Round-Up News: Film “Batman Vs Superman”

[ad_1]

Share Button

batman_vs_superman

Pada saat “Man Of Steel” dirilis, para fans DC comics dijanjikan bahwa film “Man of Steel” akan menjadi ujung tanduk/permulaan lahirnya DC Cinematic Universe, untuk menyaingi Marvel. Lalu dalam  San Diego Comic-Con 2013, telah diumumkan bahwa “Man Of Steel 2″ akan menjadi lebih dari sekedar sekuel, bahkan ternyata akan menjadi benih dari “Justice League: The Movie”.  Henry Cavill kembali memerankan Superman dan Ben Affleck akan memerankan sosok Bruce Wayne/Batman. Menurut Warner Bros, Ben sangat mewakili sosok Batman dalam versi “Lebih Tua dan Bijaksana” … sebuah sosok yang …”Sudah banyak pengalaman sebagai penegak keadilan” seperti yang Warner Bros selama ini cari.

fnvfgqn

Lalu kabar terbaru dan cukup mengejutkan adalah dipastikannya Gal Gadot (Fast & Furious Franchise) bergabung ke proyek ini menjadi Wonder Woman. Belum ada kabar soal sebesar apa perannya dalam film ini, namun yang jelas ini menandakan penampilan PERDANA Wonder Woman di layar lebar dan penampilan Live-Action pertamanya (selain serial televisi yang tidak disiarkan NBC beberapa tahun silam) setelah Lynda Carter pensiun tahun 1979.

download

Memang Warner Bros tidak memberi judul film ini “Justice League” (atau belum, sampai detik ini) dan masih ada beberapa kemungkinan bahwa karakter Superheroes lain akan muncul di film ini. Rumor yang belum dikonfirmasi mengatakan akan ada Dick Grayson, dalam identitasnya sebagai “Nightwing” dengan nama “Adam Driver” muncul ke permukaan sebagai kandidatnya. Namun belum ada konfirmasi resmi untuk mengakui keterlibatan Adam dengan project ini.

Zack Snyder ikut terlibat menjadi asisten David Goyer dalam merancang cerita untuk project ini. Mereka mengatakan banyak mengambil inspirasinya dari “The Dark Knight Returns” sebuah cerita klasik karya Frank Miller, Klaus Janson, dan Lynn Varley yang titik klimaksnya adalah pertarungan Batman melawan Superman. Meski ada kemungkinan mirip, Goyer menegaskan kalau film ini BUKAN adaptasi dari “The Dark Knight Returns” dan karena ending kontroversial dari “Man Of Steel” lalu, Goyer berkata “Ending tersebut akan berkaitan dengan banyak hal di film sequelnya ini” … Clark belum seutuhnya menjadi Superman dalam Man Of Steel dan dia harus berurusan dengan banyak hal di film selanjutnya.

Biarpun sang musuh utama belum diumumkan, Kita bisa melihat banyak Easter Egg dari Man of Steel yang menunjukkan Logo Lexcorp . Mungkin ini menjadi indikasi akan adanya rencana untuk memperkenalkan Lex Luthor. David S Goyer menegaskan bahwa Lex (Luthor) versi cinematic universe ini akan lebih mirip ke Bill Gates atau Rupert Murdoch karakternya. dia adalah miliuner yang sangat kaya, tapi dia bukan tipe penjahat yang suka mencari gara-gara. Kandidat aktor seperti Mark Strong hingga Bryan Cranston sempat disebut oleh Snyder dalam sebuah pernyataan akan hadirnya Lex Luthor dalam film ini. Tapi sepertinya tidak mungkin, karena Cranston bulan Maret ini memiliki jadwal pentas Broadway, sedangkan shooting “Batman Vs Superman” akan mulai dilaksanakan Februari. Belum lagi ada Jason Momoa yang gosipnya akan memerankan Hawkman? atau Doomsday? Masih belum jelas apa peran dari Jason. Jika dia akhirnya memerankan sosok super villain atau superheroes lagi, kemungkinan besar ini adalah benar-benar akar film Justice League.

tumblr_mus0v29uNp1qdzgcno1_1280

Film ini sudah memasuki proses pra-produksi, dengan jadwal syuting pertama akan dilakukan awal 2014 di Detroit – Michigan. Selain itu, Team shooting 2, dikabarkan sudah merampungkan scenes adegan pertandingan football antara dua universitas yang berasal dari Gotham dan Metropolis, berlokasi di Illinois yang juga menjadi lokasi peternakan Kent. Kostum Test Shot untuk Ben Affleck dalam kostum Batmannya juga sudah dilakukan, Kevin Smith mengatakan “Bersiaplah, kamu belum pernah melihat kostum Batman yang seperti ini dalam film-film sebelumnya”

Amy Adams, Laurence Fishburne, dan Diane Lane akan kembali memerankan tokoh masing-masing sebagaimana yang telah mereka perankan dalam Man Of Steel. Diproduseri oleh Charles Roven dan Deborah Snyder, dan kelihatannya Hans Zimmer akan kembali menjadi komposer scoring untuk film ini, meski dia sempat mengungkapkan keraguannya untuk kembali membuat Scoring untuk Batman lagi (Setelah versi Nolan) Tapi Snyder masih menginginkan Zimmer untuk menjadi komposernya dan sudah mengonfirmasi Zimmer tidak akan menggunakan scoring yang sama seperti yang digunakannya dalam Christopher Nolan “The Dark Knight Trilogy” karena Snyder ingin Batman-nya bisa berbeda dari versi Nolan.

Judul “Batman VS Superman” ini juga hanya judul projek sementara saja, dalam beberapa bulan ke depan, cepat atau lambat, pasti akan terungkap judul resminya.

Batman Vs Superman rilis 17 Juli 2015.

 

 

Share Button



[ad_2]

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *