3 Gejala utama kartu sim buruk yang harus Anda ketahui

[ad_1]

Ini adalah submitting terperinci tentang gejala utama kartu sim buruk yang harus diketahui setiap pengguna telepon, karena ini akan membantu Anda mengetahui kapan kartu sim Anda rusak atau rusak overall.

Saat Anda di sini, saya yakin Anda kesulitan mendapatkan ponsel Anda atau slot sim untuk mendeteksi kartu sim Anda dan menurut Anda kartu sim Anda rusak, buruk atau mungkin rusak.

Di sana Anda pergi dengan pertanyaan hari ini, apa gejala kartu sim yang buruk?

Sistem utama dari kartu sim yang buruk tidak dapat dideteksi oleh slot sim atau telepon itu sendiri. Dalam kebanyakan kasus, ini menunjukkan tidak ada kartu sim yang dimasukkan atau tidak ada layanan tergantung pada jenis ponsel yang Anda gunakan.

Saya ingin tahu apakah kartu SIM saya buruk atau mungkin masalahnya dari slot sim saya karena tidak mendeteksi kartu sim saya.

Apa itu gejala kartu sim yang buruk?

Gejala kartu sim yang buruk adalah ketidakmampuan telepon untuk mendeteksi kartu sim, kartu sim tidak menunjukkan layanan jaringan, kegagalan kartu sim di ponsel, dll.

Sekarang mari kita bahas satu for each satu, dan di bawah ini adalah beberapa gejala utama kartu sim yang buruk yang harus Anda ketahui

1. Tidak ada kartu sim yang dimasukkan

Setelah kartu sim Anda rusak, Anda akan melihat tidak ada kartu sim yang dimasukkan ke ponsel Anda. Sering kali pesan kesalahan ini tidak berarti bahwa kartu sim rusak, melainkan slot sim tidak mendeteksinya.

Untuk memastikan bahwa masalah tidak ada kartu sim yang dimasukkan sebenarnya disebabkan oleh kartu sim, keluarkan kartu sim dan masukkan yang lain.

Maksud saya masukkan sim lain ke ponsel Anda.

Jika terdeteksi, maka Anda harus tahu bahwa kartu sim kotor, rusak atau rusak. Ini adalah salah satu gejala utama kartu sim buruk di ponsel.

Untuk memperbaiki masalah ini jika kartu sim rusak, Anda harus menghubungi Anda penyedia jaringan dan lakukan pertukaran sim. Dengan menghubungi penyedia jaringan Anda, mereka akan memberi tahu Anda apa yang harus dilakukan atau bagaimana mengatasi masalah tersebut.

Namun, sebelum menghubungi penyedia jaringan Anda, saya akan menyarankan Anda untuk membersihkan chip kartu sim. Terkadang kotoran dapat mencegah ponsel mendeteksi kartu sim, jadi membersihkan chip sim sangat membantu.

Anda harus sangat berhati-hati saat membersihkan chip kartu sim, gunakan kain lembut yang sangat bersih untuk membersihkannya. Anda bisa membasahi kain dengan air atau mungkin menggunakan alkohol untuk membersihkannya. Harap lakukan ini dengan lembut dan jangan gunakan kekuatan apa pun saat membersihkan kartu sim.

Setelah membersihkan kartu sim dan tidak ada yang berhasil, maka Anda harus menghubungi penyedia jaringan Anda.

2. Gejala kartu sim yang buruk: Tidak ada jaringan yang terdeteksi

Gejala kartu sim buruk lainnya adalah tidak ada jaringan yang terdeteksi, dan ini berbeda dengan tidak ada kartu sim. Dalam hal ini, slot sim mendeteksi kartu sim tetapi tidak ada yang berfungsi.

Anda mungkin berpikir bahwa ini adalah masalah jaringan tetapi biasanya masalahnya disebabkan oleh kartu sim Anda. Menyeka kotoran dari kartu sim tidak berfungsi dalam kasus ini karena sim salah atau rusak.

Untuk seratus persen yakin bahwa itu bukan masalah jaringan melainkan disebabkan oleh kartu sim Anda, cari kartu sim dengan penyedia jaringan yang sama dan lihat apakah itu melihat jaringan. Jika ya, keluarkan kartu sim dan masukkan ke telepon Anda.

Jika memang mendeteksi kartu sim, dan ada layanan jaringan, maka masalahnya disebabkan oleh kartu sim Anda. Saya telah melihat masalah jenis ini beberapa kali dan itulah mengapa saya menambahkan daftar gejala kartu sim yang buruk.

3. Telepon masuk ke method penerbangan

Ini dia gejala ketiga sim card rusak, hp masuk method pesawat dengan dirinya sendiri.

Jika Anda memperhatikan bahwa ponsel Anda tiba-tiba masuk ke mode penerbangan dengan sendirinya, masalahnya berasal dari kartu sim. Nomor kasus telah dilaporkan dan setelah sejumlah penelitian yang wajar ditemukan bahwa masalahnya disebabkan oleh kartu sim dan bukan slot sim.

Sebenarnya, beberapa masalah ini dapat disebabkan oleh slot sim terutama jika slot sim rusak. Inilah sebabnya mengapa Anda perlu melakukan tes dan mengonfirmasi bahwa masalahnya disebabkan oleh slot sim atau mungkin kartu sim.

Hapus sim Anda dari telepon Anda dan masukkan sim lain ke ponsel Anda. Jika Anda melihat layanan jaringan dan tidak masuk ke mode penerbangan, maka Anda harus tahu bahwa kartu sim rusak. Jika sebaliknya, yaitu ponsel Anda masuk ke mode penerbangan, masalahnya disebabkan oleh slot sim.

Telepon masuk ke method offline sendiri adalah salah satu gejala utama kartu sim buruk yang harus Anda ketahui dan satu-satunya solusi adalah mengganti kartu sim ke yang baru. Kami menyebutnya sim swap meskipun berbeda dari satu negara ke negara atau penyedia jaringan.

4. Kontak kartu SIM hanya menampilkan nomor telepon

Gejala kartu sim yang buruk ini cukup jarang terlihat meskipun itu memang terjadi. Dalam hal ini, semua kontak Anda hanya akan menampilkan nomor telepon dan bukan nama tempat Anda menyimpan kontak tersebut.

Terkadang ini dapat disebabkan oleh masalah jaringan pada kartu sim, dan kartu sim tidak rusak dalam aspek ini.

Coba reboot ponsel Anda dan jika masalah masih berlanjut, bawa kartu sim ke jaringan Anda dan sampaikan keluhan Anda.

5. Gejala kartu sim buruk: Kartu sim belum siap

Apa saja gejala kartu sim yang buruk?

Kartu SIM belum siap.

Saya yakin Anda melihat ini di ponsel Anda karena ini adalah salah satu masalah kartu sim populer yang sedang dibicarakan. Sebagian besar kesalahan kartu sim tidak siap ini disebabkan oleh chip sim yang rusak.

Jika chip sim Anda rusak atau sangat rusak, Anda akan mulai mengalami kartu sim tidak siap.

Jujur, membersihkan kartu sim Anda tidak akan menyelesaikan masalah kartu sim tidak siap. Untuk mengatasi masalah gejala kartu sim yang buruk ini, Anda perlu membawa kartu sim ke penyedia jaringan Anda. Penggantian sim adalah satu-satunya solusi untuk masalah ini.


Anda dapat membaca lebih lanjut:


Bisakah kartu sim rusak?

Ya tentu saja kartu sim bisa rusak, rusak atau rusak jika chip sim rusak. Setelah chip kartu sim rusak atau rusak, yakinlah sim akan mulai mengalami masalah.

Beberapa masalah atau gejala kartu sim buruk yang saya sebutkan di atas, dan sebagian besar satu-satunya cara untuk menyelesaikan masalah adalah dengan mengubah sim (swap sim) atau lebih baik tetap menghubungi penyedia jaringan Anda.

Solusi untuk kartu sim yang buruk

Satu-satunya cara untuk mengatasi kartu sim yang buruk di telepon yang diberikan adalah dengan mendapatkan pengganti sim, dan melakukan pertukaran sim.

SIM swap adalah kemampuan untuk memindahkan facts dan informasi dari satu sim ke sim card lainnya, dan ini termasuk nomor telepon.

Kebanyakan orang yang meminta sim swap adalah mereka yang memiliki kartu sim yang rusak atau buruk. Setelah sim card rusak, solusi satu-satunya adalah mendapatkan sim card baru dan melakukan sim swap.

Anda dapat membaca lebih lanjut tentang sim swap dan cara mendapatkan kartu sim baru dengan nomor yang sama.

Bisakah kartu SIM merusak telepon?

Pasti tidak. Kartu sim tidak dapat merusak telepon tidak peduli seberapa parah kerusakan kartu sim. Apa yang merusak telepon tidak lain adalah virus tetapi dengan antivirus yang bagus telepon Anda aman.

Jika Anda memiliki telepon yang bermasalah atau rusak, jangan menyimpulkan bahwa kartu sim Anda yang menyebabkan masalah. Saya ulangi lagi, kartu sim tidak dapat merusak telepon melainkan virus atau mungkin kartu sd Anda rusak.

Bagaimana kartu SIM rusak?

Kartu SIM rusak ketika chip sim rusak atau dirusak. Jika Anda mengutak-atik chip kartu sim, itu bisa rusak dan Anda akan mulai melihat beberapa gejala kartu sim yang buruk.

Jika chip kartu sim rusak, yakinlah bahwa itu rusak atau rusak, dan lagi-lagi mencoba mengkloning kartu sim akan membuatnya rusak.

Bisakah kartu SIM dihancurkan oleh air?

Jawabannya adalah tidak. Kartu sim tidak dapat dihancurkan oleh air meskipun itu tidak berarti bahwa Anda harus meninggalkan kartu sim Anda di dalam air.

Ada cairan yang merusak chip sim card tapi bukan air, air sama sekali tidak merusak sim card. Namun, jika kartu sim Anda jatuh ke dalam air, pastikan untuk mengeringkannya dengan kain bersih yang lembut.

Dengan semua yang dikatakan sejauh ini, sekarang Anda telah mengetahui gejala kartu sim yang buruk.

Jangan Lewatkan!!!

Selama Anda mengalami atau melihat kartu sim tidak siap, telepon menjadi offline dengan sendirinya, tidak ada kartu sim yang dimasukkan, dll, itu adalah gejala kartu sim yang buruk yang harus Anda ketahui.

[ad_2]

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *