Apakah Komputer (dan Laptop) Asus Bagus? Mari Selidiki!

[ad_1]

Jika Anda bertanya-tanya apakah komputer (dan laptop) Asus bagus atau tidak, saya akan melakukan riset dan menjawabnya untuk Anda.


Tunggu…

Berikut adalah beberapa laptop Asus top dan terlaris yang harus Anda lihat. Artikel ini hanyalah penjelasan berdasarkan teori tentang bagaimana Anda menemukan laptop atau komputer Asus yang bagus, tetapi laptop yang terdaftar ini adalah laptop Asus yang sebenarnya bagus yang dapat Anda beli hari ini.

Lihat mereka, Anda bahkan dapat menemukan satu kesepakatan! 🔥

Buku terlaris No.2


Laptop Gaming ASUS ROG Strix G15 (2021), Layar FHD Tipe IPS 15,6” 300Hz, NVIDIA GeForce RTX 3050 Ti, AMD Ryzen R7-5800H, DDR 16GB4, SSD PCIe 1TB, Keyboard RGB, Windows 10, Hitam, G513QE-ES76

  • NVIDIA GeForce RTX 3050 Ti 4GB GDDR6 dengan ROG Boost
  • Prosesor AMD Ryzen 7 5800H Terbaru (16M Cache, hingga 4,4 GHz)
  • 300Hz 15.6” Full HD 1920×1080 Layar Tipe IPS
  • RAM 16GB DDR4 3200MHz | 1TB PCIe SSD
  • Sistem termal Pendinginan Cerdas ROG dengan Senyawa Termal Logam Cair Grizzly Termal

Buku terlaris No.6


ASUS VivoBook 14 Laptop Tipis dan Ringan, Layar IPS FHD 14”, Ryzen 5 3500U, RAM 8GB DDR4, SSD PCIe 256GB, Webcam, Keyboard Backlit, Pembaca Sidik Jari, WiFi Bluetooth, Windows 10 Home

  • Memori & Penyimpanan】8GB DDR4 SDRAM untuk meningkatkan bandwidth tinggi agar mudah beralih bolak-balik…
  • Flair & Dynamism】Layar NanoEdge bezel tipis Full HD 14 inci hadir dengan…
  • Laptop Ryzen 5 Kuat & Portabel】Dengan Prosesor Mobile AMD Ryzen 5 terbaru, ASUS…
  • Mengisi Produktivitas Anda】 Keyboard dengan lampu latar ergonomis dengan tombol travel 1.4mm memberikan…
  • Termasuk dalam paket】Mousepad dari PConline365

Buku terlaris No.7


Laptop Gaming Asus TUF FX505DT, 15,6” Full HD, Prosesor AMD Ryzen 7 R7-3750H, Grafis GeForce GTX 1650, 8GB DDR4, 256GB PCIe SSD, Gigabit Wi-Fi 5, Windows 10 Home, FX505DT-WB72, Keyboard RGB

  • Prosesor Quad-core AMD Ryzen 7 R7-3750H
  • Layar 15.6” FHD (1920×1080) IPS-Type, NVIDIA GeForce GTX 1650 4GB Graphics
  • 256GB NVMe SSD | RAM DDR4 8GB | Beranda Windows 10
  • Keyboard RGB Backlit, Gigabit Wave 2 Wi-Fi 5 (802.11ac), LAN Jaringan: 10/100/1000
  • 2 x USB 3.1, 1 x USB 2.0, 1 x HDMI, 1 x RJ45, 1 x Mikrofon/Combo Jack

di jual!Buku terlaris No.8


ASUS ROG Zephyrus 15.6″ Laptop Gaming QHD,AMD Ryzen 9 5900HS, NVIDIA GeForce RTX 3080, Wi-Fi 6, Keyboard RGB, Bluetooth, Eclipse Gray , RAM 16GB | 1TB PCIe SSD,W/Tikbot 32SD

  • 15.6″ WQHD 2560 x 1440(16:9)IPS-Level PANTONE Divalidasi Anti-Silau (100% Warna DCI-P3)…
  • Prosesor AMD Ryzen 9 5900HS (3.1GHz – 4.5GHz) Prosesor. NVIDIA GeForce RTX 3080, Microsoft Windows…
  • RAM 16 GB dan SSD PCIe 1 TB. Dibundel dengan Kartu Micro SD Tikbot 32GB.
  • Intel Wi-Fi 6 (802.11ax), Bluetooth 5.1 (Dual band), HDMI, 2x USB 3.2 Tipe C (Gen 2), 2x USB 3.2…
  • Keyboard Chiclet RGB Backlit satu zona.

Buku terlaris No.9


ASUS ZenBook 14 Ultra-Slim Laptop 14” Layar FHD, CPU AMD Ryzen 5 5600H, Grafis Radeon Vega 7, RAM 8GB, SSD PCIe 512GB, NumberPad, Windows 10 Home, Pine Grey, UM425QA-ES51

  • Layar bezel NanoEdge 4-arah Full HD tampilan lebar 14 inci
  • Prosesor AMD Ryzen 5 5600H Terbaru (16M Cache, hingga 4.2GHz, 6 core) dengan AMD Radeon Vega 7
  • Penyimpanan dan memori cepat dengan SSD PCIe NVMe 512GB dengan 8GB
  • Engsel ErgoLift dan keyboard dengan lampu latar, NumberPad, dan webcam IR dengan dukungan Windows Hello
  • Beranda Windows 10

Buku terlaris No. 10


Terbaru Asus Zenbook 14″ IPS FHD NanoEdge Bezel Display Laptop Ultra-Slim, 4th Gen AMD Ryzen 7 4700U 8-Core, 16GB RAM, 1TB PCIe SSD, Backlit Keyboard, NumberPad, Windows 10 Pro, Pine Grey

  • Tampilan: 14″ Full HD (1920 x 1080) 250 nits, Anti-silau, 100% sRGB, Tampilan Panel level IPS,…
  • Hard Drive: 1TB PCIe SSD, 16GB LPDDR3 RAM
  • Hard Drive: 1 TB PCIe SSD, Port: 2 x USB 3.2 Tipe-C, 1 x USB 3.1 Tipe-A, 1 x HDMI, 1 x…
  • Keyboard: Keyboard dengan Lampu Latar, Webcam HD Internal: Ya, MCR (Pembaca Kartu): Pembaca Kartu Micro SD,…
  • Warna: Abu-abu Pinus, Dimensi P x L x T (inci): 12,6 x 8,3 x 0,56, Berat: 2,78 lbs, Pengoperasian…

Kekayaan Bersih Asus

Laba bersih Asus pada 2019 sekitar $13,02 Miliar! Juga, menurut Wikipedia, ini adalah vendor PC terbesar ke-5 berdasarkan penjualan pada Januari 2021, Lenovo menjadi yang pertama.

Peringkat Rata-Rata Laptop Asus

Saya mencari “Laptop Asus” di Google untuk melihat peringkat seperti apa yang mereka dapatkan di Internet pada produk komputer mereka.

Peringkat rata-rata Asus sama seperti perusahaan laptop lain di luar sana, bukan begitu?

Ini menunjukkan bahwa pelanggan Asus senang, dan mereka adalah perusahaan yang baik dan dapat diandalkan, begitu pula produk mereka.

Apakah Asus Laptop Berkualitas?

Ya, laptop mereka memiliki kualitas yang hebat dan dapat bersaing dengan hampir semua merek laptop terkenal lainnya di pasaran.

Fokus utama Asus adalah menyediakan opsi pembeli laptop beranggaran rendah yang memberi mereka kinerja yang mereka cari dengan harga terjangkau. Namun, mereka juga membuat laptop premium yang harganya sedikit lebih mahal.

Seperti ASUS Rog Zephyrus Duo SE ini.

Mengapa Laptop Asus Begitu Murah?

Seperti yang Anda ketahui, di industri smartphone, Xiaomi membuat beberapa smartphone yang cukup kuat sehingga mereka dapat dengan mudah mengisi daya lebih banyak jika mereka menggunakan bahan premium daripada lebih berfokus pada memberikan kinerja dengan harga lebih murah.

Sama seperti itu, beberapa perusahaan komputer seperti Asus lebih fokus pada kinerja dan kurang pada kualitas build atau memberikan set fitur paling canggih.

Namun, bukan berarti Asus tidak membuat laptop atau komputer bagus yang harganya tidak semahal beberapa merek komputer premium lainnya.

Fokus Asus, di masa lalu, adalah untuk melayani basis pengguna yang tidak memiliki banyak uang untuk dibelanjakan pada laptop gaming premium yang kuat, tetapi masih menginginkan laptop gaming yang kuat dengan harga terjangkau.

Saya tidak bisa mengatakan apa rencana masa depan mereka.


Sebuah elektronik, perangkat keras ponsel, dan perusahaan multinasional teknologi komputasi, ASUS berkantor pusat di Taiwan. Menurut laporan keuangan 2018 mereka, mereka rata-rata memiliki pendapatan tahunan yang mengejutkan sebesar 12,06 Miliar USD dan berbasis di Distrik Beitou, Taipei.

ASUS telah mendapatkan predikat sebagai perusahaan teknologi terkemuka yang didorong oleh ide dan teknologi inovatif dan muncul di antara 10 perusahaan IT teratas di dunia, menjadi vendor PC terbesar ke-5 berdasarkan penjualan unit pada tahun 2017. Selain itu, ASUS memiliki anak perusahaan di seluruh dunia yang beroperasi di area desain sirkuit dan perangkat keras, seperti ASMedia Technology Inc, dan perusahaan penyimpanan cloud dan database bernama ASUSTOR.

Beberapa Laptop ASUS Terbaik yang Tersedia Saat Ini

Untuk desain dan kualitas premium, laptop ASUS seperti Seri Zenbook adalah pilihan teratas. Seri VivoBook sangat terjangkau dan andal, sedangkan Seri ROG menampilkan kemampuan video terbaik bersama dengan kinerja paling kuat. Asus Zenbook Pro Duo dan ASUS VivoBook 15 adalah beberapa model paling populer, serta ROG Strix SCAR III.

Apakah Asus Merek yang Bagus?

Sebagai salah satu merek komputer terbaik, Asus memiliki performa yang optimal dengan spesifikasi yang paling rendah. Karena komputasi dan perangkat genggam terus mendapatkan popularitas, semakin sulit bagi perusahaan untuk menonjol dari kerumunan di pasar yang sangat kompetitif.

Banyak penggemar teknologi akan menghindar dari produk seperti Apple dan Samsung karena masing-masing harganya tinggi dan kinerjanya rendah. Untuk merek dengan niat baik, mereka mengenakan biaya premium, meskipun mereka menawarkan daya tahan dan kualitas.

ASUS juga memegang pangsa pasar yang signifikan dibandingkan. Dengan ASUS, pelanggan memiliki berbagai pilihan untuk dipilih dan spesifikasi yang sesuai dengan anggaran apa pun.

ASUS telah membangun reputasi sebagai merek yang sangat bagus dan yang membuat produk yang dapat diandalkan, dan layanan pelanggan perusahaan sangat baik. Ada 1796 penghargaan yang diberikan kepada Asus untuk inovasi, kinerja, dan desainnya.

ASUS memiliki jajaran produk perangkat komputer yang luas dengan berbagai ukuran agar sesuai dengan kebutuhan pelanggan untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik. Baik game maupun bisnis perangkat diproduksi oleh mereka.

Selain terjangkau, laptop ASUS menghadirkan kinerja terbaik dari prosesor berkinerja tinggi dan sangat optimal yang dapat menangani beban berat jangka panjang. Sebagai salah satu produsen komputer yang paling dapat diandalkan, ia telah membuat nama untuk dirinya sendiri dengan menawarkan opsi yang dapat disesuaikan kepada pengguna.

Desain ASUS

Saat membangun perangkat, Asus menawarkan tingkat estetika yang tinggi, karena mereka menempatkan banyak fokus pada estetika. ASUS mengambil langkah maju dengan filosofi desainnya berdasarkan pendekatan modern dan arsitektur kontemporer; selalu memantau kualitas bahan yang digunakan pada setiap perangkat.

Selain membuat perangkat yang cantik, ramping, dan bergaya, ASUS juga dikenal memproduksi perangkat yang tipis dan ringan. Dengan demikian, semua produknya bercirikan estetika minimalis, dengan sentuhan berkelas.

Harga ASUS

Laptop ASUS tersedia dengan berbagai harga. Anggaran pelanggan akan menentukan apa yang mereka temukan. Asus menciptakan perangkat yang sangat terjangkau bagi pelanggannya dan bahkan mereka yang memiliki anggaran rendah pun tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam.

Mereka dapat ditawari fitur yang mereka tidak tahu mereka butuhkan dengan menambahkan sedikit ke anggaran yang telah ditentukan. Namun, meskipun harga mungkin mulai rendah, jika spesifikasi suku cadang dan mesin kelas atas digunakan, harganya bisa setinggi biaya produsen perangkat premium.

Setiap orang dapat menemukan sesuatu yang disukai dengan ASUS. Merek ASUS memberi pelanggannya kinerja, keandalan, dan daya tahan karena laptopnya dirancang untuk tahan terhadap lingkungan yang paling keras.

Garansi ASUS

Selain garansi satu tahun yang ditawarkan ASUS, produsen lain mungkin juga memiliki garansi dua tahun. Model perangkat menentukan cara kerjanya.

Asus juga menawarkan perpanjangan garansi untuk baterainya, yang dapat Anda daftarkan saat membeli produk. Selain cacat produksi dan virus, cakupan garansi ASUS mencakup kecelakaan dan bencana alam. Biaya perawatan juga ditanggung oleh garansi.

Mari Bandingkan ASUS dengan Merk Komputer Lain

Perangkat ASUS terkadang dapat dibandingkan dengan merek lain tanpa perbedaan yang jelas karena setiap produk yang mereka bangun juga diproduksi oleh produsen lain dengan spesifikasi dan harga yang identik. Produk pendamping termasuk HP, Dell, Lenovo, Acer, Samsung, dll.

Samsung, HP, dan Lenovo, yang bersaing dalam kemewahan dan harga, dibuat dengan baik dan dibuat dengan baik, tetapi Dell, Lenovo, dan Acer praktis dan dapat diandalkan. ASUS memiliki fitur yang menempatkannya di atas para pesaingnya seperti tampilan cantik di setiap tingkat harga, opsi penyesuaian, ScreenPad dan ErgoLift; namun, merek komputer lain mungkin menawarkan lebih banyak fitur yang membuat mereka lebih unggul dari ASUS.

Ringkasan

Bahkan, laptop ASUS dianggap sebagai pilihan pertama bagi pengguna kelas atas seperti gamer dan desainer grafis karena menawarkan kinerja yang dioptimalkan dengan spesifikasi terendah. Perangkat premium ASUS dirancang untuk mengatasi beban kerja yang berat dengan mudah dan efisien. Selain itu, ASUS menawarkan periferal gratis dan layanan tambahan kepada pelanggannya. Loyalitas pelanggan adalah sesuatu yang sangat diperhatikan ASUS berdasarkan strategi bisnis mereka yang ketat.

[ad_2]

Previous Post Next Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *