Trailer Dan Poster Perdana “FILOSOFI KOPI” Adaptasi Cerpen Karya Dewi Lestari

[ad_1]

142656047333545_300x430

Xplorers suka dengan kopi ? minuman yang satu ini memang sangat sedap rasanya, karena disitulah kita dapat menemukan ide dan juga identitas berdasarkan jenis kopi yang kita minum. Setelah sukses dengan “Cahaya Dari Timur : Beta Maluku”, sutradara Angga Dwimas Sasongko bersama Glenn Fredly siap merilis karya produksi kedua dari Visinema Pictures yang merupakan adaptasi dari cerita pendek karya Dewi “Dee” Lestari, “FILOSOFI KOPI”. dibintangi kembali oleh Chicco Jericho yang kali ini turut ambil bagian sebagai co-producer bersama Angga dan Glenn, turut dibintangi pula oleh Rio Dewanto, Julie Estelle ,Slamet Rahardjo, Jajang C.Noer.

Berikut sinopsisnya seperti yang dilansir dari 21cineplex.com :

Hutang bernilai ratusan juta rupiah mengancam keberadaan kedai Filosofi Kopi yang didirikan oleh Jody dan Ben. Di tengah perjuangan mengatasi hutang dan belitan konflik di antara mereka, seorang pengusaha muncul dengan tantangan yang sanggup menyelamatkan Filosofi Kopi. 

Dengan keahliannya meracik kopi Ben berhasil memenangkan satu miliar dari sang pengusaha, sampai kehadiran El yang mengatakan ada kopi yang lebih baik ketimbang mahakarya Ben meruntuhkan semuanya. Ben dan Jody tidak punya pilihan selain pergi mencari Kopi Tiwus yang akan menentukan kelangsungan Filosofi Kopi dan persahabatan mereka.

https://www.youtube.com/watch?v=jUU6vf9fZHw

Menarik bukan, Xplorers ? bagi Xplorers yang mengaku pecinta kopi , tidak ada salahnya memasukkan film yang akan rilis 9 April 2015 tersebut.

[ad_2]

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *