6 Cara terbaik untuk mengirim video clip melalui pesan teks di android

[ad_1]

Artikel ini memberi Anda recommendations terbaik tentang cara mengirim online video melalui pesan teks di android.

Saat Anda berada di situs web ini, saya telah menyediakan apa yang Anda cari, dan pada akhirnya, Anda tidak akan kecewa.

Saya melihat beberapa pengguna android menanyakan pertanyaan ini, bagaimana cara mengirim movie melalui pesan teks di android dan apakah mungkin.

Jawabannya adalah ya, Anda dapat mengirim online video melalui pesan teks di ponsel android Anda.

Namun, dimana letak masalahnya pada SMS online video melalui smartphone Anda adalah how untuk mengirim video clip besar melalui teks di android.

Saya telah menjawab pertanyaan dan memberi Anda tips atau tutorial terbaik tentang itu, yang perlu Anda lakukan adalah melanjutkan membaca putting up ini.

Cara mengirim online video melalui pesan teks di android

Saya memiliki tiga metode utama tentang cara mengirim video melalui pesan teks langsung di ponsel Android Anda, termasuk yang berikut ini.

  • Melalui aplikasi pesan default
  • Melalui akun Gmail
  • Melalui google travel
  • Melalui aplikasi filemail

Mari beralih ke metode pertama yang menggunakan aplikasi pesan default Anda.

1. Aplikasi pesan default

Ini adalah metode pertama untuk mengirim movie melalui pesan teks di android dan hanya melibatkan penggunaan aplikasi pesan default ponsel Anda.

Jadi saya menggunakan smartphone Samsung galaxy s9 in addition, tetapi metode ini juga berfungsi di semua ponsel android. Anda juga dapat mengunduh aplikasi pesan Google dari participate in retail store.

Jika Anda menjalankan OS Android 10 terbaru, ini akan jauh lebih mudah bagi Anda.

Jadi buka aplikasi pesan default di ponsel android Anda, masukkan nomor penerima.

Pada kotak teks, perhatikan baik-baik opsi di samping kotak teks.

Anda akan melihat ikon galeri, ikon kamera, dan ikon moreover . Jika Anda ingin mengirim gambar ke penerima, Anda harus mengklik ikon galeri. Anda juga dapat mengetuk ikon kamera untuk mengambil gambar atau merekam video clip dan setelah itu mengirimkannya ke penerima.

Namun, jika Anda sudah memiliki videonya di ponsel, yang harus Anda lakukan adalah mengetuk ikon additionally atau tanda silang di samping kotak pesan.

Melakukan ini memunculkan beberapa opsi di layar Anda. Anda akan melihat opsi untuk mengirim audio, movie, catatan, dll. Karena Anda sedang mencari cara mengirim movie melalui pesan teks di android, Anda harus mengetuk ikon atau opsi online video.

Mengetuk opsi online video memunculkan opsi lain untuk menyelesaikan tindakan.

Pilih file saya atau aplikasi file di ponsel android Anda dan cari video yang ingin Anda kirim. Ketuk online video dan itu akan secara otomatis pindah ke kotak pesan Anda.

Jika video terlalu besar, Anda akan diminta untuk memangkasnya. Tetapi saya perhatikan bahwa aplikasi pesan default memotong video di kotak pesan.

Setelah movie disimpan ke kotak pesan Anda, ketuk ikon kirim atau tombol untuk mengirim online video Anda ke penerima.

Jadi ini adalah cara menggunakan aplikasi pesan default untuk mengirim video melalui pesan teks di android.

Untuk mempermudah Anda, Anda dapat menggunakan aplikasi arsip zip seperti zarchiver pro apk To kompres video clip sebelum dikirim ke penerima.

Bagaimana cara mengirim movie besar melalui teks di android?

Itu tidak mungkin sama sekali menggunakan aplikasi perpesanan android default, Anda perlu menggunakan metode di bawah ini untuk melakukannya.

Sekarang pindah ke metode kedua yang menggunakan aplikasi Gmail untuk mengirim online video melalui pesan teks di android.

2. Menggunakan Aplikasi Gmail

Ini adalah salah satu metode terbaik yang dapat Anda gunakan untuk mengirim video clip besar melalui teks di android. Itu hanya membutuhkan penerima untuk memiliki akun Gmail dan Anda juga.

Menggunakan metode ini, Anda telah mengompres ukuran movie Anda, dan saya merekomendasikan zarchiver yang saya putting up di atas untuk kompresor video.

Setelah mengompresi online video, buka akun Gmail Anda dan ketuk tombol buat pesan baru.

Pastikan file terkompresi di bawah 25mb.

Itu adalah ukuran file maksimum yang dapat Anda kirim ke penerima melalui akun gmail.

Tambahkan alamat email penerima, dan Anda dapat memilih untuk menambahkan subjek atau membiarkannya kosong. Selain subjek, Anda akan melihat tombol lampiran yang mirip dengan ini dan cukup ketuk di atasnya.

Jendela berikutnya menunjukkan kepada Anda opsi untuk melampirkan file atau menggambar coretan. Karena Anda ingin mengirim online video melalui pesan teks di android, Anda harus memilih melampirkan file dengan mengetuknya.

Ini akan membawa Anda ke pengelola file atau kamera ponsel Anda.

Anda harus memilih pengelola file dan menemukan folder tempat Anda menyimpan file zip atau video clip. Ketuk pada file dan itu bergerak langsung ke pesan Anda dan akhirnya klik tombol kirim.

Pesan dengan file terlampir akan dikirim ke penerima, dan diserahkan kepada penerima untuk mengunduh file dan mendekompresnya menggunakan salah satu aplikasi zip.

Jadi ini adalah Cara mengirim video clip melalui pesan teks di android menggunakan alamat e-mail.

Pindah ke metode ketiga yang merupakan generate Google.

3. Cara mengirim online video melalui pesan teks di android menggunakan Google drive

Jika Anda belum menginstal aplikasi Google Push di perangkat Anda, Anda harus melakukannya sekarang.

Buka google enjoy shop dan cari Google push atau mungkin gunakan ini tautan untuk mengunduh aplikasi. Namun, setiap smartphone Android dilengkapi dengan Google push yang sudah terpasang di dalamnya.

Bagaimana cara mengirim online video melalui pesan teks di android menggunakan akun Gmail?

Silakan buka aplikasi Google Drive dan masuk ke akun Anda menggunakan akun Gmail Anda. Padahal secara otomatis Anda akan masuk menggunakan akun Gmail yang Anda gunakan untuk layanan bermain Anda (participate in store).

Pada aplikasi seluler Google Push, ketuk ikon in addition atau tanda silang seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

Klik unggah dan cari online video tersebut untuk mengunggahnya ke akun google generate Anda.

Harap perhatikan bahwa jika Anda menggunakan knowledge seluler untuk mengunggah movie ke akun google travel Anda, Anda harus mencari video di aplikasi Google travel Anda dan mengetuk file untuk mulai mengunggah video clip.

Jika Anda tidak melakukannya, Anda akan melihat standing menunggu WiFi dan akan tetap seperti itu.

Setelah video clip diunggah ke akun google travel Anda, ketuk tiga titik vertikal di samping file atau video clip untuk mengirim online video ke penerima.

Yang harus Anda lakukan adalah mengetuk titik-titik, diikuti dengan mengetuk lagi kirim salinan tautan seperti gambar di bawah ini.

Jendela berikutnya akan memberi Anda opsi untuk membagikan tautan melalui pesan, WhatsApp, Fb, Instagram, Twitter, dll jika dipasang di ponsel Android Anda.

Silakan pilih pesan dan itu akan mengunggah online video langsung ke aplikasi pesan Anda. Namun, jika videonya cukup besar, cukup salin tautan movie dan kirimkan sebagai pesan teks ke penerima Anda.

Penerima harus membuka tautan di browser dan mengunduh video.

Banyak pengguna android menggunakan metode khusus ini untuk mengirim video clip besar melalui teks di android, meskipun itu mengharuskan penerima untuk mengunduh video clip tersebut.

Pindah ke metode terakhir yang saya miliki untuk teman-teman, dan yang menurut saya sangat fantastis dan sangat bagus.

Cara mengirim video besar melalui teks di android

Saya memiliki salah satu aplikasi terbaik untuk Anda, dan itu akan sangat membantu Anda dalam mengirim movie atau file besar dari ponsel pintar Android Anda melalui alamat e-mail Anda.

Ini sangat mudah dan sederhana.

Jadi inilah cara keempat yang saya bagikan untuk kalian, dan itu adalah aplikasi Filemail untuk android.

4. Menggunakan Aplikasi Filemail

Aplikasi Filemail adalah aplikasi pihak ketiga terbaik untuk mengirim online video melalui pesan teks di android atau mungkin mengirim video besar melalui teks langsung dari ponsel android Anda.

Saya telah menggunakan aplikasi ini beberapa kali untuk mengirim beberapa online video dan video game berukuran besar kepada seseorang dan semuanya berjalan sangat lancar.

Anda dapat mengirim file 4GB melalui aplikasi filemail untuk android dan itu tidak akan gagal untuk dikirimkan. Jadi bagi mereka yang mencari cara mengirim movie melalui teks yang terlalu besar di android harus memeriksa aplikasinya.

Di bawah ini adalah tutorial cara mengirim video clip melalui pesan teks di android menggunakan aplikasi Filemail untuk smartphone android.

Pertama, unduh dan instal dari tautan yang saya sediakan untuk Anda di bawah submitting ini, setelah membuka aplikasi filemail di ponsel android Anda.

Membuka aplikasi menyambut Anda ke beranda yang akan Anda lihat kirim sebagai electronic mail.

Di bawah ini adalah semua yang Anda butuhkan untuk mengirim online video ke penerima. Jadi masukkan alamat email penerima di kotak yang tertulis Ke, dan ini diikuti oleh alamat e-mail Anda sendiri.

Jadi Anda mengetik alamat e-mail Anda di kotak yang tertulis Dari, dan Anda dapat memilih untuk memasukkan subjek surat dan pesan. Tapi ini bukan apa yang Anda mungkin tertarik kan?

Jadi Anda bisa membiarkannya kosong. Lihatlah sudut kanan bawah dan Anda akan melihat tanda as well as tertulis tambahkan file, ketuk di atasnya dan itu akan membawa Anda ke pengelola file Anda.

Temukan video yang ingin Anda kirim dan ketuk di atasnya. Melakukan ini memuat video ke pesan dan klik panah untuk mengirim video.

Movie akan diunggah dan sekaligus dikirimkan ke penerima.

Biasanya membutuhkan sedikit waktu tergantung pada ukuran movie yang Anda kirim ke penerima.

Aplikasi filemail ini benar-benar berfungsi dan saya telah menggunakannya untuk mengirim file full 4GB dan semuanya berjalan lancar, dan itu lebih cepat dari yang saya kira.

Sekali lagi saya sarankan menggunakan aplikasi ini untuk mengirim online video besar melalui teks di android dan Anda akan lebih menikmatinya. Itu tidak memerlukan alamat electronic mail tertentu seperti akun Gmail tetapi berfungsi dengan semua jenis alamat e-mail.

Karena Google mail dan yahoo mail membatasi pengiriman file besar menggunakan platform mereka, saya merekomendasikan filemail kepada Anda. Pikiran Anda, Anda tidak perlu mendaftar.

Namun, jika Anda ingin menikmati sebagian besar fitur aplikasi, Anda dapat mendaftar untuk biaya bulanan mereka dan saya katakan bahwa itu sepadan dengan biayanya.

Mencari aplikasi terbaik tentang cara mengirim movie melalui pesan teks di android?

Anda sebaiknya menggunakan tautan di bawah ini dan mengunduh aplikasi electronic mail yang luar biasa ini untuk android.

Unduh apk aplikasi Filemail untuk android

Jangan Lewatkan!!!


5 metode terbaik untuk mengirim video yang terlalu besar di android

5 aplikasi terbaik tentang cara mengompres video di android

Perbaiki Mengapa baterai tidak dapat diisi hingga 100 android

Tutorial cara meeting simply call di android

Di sinilah saya akan membulatkannya karena hanya itu yang saya miliki untuk Anda, dan saya harap artikel ini memberi Anda apa yang Anda cari tentang cara mengirim online video melalui pesan teks di android. Anda selalu dapat memeriksa kembali untuk lebih banyak tutorial dan ideas, dan jangan lupa untuk membagikan putting up ini.

[ad_2]

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *