Cara Baru Untuk Berhenti Mengikuti Massal Di Instagram Pada Tahun 2021 Tipster Sosial

[ad_1]

Tutorial cara unfollow massal Instagram di AUTOPILOT!

Meskipun kita semua setuju bahwa Instagram adalah platform media sosial yang bagus untuk menjalankan bisnis, penting juga untuk membuat akun Instagram Anda terlihat profesional.

Terkadang ini bisa berarti harus berhenti mengikuti Misa di Instagram, terutama mereka yang tidak mengikutimu kembali, dan karena mereka tidak berinteraksi dengan postingan Anda, mereka dapat menyebabkan keterlibatan Anda terganggu.

Anda mungkin juga ingin berhenti mengikuti pengguna yang, meskipun mereka mengikuti Anda kembali, tidak menyukai atau mengomentari kiriman Anda.

Terkait: Ikuti batas untuk Instagram per hari

Sayangnya, Instagram tidak hadir dengan fungsi untuk berhenti mengikuti Massal di Instagram. Faktanya, Instagram melarang pengguna untuk berhenti mengikuti terlalu banyak orang dalam waktu singkat.

Jika Anda mencoba untuk berhenti mengikuti secara manual, katakanlah, 500 pengguna sekaligus, Anda bisa dalam skenario terbaik mendapatkan blok berhenti mengikuti yang bisa bertahan sehari, dan dalam skenario terburuk, akun Instagram Anda bisa dilarang untuk melanggar persyaratan layanan Instagram.

Terkait: beli pengikut Instagram

Berapa Batas Berhenti Mengikuti Instagram per Hari?

Sebelum memulai pilihan pada alat untuk berhenti mengikuti Massal di Instagram, penting untuk mengetahui batasannya. Batas berhenti mengikuti Instagram bervariasi untuk akun Instagram baru dan lama.

Untuk akun yang berusia lebih dari 6 bulan, Batas berhenti mengikuti massal Instagram adalah 2000 per hari dengan jeda 12-22 detik antara setiap berhenti mengikuti.

Untuk akun yang berusia kurang dari 6 bulan, batas berhenti mengikuti adalah 500 per hari dengan jeda 36-48 detik per hari. Batas per jam adalah antara 60-200 akun.

Mengapa Anda perlu berhenti mengikuti Massal di Instagram?

Di Instagram, orang membuat penilaian cepat berdasarkan apa yang mereka lihat dari saluran Anda. Salah satu cara orang menilai halaman Anda adalah dengan jumlah orang yang Anda ikuti.

Mengikuti terlalu banyak orang dapat menandakan bahwa Anda adalah seorang spammer, Anda menggunakan alat otomatisasi dengan buruk, atau ada sesuatu yang umumnya buruk tentang saluran Anda yang membuat orang tidak ingin mengikuti Anda kembali.

Apa pun alasannya, mengikuti terlalu banyak orang tanpa memiliki jumlah pengikut yang sama adalah sinyal bagi orang-orang bahwa ada sesuatu yang mencurigakan di halaman Anda.

Fishiness bukanlah bagaimana Anda membangun halaman Instagram yang sukses.

Jika situasi ini menggambarkan Anda, cara cepat dan mudah untuk menebus halaman Anda adalah dengan melakukan unfollow massal di Instagram.

Sekarang, di sinilah Anda memerlukan alat yang dapat Anda atur untuk berhenti mengikuti Instagram secara bertahap dengan autopilot.

Terkait: Siapa yang berhenti mengikuti saya di Instagram?

Aplikasi terbaik untuk berhenti mengikuti massal di Instagram

Ada beberapa aplikasi di luar sana yang mengklaim sebagai aplikasi berhenti mengikuti Instagram terbaik.

Mereka membanggakan memiliki fungsi untuk berhenti mengikuti secara massal di Instagram, namun, Anda ingin menjauh dari aplikasi ini karena terlepas dari kemungkinan akun Instagram Anda dicuri, Anda berisiko memiliki akun Anda. permanen dihapus.

Jika Anda ingin berhenti mengikuti secara massal di Instagram, Anda memerlukan alat yang akan berhenti mengikuti Anda secara bertahap dengan autopilot. Seorang yang cerdas alat yang meniru cara pengguna Instagram biasa akan berhenti mengikuti.

Secara pribadi, saya menggunakan JARVEE dan telah sejak 2017 untuk semua kebutuhan otomatisasi media sosial saya.

Ini adalah alat yang saya gunakan untuk mencari tahu yang berhenti mengikuti saya di Instagram dan itu juga satu-satunya alat yang saya gunakan untuk berhenti mengikuti semua orang di Instagram.

Anda bisa mendapatkan JARVEE benar-benar gratis dan menggunakannya untuk tujuan ini selama masa percobaan.

Dengan JARVEE, Anda dapat membuat akun Anda berhenti mengikuti pengguna yang Anda pilih saat Anda memusatkan perhatian pada area penting lainnya dari bisnis Anda.

Hal yang keren tentang ini alat otomatisasi media sosial selain unfollow pengguna di Instagram, kamu juga bisa menggunakannya untuk berkembang, bukan hanya satu, tapi beberapa akun Instagram dengan autopilot LENGKAP!

Selain berhenti mengikuti semua orang, Jarvee juga dapat melayani tujuan menghapus pengikut di Instagram. Ini dilakukan dengan memanfaatkan fitur ‘blok’.

Anda hanya perlu mengaturnya dan itu akan melakukan sisanya untuk Anda dengan autopilot.

Terkait: batas follow instagram

Itu tidak berakhir di sana.

JARVEE memungkinkan Anda untuk mengotomatisasi media sosial kegiatan di platform lain juga, termasuk:

BACA JUGA: Cara menghasilkan uang di Tik Tok pada tahun 2020

Cara memulai berhenti mengikuti massal di Instagram menggunakan JARVEE

CATATAN: Untuk membuat tutorial ini lebih cepat dan lebih mudah, ambil uji coba gratis JARVEE SEKARANG! dan mulai mengikuti.

  1. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah ambil uji coba gratis JARVEE (jangan khawatir, mereka tidak akan meminta kartu kredit Anda). Instal di PC Anda dan login dengan informasi yang dikirim ke email Anda saat pertama kali mendaftar. Setelah Anda masuk, Anda perlu menambahkan akun Instagram Anda di JARVEE.
  2. Untuk menambahkan akun Anda di JARVEE, klik PROFIL SOSIAL di bilah Menu kiri.
  3. Sekarang klik TAMBAHKAN PROFIL dan pilih INSTAGRAM.
  4. Isi detail login Instagram Anda dan klik MEMERIKSA.
  5. Setelah akun Anda DIVALIDASI, sekarang Anda dapat mengklik PERALATAN di bilah Menu kiri. Di sini Anda akan melihat semua akun yang telah Anda tambahkan di JARVEE.
  6. Untuk mengatur berhenti mengikuti otomatis, klik nama akun yang penggunanya ingin Anda berhenti ikuti. Antarmuka baru akan muncul dengan semua fitur yang tersedia untuk Instagram. Karena kami hanya tertarik untuk berhenti mengikuti otomatis, Anda akan mengklik TIDAK MENGIKUTI tab.
  7. Di sini Anda memiliki segudang opsi untuk digunakan (lihat gambar di bawah)
  8. Setelah Anda selesai memilih preferensi Anda, nyalakan STATUS dan duduklah sambil JARVEE melakukan keajaiban untuk Anda.

Jika Anda terjebak atau membutuhkan bantuan, jangan ragu untuk meninggalkan kami komentar di bawah di bagian komentar dan kami akan membantu Anda.

Terkait: Ponsel terbaik untuk TikTok

Sebelum Anda Berhenti Mengikuti Massal Di Instagram, Baca Ini

Saat ini, Instagram telah menjadi sangat anti-spam dan mengontrol bahkan pengguna biasa pun terpengaruh oleh aturan ketat dan pembatasan Instagram terhadap apa pun yang berpotensi menjadi spam.

Instagram telah menjadi lebih sulit untuk spam dan perilaku seperti spam di platform selama bertahun-tahun. Dan mereka tidak akan ragu untuk mengambil tindakan jika diperlukan.

Mari kita lihat beberapa cara berguna yang dapat Anda hindari untuk diblokir secara permanen atau sementara atau bahkan diblokir di Instagram.

Terkait: Aplikasi berhenti mengikuti TikTok terbaik

Apa itu shadowban Instagram?

Biasanya, ketika Anda diblokir dari Instagram, Anda menerima pemberitahuan bahwa akun Anda dilaporkan.

Namun, Anda tidak menerima pemberitahuan apa pun dengan larangan bayangan Instagram; Anda hanya melihat pertunangan Anda berkurang.

Petunjuk jelas lainnya bahwa akun Anda mungkin diblokir bayangan adalah ketika Anda hashtag tidak berfungsi.

Instagram menghukum akun yang tidak bermain adil atau mereka yang mungkin tidak beruntung hanya dengan menggunakan tagar yang salah, dll.

Terkait: Dapatkan kembali akun Instagram yang dinonaktifkan

Bagaimana saya bisa mengalahkan shadowban Instagram?

1. Jangan follow dan like secara massal

Meskipun artikel ini tentang berhenti mengikuti secara massal di Instagram, ada risiko yang terkait dengan pengikut massal, misalnya, dengan mencoba meningkatkan jumlah suka dan pengikut yang signifikan pada satu waktu, Anda akan menerima blokir sementara dari Instagram.

Alasan untuk ini adalah karena mereka mempertimbangkan batasan untuk mengikuti dan menyukai.

PS: Mohon diperhatikan angka-angka ini secara religius:

  1. Jumlah maksimum suka per jam adalah 60.
  2. Jumlah maksimum pengikut per jam adalah 60.
  3. Jumlah maksimum pesan per jam adalah 60.
  4. Tetapi jika akun Anda baru, batasannya berbeda:
  5. Jumlah maksimum suka per jam adalah 30
  6. Jumlah maksimum komentar per jam adalah 30
  7. Jumlah maksimum mengikuti/berhenti mengikuti per jam adalah 30.

Melanggar Instagram aturan menyebabkan blok sementara. Ini melibatkan pembatasan fungsi profil; Anda tidak dapat berkomentar, menyukai, mengikuti, atau menulis di Direct Message untuk beberapa waktu (dari 2 jam hingga 2 minggu).

Jika Anda beruntung diblokir sementara, jangan lakukan apa pun dengan profil Anda, Istirahatlah sebentar sebelum pulih sepenuhnya.

Terkait: Situs terbaik untuk membeli pengikut TikTok

2. Jangan bagikan Gambar/Video yang Melanggar Aturan Jejaring Sosial

Foto dan video dengan tubuh telanjang, konten seksual, dan kekerasan dianggap tidak pantas. Apa pun tujuan Anda, memposting konten yang tidak pantas seperti itu dapat membuat Anda dilarang, jadi berhati-hatilah.

Terkait: Tagar tidak berfungsi

3. Keluhan pengguna

Seseorang mungkin menganggap akun Anda sebagai ancaman, jadi mereka mengklik tombol Laporkan. Jika orang lain melaporkan akun Anda juga, Instagram cepat atau lambat akan memblokir profil Anda.

Orang akan mengeluh karena berbagai alasan seperti suka massal, pengikut massal, penyalahgunaan, konten yang tidak pantas, spam, dll.

Terkait: Cara membatalkan pemblokiran TikTok langsung

4. Lengkapi Profil Instagram Anda

Tambahkan sedikit bio di profil Anda. Juga, pastikan Anda memiliki gambar profil asli. Ini membawa validitas ke profil Anda dan menghindari fokus yang tidak perlu pada akun Anda dari Instagram.

Terkait: Bagaimana memulihkan akun TikTok yang diblokir

5. Posting Secara Teratur

Kamu harus posting gambar di Instagram dan ingat bahwa memposting secara teratur adalah yang terpenting. Tampilan profil sosial yang aktif terutama dapat menyelamatkan Anda dari pemblokiran. Jarvee dapat menyelamatkan Anda dari masalah dengan menjadwalkan posting secara otomatis sehingga Anda dapat fokus pada hal-hal lain.

Terkait: Bot TikTok terbaik

6. Pelanggaran Hak Cipta

Hak cipta adalah masalah serius di Instagram. Semua gambar di akun Anda harus milik Anda atau diizinkan oleh pemiliknya.

Jika Anda ingin membagikan foto orang lain, tag dia di foto tersebut (asalkan dia memiliki akun Instagram). Jika Anda menggunakan gambar untuk tujuan komersial, Anda harus meminta izin pemiliknya juga.

Selain itu, jika Anda memposting video dengan musik yang bukan hak Anda, Instagram pasti akan menghapusnya.

Jika Anda mengabaikan aturan hak cipta, penulis dapat melaporkan Anda ke Instagram karena menggunakan foto tersebut tanpa izin mereka, dan Anda akan diblokir karena pelanggaran hak cipta.

Terkait: Bot upvote Reddit terbaik

7. Alamat IP dan perangkat yang berbeda

Jika Anda masuk ke akun Anda dari berbagai perangkat dan menyetujuinya melalui SMS, kemungkinan besar Instagram akan melarang Anda.

Padahal, jika Anda masuk dengan perangkat dan alamat IP yang berbeda, Instagram mungkin mengira scammer meretas akun Anda. Jejaring sosial meresponsnya secara instan dan memblokir profil demi keamanan Anda sendiri.

Terkait: Penampil cerita massal Instagram

8. Lakukan tindakan yang wajar

Jaga agar aktivitas ikuti/berhenti mengikuti Anda seimbang. Tindakan massal mungkin tampak agresif, yang dapat menonaktifkan akun Anda, dan lebih buruk lagi, Anda mungkin diblokir untuk sementara.

Dalam beberapa kasus, yang harus Anda lakukan hanyalah mengistirahatkan akun Anda. Cobalah untuk masuk setelah beberapa waktu seperti 24 jam. Ini akan membantu Anda untuk mengembalikan akun Anda.

Terkait: Cara mengatur ulang halaman TikTok ForYou (FYP)

9.Verifikasi email Anda

Ini adalah cara yang mudah tetapi sangat penting untuk menghindari pemblokiran atau pemblokiran. Ketika kamu verifikasi email Anda, Anda membuktikan bahwa Anda adalah orang yang nyata.

Terkait: Liker otomatis TikTok terbaik

Untuk beberapa alasan, Instagram tidak suka ketika Anda mengomentari emoji secara berlebihan. Batasi diri Anda untuk meninggalkan lebih sedikit emoji per komentar.

11. Jangan menyalin komentar Anda berulang-ulang

Instagram menyimpan perhatian ekstra pada komentar berulang. Alasannya adalah Instagram mungkin menganggap Anda bot.

Terkait: Pengikut otomatis TikTok terbaik

Seperti yang saya sebutkan, berkomentar adalah masalah terbesar Instagram ketika menyangkut spam di platform.

Sementara menyukai spam digunakan sebagai cara untuk mendapatkan lebih banyak perhatian ke akun, itu tidak berbahaya bagi siapa pun. Namun, Instagram cukup ketat dengan jumlah komentar yang Anda tinggalkan di postingan dalam waktu singkat.

13. Jangan suka postingan spam

Menyukai sejumlah besar posting dalam waktu singkat dikenal sebagai tindakan spam. Tetapi ketika Anda mulai menyukai secara berlebihan, itu adalah tanda ke Instagram bahwa Anda bertindak sebagai spam.

Jika Anda baru mengenal Instagram

Jika Anda baru mengenal Instagram, sebelum Anda mulai mengikuti profil lain, pastikan Anda memposting untuk diri sendiri. Umumnya, awal yang baik termasuk memposting gambar secara teratur.

Apa yang harus Anda lakukan agar tidak terlihat spam?

· Hindari mengedit keterangan Anda setelah memposting foto.

· Berhenti menggunakan tagar di komentar Anda, letakkan di keterangan.

· Jangan memposting terlalu banyak postingan setiap hari (maksimal 3).

Terkait: Cara berhenti mengikuti semua orang di Instagram

Berbagi adalah peduli!

[ad_2]

Previous Post Next Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *