Flash Gordon Resmi Dimiliki FOX Dan Siap Dibuat Kembali Ke Layar Lebar!

[ad_1]

Share Button

Kisah pahlawan sci-fi Flash Gordon yang cukup terkenal lewat komiknya akan kembali ke layar lebar! The Hollywood Reporter melaporkan bahwa 20th Century Fox telah memiliki hak penayangannya untuk karakter yang tahun ini tepat merayakan 80 tahun.

Patrick McKay-Jd.Payne (disamping Roberto Orci,yang juga sedang menulis naskah film Star-Trek terbaru) akan membuat gambaran skenario Flash Gordon, berdasarkan rancangan yang dibuat George Nolfi, penulis skenario sekaligus sutradara “The Adjustment Bureau” . Namun, hingga berita ini ditulis ,belum ada tanggapan dari pihak studio untuk mengadakan pertemuan dengan Nolfi untuk bernegosiasi.

Flash Gordon merupakan komik-strip karya Alex Raymond yang dipublikasikan pada tahun 1934, mengisahkan petualangan Flash sebagai pahlwan pelindung galaksi, hubungan dengan rekan sekaligus love-interestnya Dale Arden dan Dr. Hans Zarkov, seorang ilmuwan brilliant. Bersama mereka menjelajahi planet-planet di  galaksi seperti Mongo yang merupakan tempat tinggal sang tokoh antagonis “Ming The Merciless”

Pada tahun 1980, film ini pertama kali muncul dengan sentuhan Soundtrack dari band “Queen”. Sayangnya, film layar lebar pertamanya yang disutradarai Mike Hodges gagal total dan tidak menuai hasil bagus di box office. Meskipun gagal, film ini mulai mendapat tempat sebagai “Cult-Classic” ,bahkan pemainnya, Sam J.JOnes. terlibat dalam TED (2012) garapan Ted McFarlane.

Mari kita tunggu saja, explorers !

Flash-Gordon-1980-poster

Share Button



[ad_2]

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *