5 cara untuk membongkar foto dari Iphone

[ad_1]

Cara membongkar foto dari Apple iphone dengan perangkat yang berbeda.

Iphone Anda penuh dengan banyak foto yang ingin Anda singkirkan atau mungkin dipindahkan ke perangkat lain. Posting ini akan membantu Anda mencapainya, dan cara membongkar foto dari Iphone.

Ketika Anda memiliki smartphone kelas atas, satu bidikan bisa mencapai 15mb terutama jika Anda ingin mendapatkan bidikan beruang. Ini ketika dikalikan dengan 300 foto dapat menghabiskan banyak ruang di penyimpanan inner apple iphone Anda.

Ini adalah salah satu alasan utama mengapa kami mencari cara untuk memindahkan foto dari Apple iphone ke penyimpanan lain seperti komputer, Mac, flash push, atau USB OTG.

Cara membongkar foto dari Iphone

Ada dua metode yang akan saya gunakan untuk membongkar foto dari Apple iphone, yaitu menggunakan komputer, USB OTG dan icloud.

Jadi mari kita mulai.

1. Cara membongkar foto dari Iphone ke Mac

Tutorial pertama yang akan saya gunakan adalah komputer dan yang merupakan Mac dan itu termasuk MacOS Catalina & Significant Sur.

Yang pertama dan terpenting adalah menghubungkan Apple iphone Anda ke komputer Mac Anda menggunakan kabel USB dan pastikan Anda membuka kunci Apple iphone Anda.

Jika Iphone Anda terkunci, tidak dapat terhubung sama sekali.

Selanjutnya adalah mengetuk dan membuka aplikasi Foto di komputer Mac Anda. Di sini Anda akan melihatnya dengan pencarian sorotan, di dok Anda, atau mungkin dengan membuka folder Aplikasi, lalu memilih aplikasi Foto di komputer Mac Anda.

Saat ini, Iphone Anda seharusnya sudah dipilih di browser di sebelah kiri halaman Foto. Jika tidak, maka Anda harus memilih Iphone Anda.

Selanjutnya adalah benar-benar tekan tahan dan pilih semua foto atau gambar yang ingin Anda impor atau transfer dari Iphone ke komputer Anda. Ini juga cara membongkar foto dari Apple iphone ke komputer Mac.

Setelah Anda selesai memilih foto atau gambar, klik tombol impor.

Semua foto yang dipilih akan diimpor langsung ke komputer Mac Anda. Setelah selesai, Anda dapat melanjutkan dan menyingkirkan foto-foto itu di Iphone Anda.

Cara ini paling mudah jika Anda sedang mencari cara untuk membongkar foto dari Iphone, meskipun memerlukan penggunaan komputer Mac.

Bagaimana cara membongkar foto dari Iphone ke Mac di MacOS Mojave?

Pertama, Anda perlu menghubungkan Iphone ke komputer Mac menggunakan kabel USB. Ketuk dan buka application Foto di komputer Mac Anda.

Di sini Anda akan melihatnya dengan pencarian sorotan, di Dmdock Anda, atau dengan membuka folder aplikasi di Mac Anda dan juga dengan memilih aplikasi Foto.

Ketuk dan pilih file dari menu atas di komputer Anda, lalu pilih Impor dengan mengetuknya.

Anda dapat memilih untuk mengunduh foto-foto pilihan hanya dengan menahan tombol perintah pada keyboard Anda sambil mengeklik semua foto yang ingin Anda transfer, lalu ketuk tinjauan untuk Impor.

Mohon diperhatikan bahwa jika Anda telah mengimpor beberapa atau semua foto pilihan Anda, komputer Mac Anda akan memberi tahu Anda tentang itu, dan kemudian memberi Anda opsi untuk mengimpor foto yang tersisa hanya dengan mengklik Impor Foto Baru.

Jika Anda lebih suka mengimpor semua foto di Iphone yang belum pernah Anda cadangkan sebelumnya, klik Impor Semua Merchandise Baru.

Untuk melihat semua foto yang baru saja diimpor di komputer Mac Anda, cukup pilih Impor terakhir yang terletak di bilah sisi. Dan Anda baik untuk pergi.

Tutorial tentang cara membongkar foto dari Apple iphone ini bukan hanya tentang mentransfer foto ke Mac, karena ada banyak pengguna Apple iphone yang tidak memiliki komputer Mac seperti saya.

Sekarang adalah cara membongkar foto dari Iphone ke komputer windows dan saya akan menggunakan windows 10 untuk tutorial ini.

2. Cara membongkar foto dari Iphone di home windows

Mari kita mulai.

Hubungkan Apple iphone Anda ke komputer Windows Anda menggunakan kabel USB untuk Iphone Anda. Di Iphone Anda, sebuah pop-up akan muncul, dan itu akan menanyakan apakah Anda ingin mengizinkan komputer untuk mengakses Iphone.

Cukup ketuk Izinkan.

Kemudian di komputer Windows Anda, aplikasi Foto dapat diluncurkan secara otomatis. Namun, Jika sebaliknya, luncurkan plan Foto menggunakan menu Mulai Windows atau mungkin bilah pencarian.

Ketuk tombol Impor di sudut kanan atas aplikasi Foto di komputer home windows Anda.

Menu tarik-turun akan muncul, di menu tarik-turun, pilih Dari perangkat USB.

Jika Anda memiliki beberapa perangkat USB yang terhubung ke komputer windows Anda, seperti thumb push, Anda akan diminta untuk memilih dari mana Anda ingin mengimpor.

Cukup pilih Iphone Anda.

Komputer akan mencari foto untuk diimpor, sebuah kotak dengan foto baru untuk ditransfer akan muncul. Jika aplikasi Foto mogok di sini, Anda mungkin memiliki bug umum.

Dalam hal ini Anda harus mencoba metode alternatif yang tercantum di bawah ini. Ketuk dan pilih semua foto yang ingin Anda impor ke komputer home windows Anda.

Untuk memeriksa dan melihat di mana semua foto akan disimpan dan untuk mengubah lokasi itu, klik Impor pengaturan.

Di menu pengaturan impor, Anda akan melihat spot tempat foto akan disimpan, dan tautan berwarna akan ditampilkan kepada Anda jika Anda ingin mengubah tujuan impor.

Ketuk selesai untuk kembali ke layar pemilihan gambar. Setelah Anda memilih semua gambar yang Anda inginkan, dan klik tombol Impor.

Terakhir, setelah semua foto diimpor, Anda dapat melihat foto di menu Koleksi aplikasi Foto, atau pilih ikon Album di bilah sisi kiri untuk melihat album atau foto tertentu.

Ini adalah cara membongkar foto dari Iphone ke komputer windows.

3. Membongkar foto ke iCloud

Metode lain yang baik untuk membongkar foto dari Apple iphone menggunakan iCloud, dan itu mirip dengan mengunggah foto atau file ke Google drive untuk pengguna ponsel Android.

Untuk memindahkan foto dari Apple iphone ke iCloud, cukup buka iCloud.com dan login menggunakan informasi atau element akun Anda.

Anda harus mengetuk dan memilih semua bagian Foto di menu utama dan Anda akan segera melihat Perpustakaan Foto iCloud di layar komputer Anda.

Untuk memindahkan foto dari Iphone ke iCloud, ketuk tombol “Unggah foto” di sudut kanan atas, dan pilih foto yang ingin Anda impor. Jika Anda ingin mengimpor atau mentransfer semua foto, Anda harus memilih semuanya.

Foto akan muncul di Apple iphone Anda dan perangkat lain yang memiliki akun iCloud yang sama masuk. Jika itu tidak terjadi, Anda harus memeriksa apakah Perpustakaan Foto iCloud diaktifkan di Apple iphone Anda.

Untuk melakukannya, cukup buka Pengaturan> Nama Anda> iCloud> Foto> Foto iCloud.

Ini adalah cara membongkar foto dari Iphone ke iCloud.

Pindah ke berikutnya, dan yang merupakan travel Google.

4. Transfer foto dari Apple iphone ke Google push

Pertama Anda harus memiliki akun Google, dan jika saya mengatakan akun Google, itu berarti memiliki akun Gmail.

Jika Anda belum melakukannya, sangat mudah untuk melakukannya. Cukup pergi ke Gmail.com dan mendaftar menggunakan informasi atau depth akun yang benar.

Anda dapat memilih untuk mengunduh Google travel untuk ios atau mungkin menggunakan browser untuk memindahkan foto dari Iphone ke Google travel.

Untuk memulai, buka Google Push dan masuk menggunakan informasi akun Anda. Anda akan melihat ikon untuk menambahkan file ke travel Google.

Ketuk ikon dan pilih unggah. Temukan di mana folder foto dan pilih semua foto yang ingin Anda unggah ke Google travel.

Jika Anda menggunakan details seluler, foto tidak akan langsung diunggah, tetapi Anda harus melakukannya. Anda harus mengetuk untuk mengunggah foto ke akun Google travel Anda.

Jika Anda menggunakan Wi-Fi, foto akan diunggah ke akun Google drive Anda secara otomatis.

Ini adalah cara membongkar foto dari Iphone ke akun Google travel.

5. Mentransfer foto dari Iphone ke USB OTG

Sebelumnya, penggunaan OTG tersedia di platform android, tetapi saat ini pengguna ios dapat menggunakan USB OTG di smartphone mereka.

Penggunaan USB OTG sangat berguna dan sangat penting dalam hal cara membongkar foto dari Iphone.

Ada banyak USB OTG berkualitas baik untuk pengguna ios, baik itu Iphone atau iPad dan bagian terbaiknya adalah mereka mentransfer file dengan kecepatan yang sangat baik.

Untuk membongkar foto dari Iphone menggunakan adaptor USB OTG mengharuskan Anda mencolokkan adaptor USB ke Apple iphone Anda, buka penyimpanan inside dan pastikan USB ditampilkan di sana.

Temukan folder tempat Anda menyimpan foto di apple iphone, pilih semua atau yang ingin Anda pindahkan atau salin, dan tempelkan ke generate USB OTG.

Untuk menempelkan foto ke Travel USB OTG, setelah menyalin semua foto, tekan kembali hingga Anda melihat Travel USB OTG di bawah penyimpanan inner, ketuk untuk membuka dan menempelkan foto di sana.

Periksa Travel USB OTG terbaik di toko Amazon.

JANGAN LEWATKAN

Konverter mp4 ke mp3 tercepat

Bagaimana cara menghemat baterai Apple iphone

Cara melampirkan e-mail di Gmail

Cara Menghapus Akun Instagram Dari Iphone

Ini juga cara membongkar foto dari Apple iphone menggunakan Generate USB OTG untuk ios.

[ad_2]

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *