Lea Seydoux Resmi Bergabung Dalam “BOND 24″

[ad_1]

Share Button

lea-seydoux

Beberapa bulan yang lalu, kami mendapat rumor bahwa aktris cantik asal Prancis yang cukup menghebohkan dunia lewat penampilannya sebagai lesbian dalam “Blue Is The Warmest Color” (2013), Lea Seydoux diincar oleh Sam Mendes untuk membintangi  kisah lanjutan dari agen berkode 007 karangan Ian Fleming, James Bond yang sampai berita ini diterbitkan , masih belum memiliki judul resmi.

Adapun judul tersebut masih “Bond 24”. Dan hari ini, kami mendapat kepastian bahwa aktris yang juga sempat beradu akting bersama Tom Cruise dalam “Mission Impossible Ghost Protocol” (2011) ini resmi bergabung dalam produksi “Bond 24”. Dan uniknya, peran yang didapatkan Seydoux sama ketika ia bermain sebagai Sabine Moreau dalam “Mission Impossible Ghost Protocol” yakni sebagai female assassin.  Seydoux sendiri akan memulai script reading pada November ini sebelum akhirnya proses syuting dimulai pada Desember. Seydoux akan beradu akting dengan Daniel  Craig, Ben Whishaw, Ralph Fiennes dan Naomie Harris.

“Bond 24” sendiri rencananya akan dirilis 6 November 2015 mendatang. Akankah Seydoux mampu menjadi lawan sepadan bagi sang agen 007 yang masih diperankan Daniel Craig ? Kita tunggu saj

Share Button

[ad_2]

Previous Post Next Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *