4 Strategies Menggunakan Reel Instagram Untuk Meningkatkan Followers Anda Social Tipster

[ad_1]

Tahukah Anda bahwa Instagram Reels memiliki kesamaan perilaku algoritmik ke TikTok? dan dibuat oleh Instagram sebagai tanggapan atas popularitas TikTok? Jika demikian, maka publishing website ini akan cocok untuk Anda.

Instagram telah ada selama beberapa tahun sekarang, tetapi masih menjadi salah satu platform media sosial paling populer.

Dengan lebih dari 500 juta pengguna berinteraksi dengan cerita Instagram setiap hari, manajer media sosial selalu mencari cara baru untuk menumbuhkan pengikut mereka dan mendapatkan hasil yang lebih baik.

Itu sebabnya Instagram Reels adalah fitur yang sangat menarik.

Anda tidak hanya dapat membuat video clip pendek yang akan diputar berulang-ulang di profil Anda seperti TikTok (system dengan lebih dari 800 juta pengguna aktif bulanan), tetapi algoritme juga berperilaku serupa.

Ini memberikan kesempatan bagi Anda untuk mengembangkan mengikuti menggunakan Instagram gulungan.

Berikut adalah 4 tips untuk menggunakan Gulungan untuk menumbuhkan Anda mengikuti di Instagram!

Kiat untuk Menumbuhkan Pengikut Instagram Anda Menggunakan Gulungan

1. Teliti Filter dan Lagu yang Sedang Tren dan Gunakan di Gulungan Anda

Tidak ada yang lebih baik cara membuat instagram Gulungan menjadi viral daripada menggunakan filter dan lagu yang sedang tren.

Tetapi bagaimana Anda menemukan apa yang akan menjadi populer sebelum semua orang menggunakannya?

Banyak tren viral datang dari TikTok. Anda dapat melihat melalui TikTok untuk suara dan tren populer yang belum Anda miliki melihat di Instagram.

2. Gunakan Hashtag Trending

Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi saya masih merasa menarik bahwa bahkan pembuat konten terbesar pun harus mengandalkan tagar yang sedang tren (gunakan metahashtags.com untuk menemukan tagar yang sedang tren).

Ini seperti semacam jalan pintas mistis yang pasti untuk membuat Gulungan Anda menjadi viral!

Jika pembuat kecil menggunakan tagar yang sedang tren di Reel mereka, maka mereka akan mendapatkan lebih banyak penayangan dan perhatian daripada jika mereka tidak menggunakannya sama sekali โ€“ jadi, mengapa tidak mencoba?

3. Putting up Selama Waktu Puncak Pemirsa Anda

Saat memposting Gulungan Anda, cobalah untuk membidik waktu yang paling optimum dalam sehari jika Anda ingin yang tinggi jumlah tampilan.

Jika Anda memiliki akun bisnis atau kreator, Anda dapat memeriksanya di bawah tab audiens.

4. Kesabaran dan Konsistensi

Gulungan jauh lebih lambat untuk meledak daripada jenis konten lainnya, jadi bersabarlah dan terus submitting!

Saya memiliki dua gulungan yang bekerja dengan buruk selama 2 minggu pertama setelah diposting, tetapi kemudian tiba-tiba meledak pada minggu ke-3/4 dengan lebih banyak penayangan.

Penting untuk menggunakan sumber daya ini sebelumnya sehingga Anda tidak kehilangan peluang viral!

Takeaways Tambahan

  • Penting untuk tidak lupa bahwa beberapa Gulungan pertama Anda akun di Instagram dapat menerima jumlah tampilan, suka, dan komentar yang signifikan โ€“ terutama jika mereka termasuk yang pertama diunggah.
  • Mereka melakukan ini untuk mendorong pengguna memposting lebih banyak konten, yang merupakan sesuatu yang TIK tok juga tidak.
  • Berbagi ke Anda Cerita Instagram adalah salah satu cara yang dapat membantu meningkatkan Reel Anda dan menumbuhkan pengikut Anda.
  • Meskipun sepertinya menyukai Reel Instagram Anda sendiri membantu, melakukannya sebenarnya memiliki efek nominal atau tidak ada pada algoritme.
  • Algoritme dapat tidak dapat diprediksi saat memilih Gulungan mana yang akan viral di Instagram.
  • NS Algoritma Reel Instagram tidak selalu menunjukkan kualitas. Terkadang, gulungan yang sangat bagus mungkin diabaikan oleh algoritme.
  • Konten masih menjadi raja, tetapi dengan Reel Instagram, faktor keberuntungan dapat berperan.

Berbagi adalah peduli!

[ad_2]

Previous Post Next Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *