Iko Uwais dan Yayan Ruhian Bergabung Dengan Frank Grillo di Film BEYOND SKYLINE

[ad_1]

Share Button

1338197620X310

Satu lagi kabar yang cukup menggembirakan untuk blantika perfilman Indonesia. Setelah Joe Taslim yang menjadi henchman dalam installment ke-6 The Fast and The Furious, kini 2 aktor jebolan The Raid terpilih dalam spin-off film Skyline, yang sempat rilis 4 tahun yang lalu. Mereka adalah Iko Uwais dan Yayan Ruhian. Sebenarnya ini bukanlah kali pertama mereka go international. Iko sudah lebih dulu diajak main film Man of Tai Chi oleh Keanu Reeves. Dan kang Yayan juga akan tampil dalam sebuah film Jepang bertajuk Yakuza Appocalypse: The Great War of The Underworld.

Di film yang menceritakan tentang invasi alien ke bumi ini, akan menaruh Iko Uwais sebagai pimpinan resistance yang terbentuk paska kejadian di film pertama. Sementara itu, sampai berita ini diturunkan MX, masih belum mendapatkan informasi peran yang akan dimainkan oleh Kang Yayan. Hanya saja menurut produser Greg Strause, pemilihan kedua bintang laga tersebut dikarenakan untuk memasukan tema Alien Combat yang diusung film ini. Apakah mereka berdua akan me-nyilati para alien jahatโ€ฆ karena mungkin kalau pakai senjata gak ada gregetnya. Tinggal tarik pelatuk, seperti layanan siap saji ajaโ€ฆ.

Mereka akan bergabung dengan aktor macho Frank Grillo, yang tahun ini sempat memerankan karakter Rumlow di sekuel film Captain America. Grillo dikabarkan akan memerankan sosok seorang ayah, yang putrinya diculik oleh para alien. Yang cukup lucu adalah Grillo sudah dikabarkan akan membintangi remake The Raid. Mungkin di film ini sekalian dia latihan silat sama Iko dan Kang Yayan. Biar makin greget. (dnf)

BS

ย 

Share Button

[ad_2]

Previous Post Next Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *