Derek Kolstad Akan Membuat Remake “THE MAN FROM NOWHERE”!

[ad_1]

Dilansir dari Deadline, remake dari film action Korea rilisan 2010 “The Man From Nowhere” yang dibintangi Won Bin mulai menunjukkan progress dengan menunjuk Derek Kolstad sebagai sutradaranya. Kolstad sendiri merupakan sutradara film aksi John Wick yang kembali menaikkan nama Keanu Reeves.

Dirilis pada 2010, “The Man From Nowhere” disutradarai, ditulis naskahnya oleh Lee Jeong-Beom dan merupakan cerita orisinil. Berkisah tentang mantan pasukan yang pernah dilibatkan dalam sebuah operasi hitam (Won Bin) yang melakukan balas dendam penuh darah setelah satu-satunya orang yang mengerti dirinya yakni seorang anak kecil diculik oleh sindikat organisasi kriminal Korea-Vietnam.

Film ini dirate 100% fresh oleh Rotten Tomatoes  Sebenarnya, rencana remake “The Man From Nowhere” ini sudah dicanangkan pada 2012 dimana Dimension Films telah mendapatkan lisensi untuk memfilmkannya. Setelah beberapa tahun tidak ada progress atau kemajuan berarti, lisensi tersebut diambil oleh New Line Cinemas yang akan memproduseri sekaligus mendistribusikannya. Ini adalah remake film Korea kedua dari New Line Cinemas setelah “Train To Busan” berhasil mereka dapatkan lisensi untuk memfilmkannya.

[ad_2]

Previous Post Next Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *