Studi Kasus Pemberi Informasi Sosial

[ad_1]

Menghasilkan uang di TikTok telah menjadi pencarian yang sangat populer bagi orang-orang yang membuat video.

Ini adalah salah satu platform media sosial paling sukses, dan semakin populer.

Namun, ada banyak cara berbeda untuk menghasilkan uang di TikTok: beberapa metode lebih mudah daripada yang lain.

Dalam posting blog ini, kami akan menjelajahi satu yang tidak diketahui. tetapi cara sederhana yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan uang di TikTok, dan saya akan memandu Anda langkah demi langkah melalui prosesnya!

Bisakah Anda Menghasilkan Uang di TikTok?

TikTok, seperti Instagram, bisa menjadi platform hebat untuk menghasilkan uang saat Anda tahu apa yang Anda lakukan. Ada banyak cara untuk mencari nafkah dari TikTok tetapi beberapa yang paling umum termasuk yang berikut:

  1. Dana Pembuat TikTok
  2. Pemasaran afiliasi: oleh berbagi video produk / layanan di ceruk tertentu dan sementara memiliki tautan afiliasi Anda di bio profil Anda
  3. Menjual kembali layanan TikTok
  4. Pemasaran Influencer diantara yang lain

Viral Hari Ini di TikTok

Berapa Banyak Uang yang Anda Hasilkan di TikTok per Tampilan?

Rata-rata TikToker menghasilkan antara $0,001 hingga $0,002 untuk setiap tampilan yang disponsori. Jadi, jika video Anda mencapai satu juta penayangan, kemungkinan Anda menghasilkan antara $1000 dan $2000. itu menurut Business Insider.

Namun, dalam studi kasus ini, saya bermaksud untuk meningkatkan pengikut saya di halaman TikTok milik saya yang didedikasikan untuk konten tentang tato dan akhirnya menghasilkan uang melalui pemasaran afiliasi. Ini akan menjadi studi kasus yang berkelanjutan dan akan ada banyak percobaan dengan strategi yang berbeda, jadi, Anda mungkin ingin menandai halaman ini sehingga Anda selalu dapat memeriksa kembali untuk pembaruan dan kemajuan lain yang dibuat.

Terkait: Jika Anda keluar dari dana TikTok Creator, dapatkah Anda bergabung kembali?

Tumbuhkan pengikut secara organik di TikTok dengan menjadwalkan video

Jadi, saya telah membaca beberapa utas oleh anggota terkemuka di berbagai forum tentang pertumbuhan Pengikut TikTok cepat hanya dengan memposting ulang video dengan tagar yang relevan. Seorang pria yang sudah lama saya kenal dan bahkan meminjam ide dari menumbuhkan halaman menjadi 21K pengikut dalam seminggu atau lebih dengan memposting ulang video komedi.

Dia menggunakan Alat pengeposan ulang Jarvee sebelum TikTok membuat beberapa perubahan baru-baru ini yang membuat sebagian besar alat otomatisasi yang didedikasikan untuk TikTok di kereta Jarvee. Tim di belakang Jarvee telah berjanji untuk memperbaikinya. Jarvee selalu alat otomatisasi media sosial favorit saya.

Meskipun demikian, fungsi pasca-penjadwalan (kampanye) masih berfungsi, jadi, saya memutuskan untuk menggunakannya untuk menjadwalkan lebih dari 100 video dan melihat apa yang terjadi.

Saya memilih ceruk tato karena niat saya adalah untuk menautkan ke pertunjukan desain tato di Fiver dan mungkin hasilkan uang sebagai afiliasi ketika TikTok mengizinkan saya untuk meletakkan tautan saya di bio.

Saya menggunakan untuk studi kasus ini, yang lama akun TikTok bahwa saya telah berbaring di sekitar. Akun ini adalah mengikuti 113 dan memiliki 11 pengikut pada saat penulisan artikel ini.

Ini adalah akun TikTok yang sedang saya kerjakan https://www.tiktok.com/@dauntlesstattoos

[button link=”https://bit.ly/FuelTok” new_tab=”false” size=”XL” width=”default” style=”3d” hover=”bright” color=”accent” shape=”rounded” custom_class=”” ]Coba Fueltok sekarang GRATIS![/button]

Apa yang telah saya lakukan sejauh ini

Sejauh ini, saya yakin saya telah melakukan semua yang perlu dilakukan dan sekarang saya hanya menunggu untuk melihat bagaimana proyek ini berjalan.

Profil selesai, dengan semua dasar sudah selesai (nama pengguna, nama, dan bio sudah selesai). Saya akui saya tidak terlalu akrab dengan ceruk ini, tetapi ini akan menjadi pengalaman belajar. Saya mengunduh ke dalam folder sekitar 100 video dari Instagram menggunakan Pengunduh Instagram Ingramer.

Ini adalah bagaimana Anda menjadwalkan kampanye posting di Jarvee:

  1. Pastikan akun TikTok Anda diatur dengan benar di Jarvee dan menunjukkan sebagai SAH.
  2. Klik DAFTAR TUJUAN >> TAMBAHKAN DAFTAR TUJUAN di menu sebelah kiri, dan di bawah DINDING/PROFIL tab pilih akun TikTok Anda.
  3. Sekarang klik KAMPANYE >> TAMBAHKAN KAMPANYE >> TAMBAHKAN KAMPANYE STANDAR dari menu sebelah kiri.
  4. Klik pada Apa yang Akan Dipublikasikan? tab, pilih FOLDER PEMANTAUAN, dan telusuri untuk menemukan folder tempat Anda menyimpan video yang Anda unduh dari Instagram. NS Kapan Menerbitkan tab adalah tempat Anda mengatur jumlah posting per hari kampanye Anda harus memposting.
  5. Kami membutuhkan video kami untuk menjangkau banyak pengguna dan kami akan menggunakan tagar yang relevan untuk melakukannya. Jarvee memiliki fitur yang disebut Tagar Dinamis di mana Anda menempelkan tagar sebanyak yang Anda inginkan dan ketika tiba saatnya untuk mempublikasikan posting, alat ini akan secara acak memilih beberapa tagar dan mempostingnya dengan video Anda. Pergi ke Gambaran tab dan klik PENGATURAN LANJUTAN. Pilih TikTok dan centang Aktifkan Tagar Dinamis. Tempelkan hashtag Anda seperti di sini (lihat gambar di bawah).
  6. Anda sekarang dapat menutup PENGATURAN LANJUTAN jendela dan klik Mulai Penerbitan untuk memulai kampanye Anda.

Saya mulai menulis artikel ini dan pergi keluar untuk menjalankan beberapa tugas sebelum menerbitkannya. Ketika saya kembali, saya menemukan akun TikTok tato saya telah bertambah sedikit dan sekarang ada di 33 pengikut! Jadi, sepertinya strategi ini benar-benar berhasil.

Setiap beberapa minggu sekali saya akan mengunduh lebih banyak video dari Instagram dan akan menyimpannya di folder tempat Jarvee akan menjadwalkannya secara otomatis.

Saya akan memperbarui artikel ini dengan nomor pengikut yang didapat, mungkin satu atau dua hari sekali, jadi, sebaiknya tandai halaman ini dan periksa kembali sesekali.

Perbarui 1

saya belum memposting video lagi di TikTok dalam 24 jam terakhir karena saya harus bepergian dan tidak bisa membiarkan PC saya berjalan. Kampanye saya dijeda untuk saat ini, hingga besok.

Meskipun demikian, saya bisa dapatkan sekitar 90 pengikut pada hari ke-1.

Perbarui 2

Saya semacam terjebak dengan proyek berbeda yang sedang saya kerjakan yang tiba-tiba lepas landas, dan tidak dapat memberikan banyak perhatian pada yang satu ini. Saat saya mengetik ini, pengikut saya ada di 602 pengikut. Saya juga menemukan bahwa saya tidak perlu mencapai 1000 pengikut untuk dapat letakkan tautan yang dapat diklik di bio saya.

Seperti yang saya sebutkan, proyek ini dimaksudkan untuk mendapatkan uang melalui Program afiliasi Fiverr. Dengan program ini, Anda dapat merekomendasikan kepada pengikut, teman, dan/atau bahkan keluarga Anda pertunjukan yang sesuai dan Anda akan mendapatkan komisi saat mereka melakukan pembayaran.

Saya baru saja memeriksa dasbor afiliasi saya dan di sinilah saya:

Melihat tangkapan layar di atas menunjukkan bahwa menghasilkan uang di TikTok dimungkinkan. Mari kita lihat apa yang terjadi di pembaruan berikutnya.

PS: NS versi percobaan gratis Jarvee tidak mengandung fungsi untuk TikTok. Jika Anda ingin membuat kampanye serupa, Anda harus meningkatkan versi ke versi berbayar.

Sampai Lain waktu!

Berbagi adalah peduli!

[ad_2]

Previous Post Next Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *