Peter Jackson Memperlihatkan Diagram 45 Menit Pertarungan dalam Sekuel “The Hobbit”

[ad_1]

Share Button

hob23

 

Sumber gambar: Warner Bros.

Warner Bros. terus membeberkan beberapa info penting dari “The Hobbit: The Battle of The Five Armies” sebagai bagian paling penting dari penentuan nasib Middle Earth serta set paling ikonik. Seberapa ikonik? Dalam filmnya nanti akan dihadirkan kira-kira 45 menit adegan perang antara dwarf, elf, orc, dengan  berbagai senjata khas mereka masing-masing. Tidak percaya? Peter Jackson punya diagram untuk membuktikannya.

Dalam wawancara dengan Entertainment Weeklly, Peter Jackson bercerita tentang rencananya dalam chapter terakhir dari “The Hobbit” di mana akan menampilkan adegan bertarung selama 45 menit selama klimaks dari dilm tersebut.

 ”Ada banyak persedian logistik yang harus dipikirkan,” ujar Jackson. “Kami punya dwarf, manusia, elf, dan orc, semua dengan kultur budaya mereka masing-masing, dengan senjata yang berbeda-beda, dengan bentuk perisai yang berbeda-beda, serta taktik bertarung yang berbeda.”

Pusat huru-hara akan terjadi di kaki Gunung Sunyi di mana akan ada berbagai pasukan yang akan memperebutkan harta yang baru saja direbut kembali oleh para dwarf. “Sebelum kami melepaskan anak panah pertama, kami harus merancang desain terlebih dahulu landscape yang dibutuhkan dan mengaturnya sedemikian rupa. ‘Oke, jika kami punya 10.000 pasukan orc, berapa banyak ruang yang kita butuhkan menaruh mereka semua?’” ujar Jackson. “‘Apakah mereka akan terlihat mengisi lembah dengan baik atau hanya akan menjadi kumpulan titik?’ Setelah itu semua beres barulah kami bisa membuat panah-panah dan urutan kejadian di dalam skema.”

Jackson pun menampilkan diagram miliknya yang menunjukkan scene dari klimaks “The Hobbit” yang ia sutradarai:

The-Hobbit-Battle-of-the-Five-Armies-diagram

 

Bagaimana? Apakah Explorers penasaran akan seepik apa adegan perang yang akan hadir dalam sekuel terakhir “The Hobbit” ini?

Share Button

[ad_2]

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *