5 aplikasi terbaik tentang cara mengompres video di android

[ad_1]

Mencari cara mengompres video di android?

Tidak terlihat lagi di posting ini mendapatkan semua yang Anda cari. Dan itulah bagaimana Anda dapat mengompres video atau bahkan file menggunakan smartphone android Anda.

Ketika beberapa orang mendengar tentang mengompresi file di ponsel android mereka, biasanya apa yang terlintas di benak mereka jika itu mungkin.

Saya beri tahu Anda bahwa dengan pertumbuhan industri ponsel cerdas, dan dengan sistem operasi android baru-baru ini, Anda tidak akan kesulitan untuk mengompres video di android.

Sering kali saya menemukan diri saya menggunakan ponsel android saya untuk mengompres beberapa file atau video.

Jadi tutorial ini akan memberi Anda panduan mendetail tentang cara mengompres video di ponsel Android. Ingat Anda tidak akan kehilangan kualitas video, itu akan tetap seperti aslinya.

Cara mengompres video di android

Di bawah ini adalah tutorial tentang kompresor file untuk android yang mencakup penggunaan beberapa kompresor video dan file yang populer dan kuat untuk smartphone android.

1. Menggunakan aplikasi file default

Yang pertama dan terpenting tentang cara mengompres video di android adalah dengan menggunakan aplikasi file default dan menurut saya itu sangat berguna.

Saya perhatikan bahwa ini sebagian besar tersedia untuk mereka yang menjalankan Android 10 terbaru.

Anda tidak memerlukan aplikasi pihak ketiga untuk mengompres video di android, melainkan menggunakan default Anda aplikasi file saya tergantung bagaimana itu dinyatakan di ponsel android Anda.

Jadi yang harus Anda lakukan adalah memperbarui ponsel Android Anda ke Android 10 terbaru jika tersedia untuk perangkat Anda.

Setelah memperbarui ponsel android Anda ke versi perangkat lunak terbaru, buka aplikasi file Anda atau file saya seperti yang tertulis di smartphone Samsung Galaxy. Buka aplikasi file dan cari video yang ingin Anda kompres.

Pada file video, ketuk-tahan untuk memunculkan opsi.

Lihatlah tiga titik vertikal di sudut kanan layar Anda dan klik di atasnya. Ini memunculkan lebih banyak opsi yang meliputi;

  • Buka dengan
  • Ganti nama
  • Tambahkan ke layar beranda
  • Pindah ke folder aman
  • Kompres

Jadi karena postingan ini adalah tentang cara mengompres video di ponsel Android, Anda harus memilih opsi terakhir yang dikompres.

Klik pada kompres membawa jendela lain yang merupakan format file yang ingin Anda kompres video. Bagi saya, saya lebih suka zip karena Anda dapat dengan mudah mendekompresnya menggunakan aplikasi zip apa pun untuk android.

Jika Anda juga lebih suka format 7-zip, Anda juga dapat memilih opsi dengan mencentang atau mengetuknya.

Setelah melakukannya, klik tombol kompres dan itu akan segera memampatkan file Anda menjadi format file zip atau 7-zip.

Membuka ritsleting video, Anda akan melihatnya memiliki folder sendiri dan video akan berada di dalam folder bernama.

Satu hal yang saya perhatikan saat menggunakan aplikasi file default atau aplikasi file saya untuk mengompres video di android adalah tidak mengurangi ukuran file secara drastis atau sangat terkompresi.

Fitur lain yang kurang adalah tidak dapat memasukkan kata sandi ke file yang ingin Anda kompres.

Jika Anda benar-benar ingin membagikan file video atau file Anda di internet dan ingin mengamankannya dengan kata sandi, maaf opsi ini tidak berfungsi, Anda harus pindah ke opsi berikutnya yang saya miliki untuk Anda.

Tidak ada pemisahan file atau video, tidak ada opsi untuk memasukkan kata sandi, dan terakhir ini bukan salah satu kompresor file tercepat untuk android.

Itu dia cara kompres video di android menggunakan aplikasi file bawaan hp android atau file saya.

Pindah ke yang berikutnya yaitu menggunakan aplikasi mobile android untuk file compressor for android. Saya telah membuat daftar yang terbaik dari mereka dan daftarnya adalah sebagai berikut.

2. Aplikasi Zarchiver

Ketika datang untuk mengompresi file atau video di smartphone android, saya memberikannya ke aplikasi seluler zarchiver.

Kompresor file seluler untuk android memberi Anda berbagai format file untuk dipilih untuk kompresor video Anda, dan Anda dapat membagi file ke dalam ukuran.

Bagi Anda yang meminta kompresor file terbaik untuk android yang mempertahankan kualitas video, Anda harus mengunduh aplikasi seluler zarchiver.

Anda dapat menempatkan melindungi video atau file Anda menggunakan kata sandi. Ini untuk memberi tahu Anda bahwa zarchiver memiliki opsi bagi pengguna untuk memberi kata sandi pada video atau file mereka yang dikompresi dengan aplikasi.

Anda juga memiliki opsi untuk membagi file Anda ke dalam ukuran yang Anda inginkan. Ada ukuran yang terdaftar pada aplikasi dan juga opsi untuk menambahkan ukuran file khusus.

Terakhir adalah opsi untuk memilih kecepatan yang Anda inginkan.

Ada normal, cepat, tercepat, maksimum, dan kecepatan ultra yang ditawarkan oleh kompresor file zarchiver untuk android.

Ada fitur manis lainnya yang akan Anda lihat di aplikasi seluler zarchiver untuk android, sekarang mari kita beralih ke cara mengompres video di android menggunakan apk zarchiver.

Pertama, kamu harus unduh dan instal kompresor file untuk android pada ponsel cerdas Anda.

Setelah selesai, buka zarchiver di smartphone android Anda dan gulir folder untuk menemukan video yang ingin Anda kompres.

Pada file video, tekan tahan untuk memunculkan opsi yang mencakup:

  • Buka sebagai arsip
  • Kompres
  • Informasi
  • Salinan
  • Memotong
  • Menghapus
  • Ganti nama
  • Membagikan

Cukup ketuk kompres untuk memulai.

Jendela berikutnya yang akan Anda lihat adalah fitur untuk dipilih, termasuk nama arsip, format zip, dan tingkat kompresi.

Namun, pada halaman tersebut, lihat ke bawah sedikit Anda akan melihat ruang untuk memasukkan kata sandi untuk file zip. Jika Anda menggunakan versi donasi atau mungkin apk zarchiver pro untuk android, Anda akan memiliki opsi untuk menambahkan dan menyimpan beberapa kata sandi di aplikasi.

Di bawah opsi untuk menambahkan kata sandi adalah dibagi menjadi volume.

Fitur ini membantu Anda untuk membagi file Anda menjadi beberapa ukuran atau bagian yang berbeda seperti 5mb, 10mb, 24mb, 50mb, dan 100mb, Anda juga dapat menyesuaikan ukuran Anda.

Itulah cara kompres video di android menggunakan apk zarchiver, dan kalian bisa mendownloadnya dari link dibawah ini.

Unduh apk Zarchiver

3. 7zipper – File Explorer

akumencari cara mengompres video di android, unduh 7zipper – file explorer.

Ketika datang ke file kompresor untuk android, ini biasanya yang terbaik kedua saya dan sangat dekat dengan zarchiver atau versi pro.

7zipper – file explorer memberi Anda kesempatan untuk mengompres video atau file Anda ke format zip, 7zip, atau jar.

Aplikasi ini juga memberi Anda kesempatan untuk memilih level kompres, yaitu;

  • Bawaan
  • Tidak ada kompres
  • Kecepatan terbaik – kompres kolam
  • Kompres normal – kecepatan normal
  • Kompres terbaik – kecepatan lambat

Bagi saya, saya lebih suka kompres terbaik – kecepatan lambat. Ini menawarkan kompresor file terbaik untuk android dan Anda tidak akan kehilangan kualitas video Anda.

Menggunakan 7zipper – file explorer juga membantu Anda membagi file menjadi beberapa bagian dan ukuran.

Untuk melakukan ini, ketuk dan centang Pisahkan arsip, pada menu drop-down pilih kb atau MB, dan masukkan ukuran file yang Anda inginkan.

Fitur terakhir adalah opsi untuk menambahkan kata sandi ke file Anda. Untuk melakukannya, ketuk dan centang kotak kata sandi dan masukkan kata sandi yang Anda inginkan untuk file tersebut.

Itulah cara kompres video di android menggunakan aplikasi 7zipper, anda bisa menggunakan link dibawah ini untuk mendownload dan menginstal aplikasi di hp android anda.

Unduh 7zipper – file explorer apk

4. Kompresor Video – Kompres Cepat Video & Foto

Selain dari dua aplikasi android yang saya sebutkan di atas, ini hanya untuk video, dan Anda dapat menggunakannya untuk mengompres video di android.

Kompresor video untuk android menawarkan opsi berbeda untuk kompresor video di ponsel android Anda.

Yang saya sukai dari aplikasi ini adalah Anda dapat mengompres video dengan sangat baik menggunakan aplikasi ini dan Anda tidak akan kehilangan kualitasnya.

Ada tiga opsi untuk mengompres video di android menggunakan aplikasi ini, kualitas tinggi, kualitas rendah, dan kustom.

Setiap kualitas video menawarkan resolusi dan ukuran video yang berbeda. Untuk mendapatkan kualitas terbaik, sebaiknya gunakan kompres video Anda menggunakan kualitas tinggi atau lebih baik lagi gunakan opsi kustom.

Selain cara mengompres video di android menggunakan aplikasi ini, ada fitur lain yang menurut saya sangat menarik. Mereka;

  • Potong + kompres
  • Maju cepat
  • Ekstrak mp3
  • Putar video
  • Bagikan dan hapus

Saya kebanyakan menggunakan fitur ekstrak mp3 untuk mengekstrak lagu atau musik dari video apa pun yang saya unduh dari youtube. Saya menemukan fitur ini begitu manis dan luar biasa.

Fitur lain yang sangat saya sukai dari aplikasi ini adalah fitur fast forward. Jika Anda ingin memutar video lebih cepat atau dalam mode fast forward, ini bagus untuk Anda.

Satu-satunya masalah yang saya miliki dengan aplikasi ini adalah terlalu banyak waktu untuk mengompres video besar, sehingga membutuhkan banyak waktu dan kesabaran.

Aplikasi ini khusus untuk video tetapi jika Anda menginginkan kompresor video dan file untuk android, Anda harus mengunduh kedua aplikasi di atas.

Itulah tentang cara mengompres video di android menggunakan aplikasi ini, dan saya sangat merekomendasikannya untuk anda. Gunakan tautan di bawah ini untuk mengunduh dan menginstal aplikasi.

Unduh kompresor video untuk android

5. Panda Kompresor Video

Ini aplikasi terakhir yang saya miliki untuk Anda tentang cara mengompres video di android.

Panda kompresor video mungkin tidak selalu memiliki semua fitur yang Anda cari dalam hal kompresor file, tetapi aplikasinya bagus.

Inilah mengapa saya mendaftarkannya untuk kalian.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda perlu memilih video yang ingin Anda kompres cukup dengan mengetuknya, dan klik berikutnya.

Di layar atau jendela berikutnya adalah opsi untuk mengompres video di android.

Ada file kecil, file sedang, file besar, cocok untuk email, resolusi khusus, 240 x 180, 360 x 270, dan 480 x 360 opsi untuk dipilih.

Untuk mendapatkan kualitas video Anda, Anda harus memilih file besar.

Ini memberikan kualitas terbaik dan Anda tidak akan kehilangan kualitas atau ketajaman dalam video Anda. Satu-satunya kelemahan adalah membutuhkan banyak waktu untuk mengompres dan Anda harus bersabar.

Butuh lebih dari tiga puluh menit untuk mengompres video 2GB menggunakan panda kompresor video.

Untuk mendapatkan kualitas terbaik dari aplikasi, Anda dapat memilih versi premium. Namun, saya lebih memilih apk zarchiver pro daripada versi premium dari aplikasi ini.

Terakhir, Anda mungkin kesal dengan iklan berlebihan yang memblokir seluruh layar. Secara umum, file kompressor untuk android cukup oke untuk saya.

Itu dia caranya kamu bisa menggunakan aplikasi panda untuk mengompres video di android. Gunakan tautan di bawah ini untuk mengunduh dan menginstal aplikasi di smartphone android Anda.

Unduh video kompresor panda apk

Sejauh ini adalah aplikasi terbaik yang saya miliki untuk kalian tentang cara mengompres video di android, tetapi saya berjanji itu tidak berakhir di sini. Saya akan selalu membuat kalian diposting di yang baru.

Jangan Lewatkan!!!

Ada banyak aplikasi untuk mengompres video langsung dari ponsel Android Anda, tetapi ini adalah yang terbaik yang saya rekomendasikan untuk Anda. Dengan ini saya harap saya telah membantu Anda tentang Cara mengompres video di android, jangan lupa untuk menggunakan tombol bagikan untuk membagikan postingan ini terima kasih.

[ad_2]

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *