5 Laptop Terbaik untuk Revit

[ad_1]

pengantar

Revit by Autodesk adalah perangkat lunak tempat Anda dapat mendesain model 3D yang menakjubkan untuk berbagai proyek arsitektur, mobil, game, dan proyek lainnya. Ini adalah salah satu perangkat lunak terbaik yang disukai oleh arsitek lanskap profesional, insinyur struktural, dan pengembang game.

Ini adalah perangkat lunak berkinerja sangat tinggi yang membutuhkan komputer yang kuat agar dapat berjalan dengan lancar. Jadi sangat penting untuk berinvestasi di komputer atau laptop yang memiliki prosesor yang kuat, kapasitas memori yang tinggi (RAM dan ROM) dan kartu grafis yang bagus.

Ada banyak laptop kuat yang tersedia di pasaran yang cukup kuat untuk menjalankan Revit. Tetapi penting untuk mendapatkan laptop yang akan menyelesaikan pekerjaan tanpa Anda harus menghabiskan banyak uang untuk itu.

Fitur Apa yang Harus Anda Perhatikan?

Penting untuk mempertimbangkan faktor-faktor tertentu sebelum membeli laptop untuk menggunakan Revit. Ada persyaratan tertentu yang harus dipenuhi laptop agar dapat menjalankan perangkat lunak dengan lancar.

  • Sistem operasi: Laptop yang Anda beli minimal harus berjalan di Windows 7 (32 bit). Namun, disarankan untuk menginstal Windows 10 (64 bit) atau versi yang lebih tinggi.
  • Prosesor: Laptop setidaknya harus dijalankan dengan chip Intel Pentium Xeon. Tetapi untuk menjalankannya dengan lancar, Anda harus menggunakan prosesor Intel Core i7.
  • Penyimpanan: RAM 4 GB adalah suatu keharusan bahkan untuk menginstal perangkat lunak, dan kami merekomendasikan memiliki RAM 8 GB atau lebih tinggi.
  • Penyimpanan: Anda membutuhkan setidaknya 250 GB penyimpanan HDD dan/atau 128 GB SSD. Tetapi saran kami adalah memiliki SSD 256 GB bersama dengan 1 TB eksternal atau HDD lebih tinggi sebagai cadangan.
  • Menampilkan: Memiliki tampilan Full HD adalah suatu keharusan.
  • GPU: Pastikan kartu grafis yang disertakan laptop minimal 9th atau 10th yang generasi.

Laptop Terbaik untuk Revit

Sekarang setelah kami menetapkan persyaratan minimum dan yang direkomendasikan untuk laptop, mari kita lihat laptop mana yang terbaik untuk tujuan Anda.

Pada artikel ini, untuk membantu Anda menemukan laptop yang sempurna untuk menggunakan Revit, kami akan mengulas 5 laptop tangguh dari berbagai merek. Kami telah menyusun daftar ini dengan mengingat faktor-faktor tertentu. Jadi tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat laptop dan fitur-fiturnya!

1. MSI WE72

Untuk laptop pertama dalam daftar ini, kami memiliki salah satu laptop terbaik dan paling kuat yang tersedia di pasar. MSI WE72 adalah laptop yang sangat kuat yang ditujukan untuk bermain game dan menggunakan perangkat lunak canggih seperti Revit.

Fitur

MSI WE72 adalah laptop hebat dengan spesifikasi luar biasa. Muncul dengan layar FHD 17,3 inci yang cukup besar untuk laptop.

Hal yang paling mengesankan tentang laptop ini adalah ia hadir dengan RAM 32 GB yang dapat diupgrade hingga 64 GB. Ini didukung oleh prosesor Intel Core i7-7700HQ.

Laptop dari MSI ini memiliki fitur GPU NVIDIA Quadro M2200 yang merupakan kartu grafis hebat dan disukai oleh banyak desainer dan gamer.

MSI menghasilkan laptop berkualitas luar biasa yang tidak hanya bertenaga, tetapi juga minimalis dari segi tampilan.

Mengapa Laptop ini bagus untuk Revit

Hadir dengan RAM 32 GB dan prosesor serta kartu grafis yang kuat, MSI WE72 adalah laptop luar biasa untuk Revit. Itu tidak hanya memenuhi persyaratan minimum tetapi juga melebihi persyaratan yang direkomendasikan sehingga sempurna untuk menggunakan Revit.

kelebihan

  • RAM yang kuat
  • Prosesor yang bagus
  • GPU yang bagus
  • Layar Full HD berkualitas tinggi

Beli di amazon


2. Kekuatan Paviliun HP

HP terkenal karena menghadirkan laptop berkualitas tinggi. Laptop seri HP Pavilion telah menjadi terkenal dalam beberapa tahun terakhir dan memiliki permintaan yang besar di pasar.

Fitur

HP Pavilion Power adalah laptop yang bagus untuk menggunakan Revit. Muncul dengan layar Full HD 15,6 inci yang merupakan layar yang cukup besar.

Ini didukung oleh prosesor Intel Core i7-7700HQ yang mirip dengan MSI WE72. Laptop ini dilengkapi dengan RAM 8 GB yang cukup untuk menjalankan Revit.

Laptop luar biasa dari HP ini hadir dengan GPU yang kuat. Ini fitur 2GB GTX 1050 yang merupakan kartu grafis yang hebat untuk menjalankan perangkat lunak yang kuat seperti Adobe After Effects, Solid Works, Revit dll.

Ada tiga varian laptop ini: versi non-layar sentuh, versi layar sentuh, dan versi tampilan 4K UHD. Memiliki layar sentuh atau layar UHD bisa menjadi fitur yang sangat penting pada Laptop di mana Anda akan mendesain model 3D.

Mengapa Laptop ini bagus untuk Revit

Meskipun tidak memiliki fitur yang terlalu mengesankan, ini adalah laptop bagus yang dapat menjalankan Revit dengan lancar. Ini memeriksa semua persyaratan yang direkomendasikan yang telah kami tetapkan dan menyediakan semua yang Anda butuhkan untuk menjalankan Revit.

RAM, prosesor, penyimpanan, dan GPU cukup untuk menjalankan Revit tanpa menghadapi lag. Inilah sebabnya mengapa laptop ini adalah perangkat yang bagus untuk menjalankan Revit.

Di sisi lain, ini ramah anggaran, jadi Anda tidak akan menghabiskan terlalu banyak uang untuk membeli laptop untuk tujuan Anda.

kelebihan

  • RAM yang cukup
  • Prosesor yang Kuat
  • GPU yang bagus
  • Faktor bentuk yang bagus
  • Tampilan bagus
  • Ramah anggaran.

Kontra

  • Tidak mengandung drive optik
  • Kualitas audio yang tidak memuaskan.

Beli di amazon


3. Lenovo Ideapad Y700

Laptop Lenovo mengalahkan HP dalam hal kualitas dan menjadi perusahaan laptop papan atas sejak 2013. Terbukti laptop Lenovo luar biasa. Lenovo Ideapad Y700 adalah salah satu laptop terbaik yang melayani berbagai keperluan.

Fitur

Laptop luar biasa ini memiliki tiga varian ukuran layar: 14 inci, 15,6 inci, dan 17,3 inci. Kami merekomendasikan untuk memilih yang terbesar, karena Anda mendapatkan lebih banyak ruang layar untuk digunakan.

Ini memuji RAM 16 GB, dan ditenagai oleh 6th Prosesor Intel Core i7 6700HQ Gen, yang lebih dari cukup untuk menjalankan Revit.

Laptop ini memiliki 128 GB SSD dan tambahan 1 TB HDD. Untuk menjalankan perangkat lunak yang kuat seperti Revit, Anda memerlukan ruang penyimpanan semacam ini.

Muncul dengan dua kartu grafis. Untuk pekerjaan grafis tugas berat, Ideapad Y700 menggunakan NVIDIA GeForce GTX 960M, sedangkan untuk penggunaan umum lainnya menggunakan kartu grafis bawaan Intel HD 530.

Lenovo Y700 menampilkan kualitas audio yang luar biasa, hadir dengan speaker JBL. Audio memberikan pengalaman yang mendalam bagi penggunanya. Ini memiliki layar yang bagus dengan resolusi full HD dan kartu grafisnya kompatibel dengan DirectX 11.

Mengapa Laptop ini bagus untuk Revit

Laptop ini memenuhi semua persyaratan yang disarankan untuk menjalankan Revit. Ini memiliki lebih dari cukup RAM dan jumlah penyimpanan yang baik untuk menjalankan Revit. Revit membutuhkan HDD atau SSD dengan lebih dari 10.000 RPM untuk model kompleks yang besar. Ini hadir dalam SSD 128 GB dan HDD 1 TB, membuatnya sempurna untuk menggunakan Revit.

Anda memerlukan laptop dengan tampilan hebat dan CPU yang kuat, dan Lenovo Ideapad Y700 memberikan hal itu. Jadi ini adalah laptop yang bagus untuk Revit.

kelebihan

  • RAM besar
  • Prosesor yang bagus
  • Pembicaranya mengesankan
  • Layar Full HD memberikan pengalaman menonton yang imersif.

Kontra

  • Prosesor dan GPU Lama
  • Ukuran besar
  • Bukan yang terbaik untuk game hardcore.

Beli di amazon


4. Acer Nitro 5

Acer membuat laptop hebat yang biasanya bertenaga namun ramah anggaran. Acer Nitro 5 adalah contoh laptop bertenaga yang ramah anggaran.

Fitur

Acer Nitro 5 hadir dengan layar Full HD 15 inci yang besar. Hal ini didukung oleh 9th Generasi Intel Core i5 CPU dan dilengkapi dengan 8 Gigs RAM.

Layar FHD memungkinkan Anda memiliki pengalaman menonton yang luar biasa dan dengan ruang layar yang Anda miliki, Anda dapat menikmati menonton acara, film, bermain game, dan menggunakan perangkat lunak seperti Revit.

Untuk ruang penyimpanan, Anda mendapatkan 256 GB SSD yang merupakan jumlah penyimpanan yang besar untuk menjalankan Revit. Laptop ini memiliki kartu grafis GeForce 1650 GTX yang cukup kuat untuk mendukung perangkat lunak dan game berat. Laptop ini ringan dan memiliki baterai yang baik yang bertahan hingga 5 jam.

RAM pada laptop ini seharusnya cukup untuk kebanyakan orang; Namun, itu dapat diperluas. Meskipun dilengkapi dengan RAM 8 GB, dapat ditingkatkan hingga 16 GB jika diperlukan.

Mengapa Laptop ini bagus untuk Revit

Prosesor pada laptop ini sangat bagus dan memiliki RAM yang cukup untuk menjalankan Revit dengan lancar. Mirip dengan laptop sebelumnya dalam daftar ini, ia memeriksa semua persyaratan yang disarankan untuk menjalankan Revit.

Fitur tambahan dari RAM yang dapat diupgrade adalah bonus, dan dapat digunakan untuk berbagai model dan proyek besar.

kelebihan

  • RAM yang dapat diperluas
  • Prosesor yang kuat
  • Baterai bagus
  • GPU yang bagus.

Beli di amazon


5. ASUS TUF FX505DT

ASUS dikenal karena membuat beberapa laptop gaming terbaik dengan seri laptop TUF dan ROG mereka. ASUS TUF FX505DT adalah laptop gaming yang akan sangat bagus untuk menggunakan Revit.

Fitur

ASUS TUF FX505DT hadir dengan layar Full HD 15,6 inci 120Hz yang merupakan fitur hebat untuk laptop gaming. Layar memberikan visual yang luar biasa dan pengalaman yang nyata.

Laptop ini hadir dengan RAM 8 GB yang cukup untuk menjalankan Revit, itu juga dengan lancar. Selain itu, Anda mendapatkan kartu grafis yang kuat dari GeForce, GTX 1650. Kartu grafis ini menggandakan kinerja laptop Anda saat mengerjakan model kompleks di Revit.

Laptop besutan ASUS ini ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 5 R5-3550H yang merupakan salah satu prosesor tangguh yang ditawarkan oleh AMD.

ASUS TUF hadir dengan SSD 256 GB yang merupakan penyimpanan yang cukup untuk menjalankan Revit.

Mengapa Laptop ini bagus untuk Revit

Laptop dari ASUS ini memenuhi semua persyaratan untuk menjalankan Revit dengan lancar. Ini memiliki RAM yang cukup, jumlah penyimpanan SSD yang baik, CPU dan GPU yang kuat untuk bekerja pada model 3D kompleks yang berbeda di Revit.

kelebihan

  • Prosesor yang bagus
  • RAM yang cukup
  • Penyimpanan yang cukup (SSD)
  • GPU yang bagus

Beli di amazon


Kriteria Pengujian

Untuk menguji apakah laptop tersebut benar untuk menjalankan Revit, Anda harus memeriksa apakah laptop tersebut memenuhi semua persyaratan yang disarankan yang kami sebutkan di atas.

Laptop harus datang dengan jumlah RAM yang tinggi. Memiliki RAM yang tinggi akan memastikan bahwa komputer Anda tidak membeku saat merancang sesuatu di Revit. Revit membutuhkan komputer yang berkinerja baik, yang diperoleh dengan memiliki jumlah RAM yang baik.

Di sisi lain, ruang penyimpanan juga sangat penting. Karena ini adalah perangkat lunak yang kuat, itu akan membutuhkan banyak ruang penyimpanan, jadi Anda mungkin ingin memastikan Anda memiliki penyimpanan yang cukup tinggi.

CPU juga akan menentukan apakah laptop akan berfungsi dengan baik saat menggunakan Revit. Pastikan CPU memiliki sistem pendingin yang baik serta laptop Anda mungkin terlalu panas karena menggunakan perangkat lunak yang begitu kuat.

Dan meskipun Revit tidak terlalu bergantung pada GPU, memiliki kartu grafis yang layak adalah hal yang baik untuk dimiliki di laptop Anda.

Dan terakhir, setelah memenuhi semua kriteria berbasis kinerja, laptop harus memiliki tampilan yang bagus. Anda menginginkan laptop tempat Anda dapat melihat gambar model dan desain yang tajam. Oleh karena itu, memiliki kualitas tampilan yang bagus sangat penting.

Kesimpulan

Kami harap daftar 5 laptop teratas kami untuk Revit dapat membantu Anda. Kami hanya menyertakan laptop terbaik yang dimaksudkan untuk bermain game dan pekerjaan grafis tugas berat dalam daftar ini.

Semua 5 laptop ini luar biasa dan akan tampil luar biasa saat menggunakan Revit. Jadi Anda dapat memilih salah satu dari mereka dan mendapatkan hasil yang serupa. Kami berharap Anda mendapatkan laptop terbaik sehingga Anda dapat merancang model 3D berkualitas tinggi untuk arsitektur Anda atau proyek lainnya.



[ad_2]

Previous Post Next Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *