6 Laptop Terbaik untuk Streaming Twitch 2020 – Pilihan Terbaik Kami

[ad_1]

Di dunia di mana teknologi baru dirilis
setiap minggu; masing-masing menawarkan fitur baru, visual yang ditingkatkan, dan internet yang
tampaknya tahu apa yang Anda inginkan bahkan sebelum Anda berpikir untuk memulai pencarian Anda,
menemukan produk yang tepat untuk memenuhi kebutuhan Anda bisa sangat banyak.

Tentu saja, ada alasan mengapa Anda memilih artikel ini dari banyak artikel lainnya di berbagai situs dan blog serta pengulas teknologi. Dan itu mungkin karena Anda penggemar Twitch.

Bagian dari keluarga Amazon yang mendominasi dunia, Twitch TV adalah layanan atau saluran streaming yang berfokus pada streaming langsung video game; misalnya, game dan turnamen eSports, streaming game pemain individu, dan bahkan acara bincang-bincang langsung terkait video game.

Tetapi kembali ke apa yang benar-benar ingin Anda ketahui – laptop mana yang tersedia di pasaran saat ini yang paling kompatibel dengan Twitch dan akan meningkatkan tampilan Anda sebaik mungkin?

Dimulai dengan mempertimbangkan anggaran, laptop teratas pertama kami untuk streaming Twitch adalah Razer Blade Pro17 – dan jika Anda sudah masuk ke dunia game dengan baik maka Razer sebagai merek tidak perlu diperkenalkan lagi.

Dengan desain yang sederhana namun praktis, Razer Blade menawarkan layar 17,3 inci yang lebih dari cukup untuk menonton video langsung, dan keyboard dengan lampu latar yang mendorong penggunaan yang mudah dalam kegelapan.

Meskipun kecepatan refresh perangkat rendah – hanya 120 Hz – resolusinya sama bagusnya dengan beberapa opsi yang lebih mahal yang akan kita jelajahi nanti di blog ini, dan akan memberikan visual yang jelas untuk menghibur Anda.

Ke hal-hal yang lebih teknis sekarang. NS
kekuatan pemrosesan Razer Blade Pro17 berasal dari quad core Intel 7th Chipset Gen Core i7, dengan plugin grafis terpisah yang di-host oleh NVIDIA
Grafis GeForce GTX 1060.

Kami sangat menyukai kemudahannya
Anda dapat memperluas RAM dari 16GB tertanam hingga 32GB dengan sedikit atau tanpa
kerumitan, dan Razer juga memudahkan Anda untuk memperluas kemampuan grafis Anda
dengan SSD 256GB tambahan yang dapat Anda instal ke perangkat.

Secara keseluruhan, perangkat yang bagus untuk mereka yang memiliki anggaran terbatas dan yang senang menginvestasikan sedikit lebih banyak waktu dan beberapa percobaan dan kesalahan untuk memastikan laptop mereka berfungsi untuk penggunaan mereka.

Meskipun tidak memiliki semua penyimpanan dan kemampuan built-in model pricier, apa pun yang perlu mengutak-atik dapat dilakukan dengan mudah – dan semua di bawah label harga yang jauh lebih rendah.

Kami tidak akan bertele-tele
dengan yang satu ini – namanya terdengar persis seperti penggemar game
harus memiliki. Di suatu tempat antara Men in Black dan film Marvel, bukan?

Yah, selain namanya yang sangat tepat, Alienware M15 adalah bagian dari jajaran produk yang dimiliki oleh Dell dan dibuat dengan mempertimbangkan game.

Sebagai pemain utama di pasar laptop gaming, Dell memiliki berbagai perangkat dan ini adalah salah satunya; harga pada tingkat yang sama dengan pesaingnya dan membual beberapa fitur tambahan yang telah dirancang untuk mengesankan.

Karena itu, ada beberapa area yang menjadi perhatian Alienware M15. Sebagai permulaan, perangkat ini menggunakan prosesor Intel i7 generasi ke-8 yang memiliki kecepatan hanya 4,1 GHz.

Output yang sangat rendah, meskipun untuk memperbaiki Alienware ini telah menyertakan beberapa kartu grafis terkenal yang akan mengaktifkan memori GDDR5 hingga 16 GB.

Alienware menawarkan built-in yang lebih tinggi
drive dengan 256 GB – lebih tinggi dari yang Anda dapatkan dengan Razer. Namun, sementara
Razer memiliki kemampuan untuk menerima HDD hingga 2TB, Alienware akan
hanya naik setinggi 1TB.

Layarnya sedikit lebih ringkas daripada Razer, dan sementara pencahayaan di belakang keyboard agak terlalu intens dan mengganggu, sistem ventilasi yang ditingkatkan dikatakan memastikan laptop mempertahankan suhu yang konsisten bahkan selama gameplay yang diperpanjang, dan β€˜AlienFusion’ mode memungkinkan Anda untuk menempatkan laptop dalam mode di suatu tempat antara terjaga dan tertidur.

Kelihatannya tidak banyak, tetapi ini akan memungkinkan Anda untuk mengambil laptop dan langsung mulai menggunakannya lagi, tanpa risiko reboot dan pembaruan yang bertele-tele dan biasanya tidak perlu.

Satu lagi dibuat oleh merek terkenal dengan
pasar game dalam pikiran, ASUS ROG. ROG sebenarnya adalah singkatan dari Republic of
Gamer yang memiliki rasa hormat tertentu di antara pengguna dan pengulas, dan kami
harus mengatakan bahwa merek smartphone baru yang diluncurkan oleh ASUS untuk game
komunitas adalah prestasi yang mengesankan – hanya setara dengan perangkat serupa Razer.

Ke laptop sekarang, dan yang ini memiliki
beberapa poin bagus dan beberapa area yang sedikit mengecewakan. Setelah
semua, kita bukan apa-apa jika tidak jujur!

Layar berukuran sama dengan perangkat Alienware yang dieksplorasi di atas, dengan resolusi full HD yang juga mencakup panel tampilan lebar yang memungkinkan tampilan 170 derajat.

Hebat jika Anda bermain dikelilingi oleh teman-teman! Fitur hebat lainnya dari Asus ROG adalah kehadiran port USB 3.1 Type-C; yang pada dasarnya berarti Anda dapat dengan mudah mentransfer file film 2 GB dalam waktu kurang dari 2 detik. Bagi kita yang malam filmnya pasti terhambat oleh kecepatan unduh yang lambat, ini adalah fitur yang sangat hebat.

Dalam hal detail teknis, laptop ini memiliki prosesor Intel i7-7700HQ built-in, yang memiliki clock hingga 4,5 GHz. Untuk menemani prosesornya, Asus telah menyematkan RAM 16 GB DDR4 2400 MHz.

Kartu grafisnya adalah GTX 1060 dengan memori 6 GB, dan yang menarik juga dilengkapi arsitektur Pascal – yang diklaim OEM sebagai salah satu program arsitektur game online terbaik saat ini.

Penyimpanan sedikit menjadi masalah dengan Asus ROG karena hanya dilengkapi dengan SSD 128 GB; dibandingkan dengan 256 GB yang ditawarkan oleh Alienware dan Razer.

Anda pasti harus mempertimbangkan ini jika Anda tertarik dengan Asus, karena meskipun ia juga dilengkapi dengan HDD 1TB, penyimpanannya jauh lebih rendah daripada beberapa pesaing.

Beruntung bagi kami, kegunaan laptop ini tidak serumit namanya. Diluncurkan oleh merek teknologi terkenal HP, perangkat ini telah mendapatkan gelar sebagai salah satu laptop paling kuat untuk gaming kelas atas; dengan prosesor yang kuat, layar HD dengan teknologi antiglare, dan salah satu daya tahan baterai terlama yang pernah kami lihat.

Mari kita mulai, seperti biasa, dengan hal-hal teknis yang rumit. Dalam upaya untuk memastikan kelancaran permainan dan visual Anda, laptop ini dikemas dalam Intel(R) Core(TM) i7-8750H Generasi ke-8, dan prosesor yang memiliki clock 4.1GHz yang luar biasa. Dalam hal kinerja gaming, penawaran dari HP Omen jauh melebihi para pesaingnya, karena kapasitas dan kecepatan yang tipis.

Terlepas dari prosesor built-in yang kuat, HP Omen memiliki SSD 256GB yang terpasang di dalam perangkat dan menawarkan 16 GB DDR4-2666 SDRAM untuk pemrosesan yang lebih cepat. Dan jika itu tidak cukup, hard disk yang terpisah dari laptop dapat meningkatkan definisi grafis lebih jauh.

Ke estetika HP Omen sekarang, dan kita harus mengatakan bahwa perubahan kecil yang dibuat oleh HP benar-benar memberikan keunggulan pada perangkat Omen mereka.

Layar 15,6 inci memiliki perlindungan anti-silau untuk melindungi mata Anda dan memastikan visual definisi tinggi di semua pengaturan cahaya, sementara penyertaan tombol panah ukuran penuh pada keyboard membuat bermain game lebih mudah bagi pengguna dan membedakan laptop ini. sebagai salah satu yang terbaik untuk para gamer.

Masa pakai baterai dikatakan bertahan melalui
mengesankan 6 jam 15 menit bermain game – lebih baik dari kebanyakan pesaingnya.
Kipas internal juga menjaga laptop tetap dingin selama bermain, dengan a
sistem dinamis dan bilah canggih yang bahkan tidak akan Anda ketahui
di sana.

Tak pelak, semua kontra mod dan sentuhan ekstra ini ada harganya, dan HP Omen tidak mungkin menjadi pilihan utama bagi mereka yang berbelanja dengan anggaran terbatas. Namun demikian, Omen jelas merupakan salah satu laptop terbaik di pasaran tahun ini dalam hal streaming dan bermain melalui Twitch.

Sering bersaing langsung dengan HP Omen, Acer Predator adalah satu lagi dalam daftar kami dengan nama yang sangat cocok dengan premiumnya sebagai laptop gaming – bagaimanapun juga, bukan pemangsa sebenarnya film terkenal tentang mengejar makhluk duniawi lainnya?

Ke laptop itu sendiri, dan perangkat khusus ini memiliki sisi positif dan negatifnya sendiri terhadap HP Omen dan daftar saingan streaming Twitch kami lainnya.

Pertama adalah kemampuannya untuk memberikan pengalaman bermain game yang luar biasa, dengan prosesor desktop built-in AMD Ryzen 7 2700 8-Core, kecepatan clock hingga 4.1GHz (dengan Precision Boost hingga 4.3GHz).

Ini tidak hanya melampaui persyaratan yang dibuat oleh streaming Twitch, tetapi juga memastikan pengalaman yang mulus dan bebas gangguan bagi pengguna.

Layarnya sedikit lebih besar dari HP Omen, meski tanpa teknologi anti-silau. Bukan masalah besar, tetapi masalah yang mungkin membuat HP Omen sedikit lebih cocok untuk ruangan terang.

Namun, keyboard dengan lampu latar adalah fitur yang akan dihargai oleh banyak night owl dan gamer kamar gelap, dan merupakan salah satu yang membuat Acer Predator dan perangkat Omen populer – di samping laptop Razer Blade di atas.

Memori 16 GB DDR4 2666MHz digandakan dengan 256 GB PCIe NVMe SSD memungkinkan beberapa aplikasi berjalan pada satu waktu, yang berarti Anda dapat streaming melalui Twitch dan masih mengandalkan aplikasi lain yang bekerja secara efektif.

Fitur utama kami yang lain tentang Acer Predator adalah sistem speakernya, yang memiliki dua speaker dan subwoofer yang membuat audio game apa pun menyenangkan untuk dinikmati, dan aplikasi β€˜PredatorSense’ – tambahan yang dibuat untuk perangkat ini yang memberikan kontrol lebih besar kepada pengguna sesi permainan mereka sendiri, termasuk kemampuan untuk mengubah kecepatan kipas, pencahayaan, dan berbagai profil gamer. Tentu saja, fitur-fitur tambahan ini menambah harga Acer Predator, tetapi bagi mereka yang banyak berinvestasi dalam pengalaman suara yang luar biasa dan sesi permainan yang imersif maka ini mungkin merupakan investasi yang layak dilakukan.



Terakhir dalam daftar kami adalah laptop yang dibuat oleh merek yang belum dikenal secara luas, meskipun peringkat pelanggannya yang tinggi di Amazon pasti akan segera mengubahnya.

Setelah menjelajahi internet untuk menghadirkan sesuatu yang berbeda, kami telah mengumpulkan serangkaian informasi tentang merek Eluktronics dan N850HK1 Pro, untuk menyimpulkan keefektifannya saat menjalankan Twitch – dan inilah yang kami temukan.

Eluktronics adalah perusahaan yang sebagian besar berbasis di AS, yang mengkhususkan diri dalam pembuatan komputer dan laptop kinerja premium, dan menjual kembali perangkat bernilai tambah atas nama merek lain yang lebih besar.

Eluktronics mengatakan bahwa mereka membeli produk premium dalam jumlah besar dengan biaya lebih rendah, dan tidak menaikkan harga untuk konsumen akhir – itulah sebabnya laptop mereka sangat terjangkau bagi pembeli rata-rata.

Laptop yang dimaksud memiliki beberapa variasi
Anda dapat membuatnya tergantung pada kebutuhan Anda sendiri, misalnya ia datang dengan keduanya
layar yang lebih kecil dan sedikit lebih besar, dan Anda juga dapat mengubah GPU dan
generasi prosesor – semua hal yang akan memengaruhi efektivitas
perangkat.

Sama seperti HP Omen, Eluktronics
produk menampilkan teknologi anti-silau di layar untuk membantu pengguna bermain
ruang terang, sedangkan keyboard dengan lampu latar biasanya ditinjau secara online sebagai
salah satu yang terbaik yang tersedia saat ini.

Mendukung grafis adalah NVIDIA GeForce GTX
1050 Ti dengan 4 GB GDDR 5 VRAM, yang mendukung tingkat yang lebih dari cukup
gameplay, sedangkan prosesor built-in clock hingga 3,8 GHz.

Area utama yang mengecewakan dalam model Eluktronics adalah penyimpanan, yang sayangnya bahkan tidak dapat ditingkatkan dengan colokan hard disk.

Mencapai hanya 500 GB dengan SSD internal, Eluktronics N850HK1 Pro dapat memberikan pengalaman yang baik dengan harga yang mahal, tetapi jika tingkat penyimpanan yang layak adalah salah satu prioritas Anda maka harga rendah mungkin tidak cukup untuk menebus kurangnya ruang penyimpanan.

Kesimpulannya


Secara keseluruhan, ketika memilih laptop terbaik untuk streaming Twitch, pilihan yang harus Anda buat benar-benar tergantung pada anggaran Anda, preferensi dan persyaratan game individual Anda, dan bagaimana lagi Anda berencana untuk menggunakan perangkat Anda.

Artikel ini memberikan gambaran singkat dari beberapa produk terbaik di pasar saat ini, tetapi pastikan untuk sepenuhnya meneliti semua nilai jual dan kekurangan dari setiap pembelian potensial, sebelum Anda berkomitmen. Semoga beruntung para gamer!



[ad_2]

Previous Post Next Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *