โ€œAnda Telah Diundang Untuk Bergabung Dengan Akun Bisnis.โ€ Seharusnya kamu? Pembicara Sosial

[ad_1]

Semua orang ingin mendapatkan lebih banyak penayangan di movie mereka, tetapi banyak orang tidak yakin apakah beralih ke akun bisnis akan membantu mereka mencapainya.

TikTok memberi tahu pembuat konten bahwa dengan menghubungkannya ke akun bisnis, mereka dapat meningkatkan penayangan online video dan mempromosikan kesadaran merek.

Tetapi apakah klaim ini benar untuk semua orang?

Haruskah Anda Beralih ke Akun Bisnis di TikTok?

Kami telah melihat pendapat yang berbeda dari orang yang berbeda, jadi mari kita lihat beberapa pro dan kontra dari mengganti jenis akun Anda sebelum Anda mengambil keputusan!

Apa Yang Terjadi Saat Anda Beralih ke Akun Bisnis di TikTok?

Akun bisnis di TikTok memberi pengguna fitur yang tidak tersedia untuk semua pengguna, perubahan yang paling signifikan adalah kemampuan untuk memasukkan URL situs web di profil mereka.

Kekurangan Beralih ke Akun Bisnis TikTok

Kami bertanya kepada pembuat TikTok di beberapa grup Facebook yang kami jalankan tentang pengalaman mereka setelah mengalihkan jenis akun mereka ke TikTok bisnis.

Berikut adalah beberapa kerugian yang mereka bagikan:

  1. Anda tidak dapat menggunakan sebagian besar musik sebagai akun bisnis
  2. Menjalankan iklan untuk mendapatkan lebih banyak klik situs world wide web sangat sulit karena mereka menandai semuanya tanpa alasan yang bagus
  3. Sebagian besar movie akan dihapus setelah dikirimkan karena moderasi konten TikTok yang buruk

Keuntungan Beralih ke Akun Bisnis

Beberapa poin positif yang dibagikan pembuat TikTok setelah mengalihkan jenis akun mereka ke TikTok bisnis meliputi:

  1. Memiliki tautan situs web Anda sendiri di profil sangat membantu dalam hal mengarahkan lalu lintas kembali ke situs world wide web, terutama jika Anda menjual produk di Shopify misalnya.
  2. Memiliki toko TikTok Anda adalah cara yang bagus untuk mengirim lalu lintas langsung ke checkout di situs Shopify Anda
  3. Beberapa orang bahkan menyatakan bahwa penayangan video mereka meningkat setelah beralih, tetapi sebagian besar pengguna TikTok masih menunggu untuk melihat perubahan ini.

Dengan akun kreator, dapat memiliki tautan situs world-wide-web Anda di profil Anda hanya dimungkinkan setelah mencapai 1000 pengikut.

Dakwaan

Konsensus umum dari mayoritas komunitas TikTok adalah bahwa beralih ke a bisnis TikTok tidak layak pada saat ini dalam waktu.

Bagi Anda yang menggunakan TikTok untuk mempromosikan produk Anda, hal terbaik yang dapat Anda lakukan saat ini adalah menunggu hingga mencapai 1000 pengikut untuk dapat untuk menempatkan tautan situs website Anda di profil Anda.

Atau, Anda dapat melewatkan menunggu dengan membeli pengikut TikTok asli dari sumber tepercaya.

Cara Beralih dari Akun Bisnis kembali ke Kreator atau Akun Pribadi

Buka Pengaturan >> Kelola Akun >> Ubah ke Kreator atau Akun Pribadi

Dalam Penutupan

Penting untuk diingat bahwa TikTok masih merupakan aplikasi yang relatif baru, dan TikTok tidak sepenuhnya yakin apa yang akan berfungsi untuk penggunanya.

Mereka mengatakan bahwa mereka terus menguji fitur yang berbeda dengan tujuan meningkatkan pengalaman pengguna di TikTok.

Mengalihkan jenis akun Anda ke bisnis TikTok tidak akan memengaruhi pertumbuhan pengikut atau kesuksesan Anda di TikTok.

Jika ada, Anda mungkin perlu waktu lebih lama untuk berkembang jika Anda beralih karena moderasi konten lebih ketat sekarang karena TikTok telah membuat perubahan ini pada persyaratan layanan mereka.

Hal terbaik bagi pembuat konten saat ini jika mereka ingin lebih banyak penayangan dan eksposur di TikTok adalah terus bekerja keras dan membangun pengikut TikTok mereka.

Bagaimana menurutmu? Haruskah Anda mengganti jenis akun Anda ke TikTok bisnis atau mempertahankannya apa adanya? Beri tahu kami di komentar!

Berbagi adalah peduli!

[ad_2]

Previous Post Next Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *