7 Anggota SUICIDE SQUAD Yang Berpotensi Muncul Di Versi DC Cinematic Universe!

[ad_1]

Share Button

url

Memfilmkan SUICIDE SQUAD sama halnya memfilmkan X-MEN atau G.I. JOE. Banyak spekulasi akan karakter- karakter mana yang akan diangkat ke film. Tidak sedikit karakter supervillain yang menjadi rekrutan Amanda Waller ini yang memiliki fanbase yang cukup kuat.

Kabar terakhir ada 7 karakter yang akan diangkat ke film. Mereka adalah:

 

DEADSHOT

Deadshot

 

CAPTAIN BOOMERANG

Captain Boomerang

 

VIXEN

Vixen

 

MINDBOGGLER

Mindboggler

 

MULTIPLEX

Multiplex

 

JACULI

Jaculi

 

dan BLOCKBUSTER

Blokbuster

 

3 Karakter yang pertama disebutkan adalah yang paling terkenal dibandingkan yang lainnya. Deadshot sudah didaulat sebagai komando lapangan Suicide Squad dengan Captain Boomerang sebagai salah satu anggota inti. Bisa jadi cerita akan berpusat di 2 karakter tersebut plus Vixen.

Dilihat dari line-up karakter yang ditampilkan sepertinya akan lebih terpengaruh kisah- kisah Suicide Squad tahun 80-an. Maka itu karakter- karakter yang baru belakangan gabung dan lebih terkenal tidak bisa ikut, seperti: Harley Quinn, Joker’s Daughter, Black Manta, Killer Shark, Killer Frost, Bane, Deathstroke, Captain Cold, Mirror Master, atau Bronze Tiger. Mungkin nantinya akan muncul di sekuel?

 

Kabar terakhir juga datang dari jajaran pemeran. Meskipun belum dikonfirmasi oleh Warner Bros, nama- nama seperti Ryan Gosling, Will Smith, dan Margot Robbie dikabarkan sedang dipertimbangkan. Warner juga kabarnya sedang mempertimbangkan untuk kembali mengontrak kembali aktor yang mirip dengan penulis artikel ini, Tom Hardy, untuk sekali lagi bermain sebagai salah satu supervillain.

 

Jika dilihat dari 2 rumor tersebut sepertinya casting bisa jadi seperti ini: Tom Hardy sebagai Deadshot, Ryan Gosling sebagai Captain Boomerang, Will Smith sebagai Multiplex, dan Margot Robbie sebagai Mindboggler. (dnf).

 

Share Button

[ad_2]

Previous Post Next Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *