5 Tips Kekuatan Tipster Sosial

[ad_1]

Cara Menggunakan Cerita Instagram untuk Mempromosikan Produk Anda

Anda sudah tahu banyak tentang Instagram Stories, tetapi Anda mungkin kesulitan menggunakan Instagram Stories sebagai alat promosi.

Itulah yang akan kami pandu hari ini.

Mari bawa beberapa strategi ke dalam permainan Instagram Story Anda dan lihat bagaimana menggunakan Instagram Stories untuk mempromosikan produk Anda dimulai dengan lima tips ini.

Terkait: Pulihkan akun Instagram yang dinonaktifkan

1. Fitur Hitung Mundur di Instagram Stories

Jadi tip pertama saya adalah menggunakan Fitur Hitung Mundur di Instagram Stories yang akan Anda temukan di sisi kanan atas layar di bawah tab Stiker.

Fitur Hitung Mundur dapat digunakan dengan dua cara berbeda:

Anda dapat menggunakannya untuk menghitung mundur peluncuran khusus, apakah itu promosi produk baru atau mungkin penawaran khusus yang mungkin Anda miliki, Atau Anda dapat menggunakannya saat peluncuran benar-benar aktif, dan menghitung mundur jumlah jam yang tersisa.

Ini sangat kuat karena memungkinkan audiens Anda memilih untuk mengetuk hitung mundur itu sendiri dan berlangganan untuk mengetahui kapan hitung mundur selesai.

Ini tidak hanya brilian karena memberi tahu mereka, tetapi juga menciptakan rasa urgensi, yang kami tahu para pemasar adalah taktik pemasaran yang sangat kuat.

Terkait: Tempat terbaik untuk membeli pengikut Instagram

2. Sorot bagian

Kiat nomor dua tentang Cara Menggunakan Cerita Instagram untuk Mempromosikan Produk Anda. Anda mungkin sudah menggunakan bagian sorotan, tetapi apakah Anda mengubahnya selama promosi?

Bagian sorotan Anda di halaman Anda adalah real estat utama.,Dan terutama melalui promosi, Anda akan mendapatkan banyak sekali tampilan baru di profil Anda.

Pertimbangkan untuk menggunakan bagian sorotan untuk mengedukasi pelanggan tentang promosi Anda, membagikan umpan balik pelanggan, dan mendorong penjualan.

Dan ya, itu adalah sorotan terpisah. Saya tidak ingin Anda memasukkan semua ini ke dalam satu sorotan.

Terkait: Tes Shadowban

Seharusnya terasa sangat mudah bagi mereka untuk mengklik sesuatu, mendapatkan latihan cepat tentang apa yang mereka pikir akan mereka lihat, dan kemudian beralih ke yang berikutnya.

Saya ingin berbagi beberapa rekomendasi topik utama dengan Anda, tetapi perlu diingat bahwa ini bervariasi tergantung pada industri mana Anda berada, dan bisnis apa yang Anda miliki.

Contoh sorotan pertama, yang harus dimiliki setiap bisnis adalah:

Tentang Kami bagian

Ini akan memberi tahu Anda segalanya tentang siapa Anda, apa yang Anda lakukan, siapa yang Anda layani, dan bagaimana Anda melayani.

Yang kedua yang sangat saya rekomendasikan adalah:

Testimonial

Testimonial adalah cara yang bagus untuk memiliki bukti sosial dan siapa pun yang mengunjungi profil Anda akan langsung mendapatkan kesan tentang jenis pekerjaan yang Anda lakukan.

Yang ketiga yang saya rekomendasikan adalah memiliki:

Sorotan lokasi

Jika Anda memiliki lokasi fisik, ini sangat membantu, karena orang ingin tahu bagaimana menemukan Anda dan di mana Anda berada, di mana parkir, hal-hal seperti itu.

Jika Anda memiliki bisnis online, bahkan memiliki sesuatu yang menunjukkan kepada mereka bagaimana mereka dapat bekerja dengan Anda, di mana mereka harus online.

Membuatnya jelas dan lugas tentang bagaimana mereka bisa mendapatkannya
apa yang mereka cari. Contoh bagus lainnya adalah memiliki:

Bagian portofolio

Jadi apa pun yang Anda jual, memilikinya di sana sehingga orang dapat melihat secara visual apa yang akan mereka dapatkan akan selalu membantu penjualan.

Hal lain yang dapat Anda lakukan dengan sorotan Anda adalah memiliki bagian yang dikhususkan untuk Anda:

saluran IGTV

Jika Anda tidak tahu ada cara, terlepas dari berapa banyak pengikut Anda harus menggesek cerita Anda dan membiarkan orang pergi dan menonton video IGTV Anda.

Pada dasarnya apa yang akan Anda lakukan adalah mengambil cerita-cerita di mana Anda mempromosikan orang-orang untuk menggesek ke saluran IGTV Anda dan Anda akan menempatkan semuanya dalam satu sorotan sehingga orang dapat dengan cepat dan mudah menelusuri cerita Anda. untuk melihat video IGTV mana yang ingin mereka lihat dan mereka dapat menggesek ke atas untuk dibawa langsung ke video itu.

Last but not least memiliki highlight yang membicarakan semua tentang promosi Anda dan menjelaskan dengan sangat jelas apa promosi yang mereka dapatkan, apakah ada diskon, berapa lama itu berlangsung.

Tip ketiga adalah tentang membuat Bukti Sosial menggunakan:

3. Cerita Instagram

Apa yang saya ingin Anda lakukan, adalah menyelenggarakan giveaway. Dorong pelanggan Anda untuk memposting testimonial ke Cerita Instagram mereka di mana mereka menandai Anda dan sebagai imbalannya, mereka dimasukkan ke dalam kartu hadiah Amazon seratus dolar.

Terkait: Tambahkan lebih dari 30 hashtag di Instagram

Ini akan menghasilkan banyak pelanggan Anda yang benar-benar membuat cerita, di mana mereka berbicara tentang mengapa mereka menyukai produk Anda, dan sebagai imbalannya, Anda kemudian dapat memposting ulang cerita tersebut ke cerita Anda yang menghasilkan lebih banyak kegembiraan dan lebih banyak momentum selama promosi Anda.

Kiat keempat saya adalah untuk pemirsa tersebut, yaitu:

4. Menjual produk atau layanan Anda dalam jumlah terbatas

Apa yang akan saya minta Anda lakukan adalah membuka Cerita Instagram dan pada dasarnya Anda akan memposting kisi dari satu hingga 20 jika Anda menjual 20 dan biarkan audiens Anda tahu bahwa setiap beberapa jam Anda akan memperbarui mereka membiarkan mereka tahu berapa banyak telah terjual.

Katakanlah Anda menjual 15 di jam pertama Anda akan menandai semua 15 untuk menandakan kepada mereka bahwa 15 telah terjual.

Terkait: Gosok Instagram

Ini menciptakan keterdesakan, itu menciptakan sebagairasa kelangkaan dan itu juga menciptakan rasa bukti sosial.,Tips kelima saya adalah:

5. Tayangkan selama promosi Anda

Saya ingin Anda menggunakan fitur Stiker di Instagram Stories yang dapat Anda temukan di sisi kanan atas layar.

Ketuk Pertanyaan dan yang saya ingin Anda lakukan adalah meminta audiens Anda untuk mengajukan pertanyaan tentang promosi Anda. Dari sana Anda akan membiarkannya hingga 24 jam.

Kemudian Anda akan ditayangkan dan ketika Anda melakukannya, di sisi kanan bawah layar Anda akan melihat kotak Pertanyaan kecil.

Anda mengetuk kotak Pertanyaan semua pertanyaan yang diajukan audiens Anda di stiker pertanyaan itu akan mengisi bagian bawah layar Anda.

Anda akan memilih pertanyaan yang ingin Anda balas, kemudian akan muncul di semua antarmuka langsung Instagram pemirsa Anda memberi Anda kesempatan untuk menjawab pertanyaan semua orang sehingga mereka lebih dekat dengan penjualan.

Jika Anda menunggu lebih dari 24 jam dan kemudian melakukan siaran langsung untuk mencoba menjawab pertanyaan-pertanyaan itu, mereka tidak akan tersedia untuk Anda.

Terkait: Caption Instagram terbaik

Bonus: kesalahan bisnis umum

Langkah selanjutnya yang ingin saya bagikan kepada Anda, adalah kesalahan bisnis yang umum terjadi.

NS pertama adalah kurangnya konteks. Saya benci melihat kisah Instagram bisnis dan mereka membagikan sesuatu yang jelas berarti bagi mereka tetapi mereka tidak memberikan konteks.

Dan itu seperti, โ€œApa yang saya lihat? Saya tidak punya ide.โ€ Jadi cobalah untuk mengingat bahwa audiens Anda tidak menonton semua yang Anda lakukan.

Mereka tidak selalu tahu siapa Anda, mereka mungkin mengikuti Anda suatu hari nanti. Anda ingin memastikan bahwa Anda membawa mereka, bercerita, dan menjaga
segala sesuatu dalam konteks.

Terkait: Teks TikTok terbaik

Kedua kesalahan umum yang saya lihat dilakukan oleh bisnis adalah bahwa mereka tidak cukup pribadi. Mereka menjaga semuanya begitu formal.

Kami benar-benar ingin membiarkan orang menjadi siapa kami apa yang kami lakukan sebagai tim, sebagai bisnis, dan Anda tahu detail pribadi kecil Corky itu sering kali membuat orang ingin terus mengikuti cerita.

Jadi jangan menghindar dari bagian yang lebih pribadi itu.

Ketiga kesalahan umum yang dibuat bisnis dalam cerita mereka adalah bahwa mereka terlalu mempromosikan diri.

Anda ingin memiliki konten di sana yang berharga sehingga orang-orang benar-benar pergi dengan perasaan seperti, โ€œWow, saya belajar sesuatu.โ€, Atau ini bermanfaat, atau mendidik, lucu, menginspirasi.

Jangan selalu mempromosikan semua hal hebat yang telah terjadi atau testimonial.

Beralih, rasio yang baik adalah seperti 80 hingga 20.,80% konten bernilai tinggi, dan 20% promosi karena percayalah, hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah melatih audiens Anda untuk menggesek setiap kali mereka melihat cerita Anda.

Terkait: Siapa yang berhenti mengikuti saya di Instagram?

Yang keempat kesalahan yang dilakukan bisnis di Instagram Stories adalah bahwa mereka tidak menempatkan diri mereka pada posisi audiens mereka.

Mereka tidak memikirkan bagaimana pemirsa mereka mengonsumsi konten mereka. Apakah pemirsa Anda mendengarkan dalam diam? Jika ya, maka Anda harus mempertimbangkan pemberian teks.

Banyak orang hanya mengetuk meskipun mereka tidak benar-benar melihat apa yang terjadi.

Jadi, bagaimana Anda membuat sesuatu yang menarik secara visual yang akan membuat orang berhenti dan benar-benar ingin mengonsumsi kontennya?

Mungkinkah Anda bahkan mencampuradukkan konten yang Anda buat apakah itu gambar dan video dan hanya mencoba membuatnya sevariatif mungkin untuk meningkatkan kemungkinan bahwa audiens Anda benar-benar akan terlibat dengan konten Anda?

Terkait: batas follow instagram

Dan kesalahan terakhir yang saya lihat dilakukan oleh bisnis adalah mereka tidak mendengarkan apa yang diinginkan audiens mereka.

Anda perlu mempelajari cara menavigasi wawasan Anda dan mendapatkan umpan balik dari pelanggan Anda sehingga Anda tahu persis apa yang mereka cari.

Selamat bersenang-senang dan semoga sukses dengan usaha Anda. Lihat ini luar biasa Perangkat lunak otomatisasi Instagram.

Terkait: Ponsel terbaik untuk TikTok

Berbagi adalah peduli!

[ad_2]

Previous Post Next Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *