddie yang makin tidak terkontrol, hingga reuni kemenangan mereka pada malam Live Aid, di mana Freddie, meski sedang menghadapi penyakit serius, memimpin band di salah satu pertunjukan terbesar dalam sejarah musik Rock. Film ini akan memperlihatkan warisan sebuah band yang selalu lebih seperti keluarga, dan yang terus menginspirasi pihak luar, para pemimpi dan pecinta musik hingga hari ini.”

Disutradarai oleh Bryan Singer (credit) dan Dexter Fletcher sebagai pengganti Singer, “Bohemian Rhapsody” turut menghadirkan Lucy Boynton, Aiden Gillen, Tom Hollander, dan Mike Myers. Sedangkan para personil Queen diperankan oleh Gwilym Lee, Ben Hardy, dan Joseph Mazzelo. Fans Queen tidak boleh melewatkan film yang akan rilis 2 November 2018 ini ya !

[ad_2]

Previous Post Next Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *