5 metode terbaik untuk mengirim video clip yang terlalu besar di android

[ad_1]

Bagaimana cara mengirim video yang terlalu besar di android?

Saya punya cara terbaik untuk Anda.

Dan saya yakinkan Anda bahwa ini berfungsi semua smartphone android.

Kebanyakan pemula android biasanya menanyakan pertanyaan ini tentang bagaimana mereka dapat mengirim file besar langsung dari smartphone android mereka, dan saya memberi tahu Anda bahwa ada banyak cara untuk melakukannya.

Dan langsung saja pada postingan kali ini saya punya cara cara mengirim online video yang terlalu besar di android.

Metodenya sangat mudah dipahami bahkan jika Anda seorang pemula. Jadi mari kita beralih ke cara di mana Anda dapat mengirim atau mentransfer file atau video besar dari ponsel Android Anda.

Cara mengirim movie yang terlalu besar di android

Metode yang akan saya gunakan adalah sebagai berikut

  • WiFi langsung
  • Berbagi di sekitar
  • Berbagi cepat atau Kirim ke perangkat
  • Xender

Ini adalah metode yang selalu saya gunakan untuk mengirim atau berbagi video clip atau jenis file apa pun dari ponsel Android saya.

Mari menuju ke metode pertama.

1. Kirim online video yang terlalu besar di android menggunakan WiFi immediate

Mencari cara terbaik untuk mengirim movie yang terlalu besar di android?

WiFi immediate adalah jawaban terbaik yang saya miliki untuk Anda kecuali Anda lebih suka menggunakan aplikasi seluler seperti xender untuk transfer file Anda.

Semua smartphone android terbaru hadir dengan WiFi immediate dan fiturnya sangat fantastis. Saya selalu menggunakannya dalam mengirim file atau movie dari ponsel android saya.

Menggunakan WiFi untuk mengirim video di android adalah salah satu cara tercepat transfer file, bahkan seperti xender, shareit menggunakan wifi di file mereka, atau transfer movie.

Bagaimana cara mengirim movie yang terlalu besar di android menggunakan WiFi immediate?

Baik Anda menggunakan Samsung Galaxy, Huawei, LG, Lenovo, Xiaomi, OPPO, dll, caranya tetap sama.

Untuk menggunakan WiFi langsung dalam mengirim video besar dari android ke android, buka pengaturan ponsel Anda dan buka.

Ketuk konektivitas atau koneksi (tergantung pada bagaimana hal itu dinyatakan di ponsel Anda). Nyalakan Wi-Fi ponsel Anda dan ketuk juga.

Ketika Anda melakukannya, Anda akan melihat WiFi langsung dan juga menyalakannya.

Perhatikan bahwa ponsel yang ingin Anda kirimi video clip yang terlalu besar di android harus memiliki opsi Wi-Fi langsung dan Anda juga akan mengaktifkannya di perangkat itu.

Dengan kedua ponsel diaktifkan untuk Wi-Fi langsung, Anda telah menghubungkan kedua perangkat.

Untuk melakukannya, di ponsel yang mengirim movie, ketuk Wi-Fi immediate. Di beberapa ponsel seperti Samsung galaxy s9 additionally, Anda harus mengetuk menu opsi vertikal tiga titik untuk melihat Wi-Fi langsung.

Di kedua ponsel, klik Wi-Fi direct dan itu akan menampilkan ponsel yang akan ditampilkan di setiap layar.

Klik pada telepon yang dipilih dan itu akan menampilkan pemberitahuan untuk menerima konektivitas dengan telepon lain. Cukup ketuk tombol terima.

Segera Anda melakukannya, kedua ponsel akan dipasangkan dan Anda dapat mengirim online video yang terlalu besar di ponsel android.

Selanjutnya adalah mencari online video yang ingin Anda kirim, ketuk-tahan dan klik bagikan. Ini akan membawa opsi kami untuk berbagi file.

Jadi Anda harus memilih WiFi langsung pada menu.

Memilih opsi WiFi immediate akan menampilkan telepon yang terhubung, dan Anda harus mengetuk telepon untuk membagikan video clip dari telepon Anda ke telepon penerima.

Terakhir, ketuk bagikan untuk mengirim video clip ke ponsel lain.

Seperti yang saya katakan sebelumnya, ini adalah salah satu cara tercepat untuk mengirim video yang terlalu besar di android dan hanya membutuhkan waktu lima detik untuk mengirim file 1GB.

Anda juga dapat menggunakan WiFi langsung untuk mengirim beberapa video clip sekaligus dari ponsel android Anda.

Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengetuk-tahan video clip yang ingin Anda kirim untuk memberi Anda opsi untuk memilih beberapa online video di ponsel cerdas Anda. Setelah itu klik share dan pilih Wi-Fi direct.

Harap dicatat bahwa untuk melihat video yang ditransfer di telepon lain, buka folder unduhan dan Anda akan melihat videonya.

WiFi direct adalah metode nomor satu saya tentang cara mengirim movie yang terlalu besar di android. Pindah ke metode kedua.

2. Cara mengirim video yang terlalu besar di android menggunakan Nearby Share

Saya sebenarnya tidak tahu apakah ini tersedia di semua ponsel android, tetapi ini cukup umum di smartphone Samsung.

Berbagi terdekat membantu Anda mengirim video yang terlalu besar di android ke ponsel android.

Ini tidak hanya untuk video, tetapi juga berlaku untuk semua file.

Jika Anda memiliki ponsel samsung atau galaxy, Anda harus memiliki fitur ini di ponsel Anda terutama jika ponsel Anda menjalankan Android 10.

Untuk menggunakan berbagi di sekitar untuk mengirim video yang terlalu besar di android, tarik ke bawah panel cepat ponsel Anda, dan temukan berbagi di sekitar.

Klik dan nyalakan.

Di kedua perangkat, pastikan lokasi, WiFi, dan Bluetooth diaktifkan. Berbagi di sekitar menggunakan fitur ini untuk mengirim video yang terlalu besar di android atau jenis file apa pun.

Cari online video yang ingin Anda kirim dan tekan tahan.

Pada opsi, pilih bagikan dan bagikan di sekitar.

Ini akan secara otomatis membuka aplikasi berbagi terdekat di ponsel Anda dan memastikan bahwa di ponsel penerima Anda mengaktifkan fitur berbagi di sekitar.

Telepon Anda akan mulai mencari telepon berbagi terdekat untuk terhubung, dan dalam beberapa detik, itu akan menunjukkan telepon penerima.

Ketuk telepon yang ditampilkan di layar Anda dan telepon penerima lainnya, ketuk tombol terima.

Telepon Anda akan mulai mengirim movie ke telepon penerima lain.

Jadi ini adalah cara mengirim video yang terlalu besar di android menggunakan share terdekat dan menurut saya fitur ini hanya berlaku untuk smartphone Samsung.

Satu hal yang saya tidak terlalu suka tentang berbagi terdekat pada ponsel Samsung adalah bahwa itu bukan salah satu transfer file tercepat. Menggunakan Wi-Fi sangat cepat dibandingkan dengan fitur berbagi di sekitar.

Misalnya, menggunakan fitur ini untuk mengirim file berukuran 1GB membutuhkan waktu sekitar 45 detik sedangkan WiFi direct hanya lima detik.

Selain kecepatannya, cukup oke juga digunakan untuk mengirim movie yang terlalu besar di android.

3. Berbagi cepat atau Kirim ke perangkat

Sekali lagi metode ini tampaknya tersedia bagi mereka yang menggunakan smartphone Samsung.

Fitur ini menggunakan WiFi immediate untuk mengirim online video atau file dari satu ponsel Samsung ke ponsel Samsung lainnya.

Untuk menggunakan fitur ini untuk mengirim movie yang terlalu besar di android, tarik ke bawah panel cepat di ponsel android Anda, dan cari swift share.

Pada beberapa ponsel Samsung, tertulis dikirim ke perangkat dan mungkin tidak terlihat di panel cepat.

Untuk menggunakan fitur ini, cari online video yang ingin Anda kirim dan tekan tahan. Pilih bagikan dan gulir ke tempat yang menyatakan berbagi cepat atau kirim ke perangkat.

Ketuk bagikan cepat di kedua perangkat dan klik terima. Ini akan secara otomatis mengaktifkan WiFi immediate dan pada gilirannya, mengirim video atau file ke smartphone lain.

Demikianlah cara mengirim video yang terlalu besar di android menggunakan fitur brief share atau ship to machine.

Sekarang mari kita beralih menggunakan aplikasi transfer file android untuk metode lebih lanjut tentang bagaimana Anda dapat mentransfer atau berbagi file atau video besar dari android ke android.

4. Bagikan – Bagikan Aplikasi & Transfer File

Sungguh menakjubkan bagaimana aplikasi seluler ini mengumpulkan begitu banyak perhatian dan dengan banyak unduhan hanya dalam beberapa bulan.

Itu untuk mengetahui betapa hebatnya aplikasi transfer file untuk android ini.

Dirilis pada Juni 2019 telah memperoleh lebih dari sepuluh juta pemasangan di google participate in retailer dan dengan peringkat tinggi.

Jujur, saya menilainya sebagai aplikasi transfer file favorit nomor satu untuk android atau aplikasi untuk mengirim movie yang terlalu besar di android.

Untuk memulai dengan aplikasi Inshare untuk android, unduh dan instal dari Google play retailer.

Setelah itu buka atau luncurkan aplikasi untuk memulai.

Pertama, memilih cangkul yang Anda ingin dilihat oleh orang lain selama transfer file.

Secara default adalah design ponsel cerdas Anda dan Anda dapat mengubahnya menjadi nama pengguna atau nama panggilan pilihan Anda.

Pilih gambar yang Anda inginkan dan klik tombol Simpan.

Growth Anda akan disambut dengan layar beranda yang bagus dan sederhana.

Untuk mengirim video clip yang terlalu besar di android menggunakan aplikasi seluler inshare untuk android, Anda juga harus mengunduh dan menginstalnya di perangkat lain.

Buka aplikasi inshare di kedua ponsel cerdas untuk memulai.

Ketuk tombol kirim dan cari video clip yang ingin Anda kirim.

Caranya dengan mengetuk menu video clip, centang video clip atau video clip yang ingin Anda kirim, dan klik tombol kirim.

Di telepon penerima, ketuk tombol terima untuk menerima video dari telepon lain.

Anda juga dapat menggunakan aplikasi untuk mengirim file atau movie dari ponsel Android Anda ke komputer Anda.

Fitur ini sekarang sangat umum di semua layanan transfer file. Saya harus mengatakan, ini bukan hal baru sama sekali.

Mengirim movie besar menggunakan aplikasi ini sangat cepat dan nyaman, ingat Anda menggunakan WiFi Anda untuk transfer file.

Itulah cara mengirim movie yang terlalu besar di android menggunakan aplikasi inshare for android, anda bisa menggunakan backlink dibawah ini untuk mendownload dan menginstalnya di hp android anda.

Aplikasi transfer file inshare untuk android

5. Aplikasi transfer file Xender

Ini adalah metode terakhir yang saya berikan untuk Anda tentang bagaimana Anda dapat mengirim file atau movie besar melalui ponsel android.

Xender adalah aplikasi favorit saya sampai saya menemukan inshare meskipun masih tetap menjadi salah satu aplikasi transfer file favorit saya untuk android.

Ini bekerja persis seperti berbagi dan menggunakan WiFi dalam transfer file yang harus Anda aktifkan lokasi Anda dan pasangkan telepon penerima menggunakan Kode QR.

Xender adalah salah satu aplikasi transfer file termudah untuk android meskipun ada beberapa orang yang tampaknya merasa cukup sulit untuk memasangkan dua ponsel menggunakan xender.

Jika Anda mengikuti petunjuknya, Anda akan melihat bahwa aplikasi ini sangat mudah digunakan dan dinavigasi.

Dengan pembaruan terbaru mereka, saya perhatikan bahwa kecepatan yang digunakan untuk transfer file sedikit berkurang terutama jika itu adalah file besar.

Misalnya, sebelumnya saya membutuhkan waktu 30 detik untuk mengirim file 1GB menggunakan xender, tetapi saat ini saya membutuhkan lebih dari 50 detik untuk melakukannya.

Tetap saja aplikasi transfer file sangat berharga pada dasarnya desain dan antarmuka. Anda dapat dengan mudah menggunakannya untuk mengirim online video yang terlalu besar di android.

Gunakan tautan di bawah ini untuk mengunduh dan menginstal aplikasi di smartphone android Anda.

Unduh Xender untuk android

Jangan Lewatkan!!!

5 aplikasi terbaik tentang cara mengompres video clip di android

Zarchiver professional apk ulasan lengkap 2020

Mengapa baterai tidak dapat diisi hingga 100 android

Itu saja yang saya miliki untuk Anda cara mengirim movie yang terlalu besar di android, jika Anda memiliki metode lain yang tidak saya sebutkan di sini, jangan ragu untuk membagikannya menggunakan kotak komentar.

[ad_2]

Previous Post Next Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *