Blitzmegaplex Siap Menayangkan Kembali “DETECTIVE CONAN” The Movie!

[ad_1]

Share Button

Kabar gembira bagi Explorers penggemar anime Detective Conan. Ya, setelah sukses menayangkan Movie ke 18 dengan judul : Dimensional Sniper, blitzmegaplex akan kembali menayangkan Movie ke 19 dari anime terkenal garapan Aoyama Gosho tersebut dengan sub-judul “Sunflowers Of Inferno”.

Film ini sendiri sudah dirilis di Jepang pada 18 April 2015. Kali ini Edogawa Conan/ Shinichi Kudo kembali bertemu dengan musuh bebuyutannya, si pencuri lihai Kaito Kid yang mengincar lukisan mahakarya milik Van Gogh berjudul “Sunflowers” sebanyak 7 buah yang akan dilelang oleh Suzuki Corporation. Tapi kali ini aksi Kid tergolong aneh menurut Conan karena Kid tidak mungkin melakukan tindakan gila sampai menyerang sebuah pesawat dengan bom demi lukisan tersebut. Lebih terkejutnya lagi, dalam trailer, Explorers akan melihat kehadiran Shinichi Kudo !

“Detective Conan Movie 19: Sunflowers Of Inferno” akan tayang secara exclusive mulai 5 Agustus 2015 di blitzmegaplex dengan distributor Jive Entertainment bekerjasama dengan ODEX Pte Ltd.

Share Button

[ad_2]

Previous Post Next Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *