25 Film Yang Tidak Boleh Dilewatkan di Tahun 2014!


Share Button

2014 movie

Sudah siapkah kalian menyambut 2014? Tim Movie Xplorers sudah membuat daftar 25 film yang tidak boleh dilewatkan di tahun 2014… berikut ini adalah listnya! Enjoy!

 

Captain_America

25. Captain America: Winter Soldier
Marvel sedang banyak produksi film-film yang menarik untuk 2014 nanti. “CAPTAIN AMERICA: Winter Soldier” pastinya akan menjadi salah satu pilihan yang layar ditonton pada 2014 nanti. Marvel sudah memberi bocoran bahwa film kedua Captain America ini bisa dibilang sebagai film “Political Thriller” apalagi didukung oleh Robert Redford sebagai ketua S.H.I.E.L.D. dan film ini juga berperan besar untuk menjembatani dari “THE AVENGERS” lalu ke :AVENGERS: Age of Ultron” tahun 2015 nanti. Rilis April 2014.

 

non-stop

 

24. Non-Stop

“NON-STOP” pastinya akan menjadi salah satu film Action Thriller yang tidak boleh dilewatkan di tahun 2014 nanti. Kisah Air Marshall, Bill marks yang diperankan oleh Liam Neeson, yang melawan ancaman teroris di sebuah pesawat. Rilis Februari 2014.

 

amazing-spider-man-2-banner

23. Amazing Spiderman 2
Sequel lagi yang ditunggu-tunggu, “THE AMAZING SPIDERMAN 2″ Andy Garfield kembali terjun, dan mengayunkan jaring-jaringnya untuk menghajar Electro (Jamie Foxx) Rhino (Paul Giamatti) dan Harry Osborn (Dane DeHaan) Apakah film ini akan meraih sukses? mari kita tunggu kehadirannya pada bulan Mei 2014.

 

hr_maleficent_p

22. Maleficent
Siapa sih yang tidak penasaran ingin melihat aksi Angelina Jolie di film Disney terbaru “MALEFICENT”??
Karakternya diadaptasi dari kisah Disney Sleeping Beauty (1959).Putri Aurora juga akan muncul di film ini, diperankan oleh Elle Fanning, tapi film ini tetap akan lebih terfokus ke karakter jahat, Maleficent tersebut. Rilis Mei 2014.

 

benedict-cumberbatch-as-alan-turing-in-imitation-game

21. The Imitation Game
Benedict Cumberbatch menjadi peran utama dalam film “THE IMITATION GAME” bercerita tentang Alan Turing, seorang yang sangat berjasa dalam sejarah inggris, seseorang yang mempunyai pengaruh besar untuk penciptaan komputer modern. Dia juga orang yang berhasil memecahkan Jerman “Enigma Code” waktu Perang Dunia II. Belum ada kabar dibulan apa film ini akan rilis, tapi yang pasti di 2014.

 

robocop_poster_p_2013

20. Robocop
Banyak kontroversi tentang film remake “ROBOCOP” ini, banyak yang bilang film remake ini tidak akan mampu melebihi kesuksesan ROBOCOP original karya Verhoeven pada tahun 1980-an. Tapi coba kita lihat dulu track record Jose Padilha, sang sutradara film dibalik Remake ROBOCOP ini, dia adalah sutradara dari film Elite Squad dan The Enemy Within. Marilah kita beri kesempatan untuk Remake ROBOCOP ini. Rilis Februari 2014.

 

1380606267_22_Jump_Tweet_Alt_Banner

19. 22 jump street
siapa yang menyangka film remake dari TV show tahun 80-an bisa meraih kesuksesan sebagai film terlucu pada tahun 2012?? Yes! Chaning Tatum dan Jonah Hill kembali lagi dalam action-comedy “22 JUMP STREET” semoga sequelnya akan bisa melebihi kesuksesan 21 jump street pada tahun 2012 lalu. Rilis Juni 2014.

 

movies-xmen-days-of-future-past-posters

18.X-Men Days of Future Past
Satu lagi film yang diangkat dari adaptasi komik 1981, yang fokus pada dua timeline dalam X-Men cinematic universe. James McAvoy dan Patrick Steward menjadi Professor X dan Michael Fassbender dan Ian McKellen menjadi Magneto, masing-masing dalam dua waktu yang berbeda. Rilis Mei 2014.

 

a1

17. Noah
Bukan kisah yang tentang sebuah band lho…”NOAH” adalah adaptasi dari Biblical Epic, kisah Nabi Nuh yang menghadapi bencana banjir besar yang melanda dunia. Disutradari oleh Darren Aronofsky, karakter Noah diperankan oleh Russel Crowe, Emma Watson, Logan Lerman, Anthony Hopkins. Rilis Maret 2014.

 

guardians-of-the-galaxy-photos-concept-art-full

16. Guardian of the Galaxy

Mungkin ini bukan film andalan MARVEL di tahun 2014, bahkan mungkin kesuksesannya masih menjadi pertanyaan. MARVEL mengangkat sebuah cerita universe yang orang-orang belum terlalu kenal, dan diberikan ke James Gunn, sutradara yang pernah membuat film Slither. Tapi dari segi cerita dan universe ini sepertinya akan menarik untuk ditunggu. Rilis Agustus 2014.

 

How To Train Your Dragon 2 Teaser Poster

15.  How To Train Your Dragon 2
Trailernya saja sudah cukup membuat film “HOW TO TRAIN YOUR DRAGON 2″ ini menjadi film animasi yang layak untuk ditunggu pada tahun 2014. Toothless dan Hiccup kembali! Kita bisa melihat mereka telah bertumbuh semakin dewasa. Dreamworks Animation sangat optimis dengan francise mereka yang satu ini, bahkan sudah mempersiapkan sequel yang ketiga untuk tahun 2016 nanti. Tapi sebelumnya mari kita tunggu “HOW TO TRAIN YOUR DRAGON 2″ yang akan rilis Juni 2014.

 

singh-tarsem-reynolds-selfless

14. Selfless
Buat para penggemar Tarsem Singh, berbahagialah! Dia kembali mensutradarai sebuah film berjudul “SELFLESS” yang bergenre Scifi-Fantasy-Thriller bercerita tentang orang tua yang sekarat, yang jiwa dan kesadarannya dipindahkan ke tubuh orang yang lebih muda, dan sehat. Tapi sayangnya tubuh muda bermasalah dengan sebuah organisasi yang berbahaya. Sepertinya Ryan Reynolds yang akan memerankan tokoh utama dalam film ini. Masih belom banyak bocoran tentang film ini. Jadi mari kita tunggu saja rilisnya pada tahun 2014.

 

the-monuments-men-poster02

13. The Monuments Men
Kisah tentang pasukan ahli sejarah, yang dikirim ke medan tempur pada perang dunia II, untuk menyelamatkan semua karya seni jarahan NAZI di Eropa. Film ini sudah sempat ditunda rilisnya tahun 2013, karena sang sutradara, George Clooney tidak puas dengan “ending” filmnya. Akhirnya dia merubah versi endingnya dengan yang lebih baik, dan akan kembali dirilis pada bulan Februari 2014.

 

fury-brad-pitt

12. Fury
Sebuah Drama-Action tentang hari-hari terakhir pertempuran perang dunia II, Brad Pitt menjadi pemeran utama sebagai Tank Commander, Shia Labeouf, Logan Lerman, dan Jon Bernthal menjadi crewnya. Wajib ditunggu untuk para penggemar setting Perang Dunia II. Rilis November 2014.

 

Jupiter-Ascending

11. Jupiter Ascending
Duo Wachowskis kembali lagi dengan film “JUPITER ASCENDING” film ini bergenre Scifi-FairyTale, bercerita tentang seorang janitor russia (Mila Kunis) yang memiliki DNA unik, yang entah bagaimana akhirnya mampu mengancam “Queen of the Universe” pada dasarnya basis ceritanya diambil dari kisah Cinderella. Menarik. Pastinya tidak boleh dilewatkan, film ini akan dirilis Juli 2014.

 

Transcendence_trailer_Johnny_Depp

10. Transcendence
Kita akan melihat karakter Johnny Depp yang berbeda dari biasanya dalam film ini, dia akan memerankan seorang scientist yang sedang mengerjakan sistem artificial intelligence sampai ada sebuah tragedi yang akhirnya membuat dia menjadi sistem artificial intelligence itu sendiri.Pada dasarnya ini film tentang ide dan teknologi baru, dan dari sudut pandang cerita scifi, film ini sangatlah original dan layak untuk ditunggu. Rilis April 2014.

 

thumb_vidIdFC_02102013_153656

9. The Killers
Buat para fans film-film Mo Brothers, 2014 adalah tahun yang ditunggu-tunggu. The Killers menceritakan tentang kehidupan 2 orang, Bayu Aditya (Oka Antara) dan Nomura Shuhei (Kazuki Kitamura) Nomura adalah seorang eksekutif muda yang sangat sukses di Jepang. Namun ternyata, dia memiliki rahasia yang sangat mengerikan. Nomura adalah seorang pembunuh kejam yang suka mendokumentasikan bagaimana dia membunuh dan menguploadnya ke internet. Di sisi lain, Bayu sedang mengalami masa sulit dalam hidupnya karena rumah tangganya dengan Dina (Luna Maya) sedang berada di ambang kehancuran. Saat itu lah Bayu melihat video yang diupload oleh Nomura dan mulai tergerak untuk melakukan hal yang sama. Rilis 2014.

 

screen-shot-2013-11-06-at-10-10-11-pm

8. The Raid 2: Berandal
Setelah kesuksesan THE RAID yang pertama, tidak perlu dijelaskan panjang-panjang kenapa film sequelnya harus ditonton. Film ini akan dibintangi oleh Iko Uwais, Roy Marten,Arifin Putra, Oka Antara, Tio Pakusodewo, Julie Estelle, Aarif Rahman,dan Yayan Ruhian. Rilis Maret 2014.

 

godzilla2014_poster2

7. Godzilla

Setelah kegagalan film Godzilla pada tahun 1998, di tahun 2014 ini akan ada lagi sebuah Remake “GODZILLA”. Yang setelah trailer pertamanya, sepertinya cukup meyakinkan untuk menjadi salah satu film remake yang layak ditunggu pada tahun 2014. GODZILLA ini akan rilis pada bulan Mei 2014.

 

the-hobbit-dwarves

6. The Hobbit: There and Back Again
Merasa endingnya nanggung setelah “Desolation of Smaug” membuat sequel film “THE HOBBIT” ini benar-benar layak ditunggu. Apalagi akan ada scene “Battle of Five Armies” di film penutup dari “THE HOBBIT” trilogy ini yang juga akan menjembatani “LOTR” trilogy. rilis Desember 2014.

 

Live-action Patlabor movie poster (1)

5. Patlabor – Next Generation (Live Action Movie)
Mobile Police Patlabor, atau yang lebih kita kenal sebagai Patlabor adalah anime dan komik di tahun 1988. Ceritanya berpusat pada pasukan khusus robot dikota Metropolitan Tokyo yang menyelsaikan kasus-kasus kejahatan yang menggunakan labor sebagai senjata. Film ini bukan remake dari Mamoru Oshii sang pencipta anime Ghost in the Shell, ini adalah film Patlabor dengan cerita latar yang benar-benar fresh. Proyek ini diberi nama Patlabor The Next Generation. Rilis April 2014.

 

300riseofanempire-characterposter-stapleton-full

4. 300: Rise of an Empire
Dalam trailernya kita sudah melihat Pertempuran di laut! Dengan gaya visual yang khas memanjakan mata dengan scene-scene seru dan sadis berdarah-darah. Masih perlu bertanya lagi kenapa film ini wajib untuk ditonton pada tahun 2014? Mari kita tunggu rilisnya di bulan Maret 2014.

 

interstellar-poster

3. InterStellar
Christopher Nolan terkenal dengan kemampuannya merahasiakan film-filmnya. Belom banyak berita yang jelas tentang film terbarunya ini. Tapi awal rumornya film ini bercerita tentang para ilmuan yang mencoba mencari planet baru untuk mengatasi bencana kelaparan di masa depan. Update terakhir film ini kisah tentang penemuan wormhole, dan cerita para ilmuan yang berpetualang kedalamnya. Rilis November 2014.

 

dotpota-teaserposter1-full (1)

2. Dawn Of The Planet Of The Apes
Salah satu Sequel yang juga ditunggu-tunggu dari FOX. Sangat mengharapkan film “DAWN OF THE PLANET OF THE APES” ini mampu mengulangi kesuksesan “RISE OF THE PLANET OF THE APES” tahun 2011 lalu. Dibintangi oleh Jason Clarke, Keri Russell, Gary Oldman dan Andy Serkis kembali sebagai Caesar. Rilis Juli 2014.

 

TLM

1. The Lego Movie
perlu diketahui ini bukan film LEGO movie biasa seperti film-film LEGO sebelumnya. Film ini akan mengangkat francise produk-produk LEGO secara mendetail dengan visual yang sangat luar biasa. Film ini juga akan mengangkat karakter-karakter dari DC Comics seperti Wonder Woman, Batman, Green Lantern, dan Superman. Tapi film ini akan fokus ke Emmet (Chris Pratt) sosok karakter biasa yang harus menyelamatkan dunia dari ancaman yang berbahaya. Rilis Februari 2014.

 

Share Button



Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *