3 Panduan terbaik ke mana clipboard di ponsel saya

[ad_1]

Di mana clipboard di ponsel saya?

Di mana lokasinya dan bagaimana saya menemukannya di ponsel saya. Pertanyaan ini selalu ditanyakan dan saya harus akui bahwa itu dapat membingungkan saat mengakses clipboard di ponsel Anda, baik itu android atau Apple iphone.

Namun, saya memiliki cara yang lebih cepat untuk mengakses clipboard di ponsel saya dan itulah yang akan saya bagikan dengan Anda dalam menjawab pertanyaan tentang di mana clipboard di ponsel saya.

Di mana papan klip di ponsel saya

Untuk tutorial ini saya akan menggunakan ponsel android saya karena saya akan fokus di mana clipboard di ponsel android saya.

Saya akan menggunakan dua aplikasi untuk tutorial ini, dan itu adalah Microsoft SwiftKey dan keyboard Samsung. Dua keyboard untuk android ini memudahkan saya untuk mengakses clipboard di ponsel android saya.

Jadi mari kita mulai dengan di mana clipboard di ponsel saya.

1. Akses papan klip di ponsel menggunakan Microsoft SwiftKey

Keyboard Microsoft SwiftKey adalah salah satu keyboard favorit saya untuk android, dan membantu untuk melihat clipboard dengan mudah di ponsel android Anda.

Di mana clipboard di ponsel saya?

Jika Anda tidak memiliki keyboard Microsoft SwiftKey, silakan unduh dan instal dari Google participate in retail outlet. Setelah instalasi, luncurkan aplikasi di ponsel Anda.

Untuk bisa mendapatkan yang terbaik dari keyboard Microsoft SwiftKey, coba dan buat akun atau login dengan akun Microsoft Anda.

Karena topik publishing ini adalah di mana clipboard di ponsel saya, Anda perlu memperhatikan lebih dekat pada tahap ini.

Saat Anda membuka keyboard Microsoft SwiftKey, Anda akan melihat banyak opsi untuk dikonfigurasi. Tepat di pos ini di mana clipboard di ponsel saya, di keyboard SwiftKey, ketuk Masukan yang kaya.

Saat Anda mengetik pada input Kaya, Anda akan melihat papan klip

Sering kali secara otomatis diaktifkan saat Anda menginstal aplikasi di ponsel android Anda, tetapi jika tidak, maka Anda harus mengaktifkan fitur clipboard di ponsel android Anda.

Di halaman clipboard, Anda akan melihatnya menyatakan ingat item yang disalin. Dengan mengaktifkan tombol atau menyalakannya akan menyimpan atau menyimpan semua konten yang Anda salin di clipboard.

Dengan ini Anda telah berhasil mengaktifkan clipboard di ponsel android Anda menggunakan keyboard Microsoft SwiftKey. Jadi ini menjawab pertanyaan di mana clipboard di ponsel android saya.

Untuk melihat clipboard di ponsel Android Anda menggunakan keyboard Microsoft SwiftKey, coba tulis teks dan salin. Pada keyboard SwiftKey, ketuk ikon clipboard yang terletak di bagian atas keyboard SwiftKey seperti pada gambar di bawah ini.

Mengetuk ikon clipboard akan menampilkan semua clipboard yang disimpan baru-baru ini di smartphone android Anda.

Ini bukan hanya untuk keyboard Microsoft SwiftKey, Anda juga dapat melakukannya di keyboard Samsung.

2. Akses clipboard di keyboard ponsel Samsung

Kembali ke pertanyaan di mana clipboard di ponsel saya, dan sekarang dengan menggunakan keyboard Samsung.

Keyboard Samsung cukup bagus di ponsel atau tablet Samsung, dan Anda dapat dengan mudah melihat clipboard di keyboard Samsung.

Untuk melihat semua clipboard yang disimpan menggunakan keyboard Samsung, Anda harus mengatur keyboard Samsung sebagai keyboard default jika Anda menggunakan keyboard lain di ponsel Samsung. Salin teks yang ingin Anda simpan di clipboard ponsel Anda dan itu akan segera disimpan.

Sekarang inilah pertanyaannya

Di mana clipboard di ponsel saya?

Pada keyboard Samsung, ketuk ikon menu tiga titik di sisi kanan atas keyboard Samsung. Anda akan melihat fall down dan yang terdiri dari clipboard seperti pada gambar di bawah ini.

Ketuk ikon clipboard dan Anda akan melihat semua clipboard yang disimpan di ponsel Samsung Anda.

Di mana clipboard di ponsel saya, ini memberi Anda panduan tentang cara menemukan clipboard di ponsel dan tablet android.

3. Temukan clipboard di ponsel android menggunakan Google Gboard

Keyboard Google Gboard adalah solusi lain untuk pertanyaan Anda tentang di mana clipboard di ponsel saya.

Aplikasi papan ketik Google Gboard adalah papan ketik paling populer di Google Engage in Retailer dengan lebih dari satu miliar unduhan. Sebagian besar merek ponsel Android menggunakan aplikasi keyboard Google Gboard sebagai keyboard resmi di ponsel mereka.

Anda juga dapat mengunduh dan menggunakannya untuk aplikasi papan ketik utama Anda. Bagi saya, saya tidak terlalu suka aplikasi keyboard Google Gboard meskipun cukup bagus dengan antarmuka yang bagus.

Jika Anda tidak memiliki aplikasi papan ketik Google Gboard di ponsel atau tablet Android Anda, silakan unduh dari Google play retail outlet dan instal di ponsel Anda.

Pilih atau atur sebagai aplikasi keyboard default di ponsel Anda.

Untuk menjawab pertanyaan di mana clipboard di ponsel saya menggunakan aplikasi keyboard Google Gboard, salin teks apa pun dan itu akan segera disimpan di clipboard.

Sekarang di aplikasi keyboard Google Gboard, Anda akan melihat ikon clipboard di atas keyboard seperti pada gambar di bawah ini.

Mengetuk ikon clipboard di keyboard Google Gboard dan mengubahnya. Anda akan melihat semua teks yang disimpan atau disalin baru-baru ini di papan klip. Ketuk salah satu teks yang disimpan dan tempel di pesan Anda atau di mana saja.

Anda juga dapat menghapus teks yang disimpan dari aplikasi keyboard Google Gboard atau bahkan melangkah lebih jauh dengan mengedit teks yang disimpan.

Di mana clipboard di ponsel android saya?

Gunakan aplikasi papan ketik Google Gboard dan Anda akan menemukan papan klip Anda dengan mudah dan tanpa tekanan apa pun.

Bagaimana cara menemukan tautan yang disalin ke papan klip?

Semua tautan yang disalin disimpan di papan klip di ponsel Anda, tetapi untuk mengakses papan klip Anda harus menggunakan papan ketik yang menampilkan papan klip. Meskipun hampir semua keyboard Android memiliki fitur clipboard.

Jika Anda tidak menggunakan ponsel atau tablet Samsung, saya sarankan keyboard Microsoft SwiftKey dan aplikasi keyboard Google Gboard untuk Anda. Kedua aplikasi membantu untuk menyimpan dan melihat clipboard di ponsel android Anda.

Saya yakin saya menjawab pertanyaan tentang bagaimana cara menemukan tautan yang disalin ke clipboard. Hanya perlu menggunakan keyboard dan Anda akan melihat clipboard di ponsel Anda, dan juga tautannya.

Bagaimana Anda menyalin ke clipboard di Android?

Ini hanya satu sentuhan klik dan Anda telah menyalin ke clipboard di smartphone android Anda.

Ambil contoh Anda menjelajah di internet, dan Anda menemukan teks yang ingin Anda salin, cukup tekan tahan di layar Anda dan Anda akan melihat opsi untuk menyalin teks.

Saat Anda menyalin teks, itu akan secara otomatis disimpan di clipboard di ponsel Anda. Tidak ada metode lain untuk menyalin ke clipboard kecuali di ponsel Android, kecuali jika Anda menggunakan komputer yang sama sekali berbeda.

Dengan ini saya yakin saya telah menjawab pertanyaan tentang bagaimana Anda menyalin ke clipboard di Android dan itu juga sejalan dengan pertanyaan di mana clipboard di ponsel saya atau di ponsel android saya.

Jangan Lewatkan!!!


Sejauh ini, inilah jawaban yang saya dapatkan untuk Anda atas pertanyaan putting up ini, di mana clipboard di ponsel saya. Saya mencoba yang terbaik untuk menjelaskannya dengan cara yang lebih sederhana dan saya harap Anda telah melihat cara untuk menemukan clipboard di ponsel Android Anda.

Tolong jangan lupa untuk menggunakan tombol bagikan di bawah ini dan bagikan putting up menarik ini di mana clipboard di ponsel android saya karena itu akan bermanfaat bagi semua orang.

[ad_2]

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *