12 Cara Untuk Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut Twitter Tipster Sosial

[ad_1]

Untuk mendapatkan lebih banyak pengikut Twitter, Anda perlu mengetahui sepuluh langkah untuk melakukannya dengan benar!

Ini termasuk hal-hal seperti mengikuti orang lain, sering berkicau, dan terlibat dengan pengikut Anda juga.

Anda mungkin juga ingin mencoba menghubungkan akun Youtube dan Instagram Anda dengan akun Twitter Anda, yang juga berpotensi meningkatkan jumlah orang yang mengikuti Anda.

Dengan menggunakan teknik ini Anda seharusnya bisa mendapatkan lebih banyak pengikut dalam waktu singkat!

Apa sajakah langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk dapatkan pengikut dan menjadi pengguna Twitter yang populer?

Inilah 10 Recommendations untuk Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut Twitter

1. Bangun Merek Pribadi

Anda perlu memasarkan diri Anda sedemikian rupa untuk menjadikan diri Anda seorang ahli di bidang keahlian Anda.

Ini akan membantu orang menyadari bahwa Anda adalah figur otoritas di bidang Anda dan bahwa Anda adalah seseorang yang dapat dipercaya.

2. Optimalkan Profil Anda

Halaman Twitter Anda berfungsi sebagai kartu nama di dunia maya dan penting untuk memberi orang cukup alasan untuk mengikuti Anda.

Jika hal pertama yang mereka lihat adalah tata letak yang berantakan dengan informasi yang terbatas, maka kemungkinan mereka akan melewatkan untuk mengikuti Anda sama sekali.

Pastikan informasi yang terdapat dalam bio Anda relevan dan ringkas.

Jika Anda memiliki situs internet, sertakan tautan ke halaman tersebut di akhir biografi Anda.

Catat semua media sosial akun di satu halaman sehingga orang dapat dengan mudah mengikuti Anda di berbagai system.

Gambar profil harus jelas dan cukup terang sehingga mudah dilihat orang lain dari jauh.

Pastikan gambar lain cukup bersih sehingga tidak terlihat pixelated saat dilihat pada ukuran thumbnail yang lebih kecil.

Anda juga dapat memilih untuk menyertakan gambar sampul untuk akun Twitter Anda yang akan muncul di bagian atas halaman Anda setelah Anda mendapatkan lebih banyak pengikut.

Perhatikan bahwa ini hanya muncul di perangkat desktop dan tidak di ponsel atau tablet.

Terkait: Lihat Siapa yang Memblokir Anda di Twitter-Cara Memeriksa Siapa yang Memblokir Anda

3. Buat Konten Berharga

Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak pengikut Twitter, Anda tidak boleh meremehkan kekuatan konten!

Jika orang melihat sesuatu yang bermanfaat, mendidik, menginspirasi, atau lucu di tweet Anda, kemungkinan besar mereka akan melakukannya mengikuti Anda karena alasan ini sendiri.

Anda memiliki ratusan karakter di setiap tweet untuk berbagi informasi, jadi pastikan untuk menggunakannya dengan baik!

4. Jadilah Konsisten

Jika Anda memiliki banyak pengikut, memposting pembaruan baru secara konsisten penting untuk membuat penggemar Anda tetap tertarik.

Setiap tweet harus memiliki informasi terbaru yang terkait dengan industri atau profesi Anda sehingga orang dapat mempelajari lebih lanjut tentang apa yang Anda lakukan.

Namun, jangan membombardir mereka dengan terlalu banyak tweet sekaligus karena ini akan membuat mereka kewalahan dan mungkin mendorong orang lain menjauh dari halaman Anda.

Untuk menyeimbangkan semuanya, cobalah menjadwalkan pembaruan Anda beberapa kali sepanjang hari alih-alih mengirim semuanya sekaligus.

5. Gunakan Hashtag dengan Bijak

Untuk mendapatkan lebih banyak pengikut Twitter, penting untuk menggunakan tagar yang relevan karena di sinilah Anda dapat menunjukkan siapa diri Anda dan apa yang Anda lakukan.

Hashtag adalah tag yang membantu mengatur tweet di bawah tema umum sehingga orang dapat dengan mudah menemukannya nanti.

Anda harus menggunakan sebanyak mungkin hashtag sebanyak mungkin tetapi hindari menggunakan yang generik satu karena tidak ada gunanya menambahkan ini ke tweet Anda jika itu tidak akan berpengaruh pada akun Anda, bukan?

Anda mungkin ingin cari hashtag yang sedang tren di bidang keahlian Anda dan buat daftar yang relevan yang dapat Anda gunakan saat memposting pembaruan.

Pengguna lain akan dapat melihat tweet Anda jika mereka telah mengatur profil mereka untuk menyertakan tag tertentu atau mereka akan mendapatkan diberitahu melalui Twitter setiap kali seseorang telah menggunakan tagar yang sama dalam pembaruan mereka!

6. Aktif

Beberapa orang cenderung melupakan akun mereka dan membiarkannya mengumpulkan debu. Ini adalah kesalahan umum jadi hindari melakukan ini jika Anda ingin menarik lebih banyak pengikut!

Juga, hindari memposting terlalu sering karena ini dapat mengganggu orang lain yang tidak suka mendapatkan beberapa pembaruan setiap hari.

Gunakan penilaian terbaik Anda saat memutuskan frekuensi submitting Anda serta jumlah karakter yang masuk ke setiap tweet.

Jika orang melihat bahwa Anda cukup aktif untuk memposting konten yang bagus secara teratur, maka mereka akan ingin mengikuti Anda sebagai hasilnya!

7. Minta Retweet

Tidak ada gunanya males-tweet sesuatu tanpa meminta bantuan dari penggemar Anda atau pengikut di sepanjang jalan!

Pertama, buat pembaruan dengan informasi menarik dan sertakan hashtag yang terkait dengan industri Anda.

Sekarang, sertakan baris yang meminta orang-orang untuk me-retweet tweet Anda jika mereka menyukai apa yang Anda katakan dan merasa bahwa itu mungkin berharga untuk dibagikan dengan jaringan pengikut mereka sendiri.

Jika Anda melakukan ini cukup sering, maka jumlah orang yang mengikuti Anda akan meningkat secara dramatis!

8. Hati-hati dengan Otomatisasi

Otomatisasi itu bagus tetapi hanya jika digunakan dengan benar dan dikombinasikan dengan metode lain yang disebutkan di atas.

Tidak ada yang ingin mengikuti sesuatu yang otomatis karena tidak akan dapat memberi mereka informasi atau dukungan apa pun.

Jika akun Anda telah diatur untuk membagikan pembaruan secara otomatis segera setelah seseorang mengikuti Anda, maka yang terbaik adalah memeriksa setiap profil secara manual terlebih dahulu sebelum merespons sehingga Anda dapat memastikan mereka masih tertarik untuk mengikuti Anda tanpa harus berurusan dengan terlalu banyak otomatisasi!

9. Pasang Foto Terbaik Anda di Muka

Jangan hanya memposting gambar profil dan membiarkan sisa halaman kosong ketika seseorang mengunjungi profil Anda!

Sebaliknya, beri mereka sesuatu untuk diperiksa dengan menyertakan tautan yang akan mengarahkan mereka ke informasi lebih lanjut tentang Anda atau bahkan penawaran promosi yang mungkin menarik perhatian mereka.

Jika Anda memiliki gambar proyek sebelumnya atau tweet dan pembaruan dari situs lain, maka jangan takut untuk melanjutkan dan menggunakannya juga karena mereka dapat membantu menarik pembaca!

10. Undang Orang Lain Secara Pribadi

Jika Anda memiliki beberapa teman yang sudah menggunakan Twitter, undang mereka untuk melihat sendiri tentang apa itu semua!

Setiap teman juga harus mendapatkan undangan dari Anda tentu saja dan ini harus dilakukan melalui e mail atau pesan instan sehingga Anda bisa mendapatkan tingkat respons yang lebih baik.

Jika Anda tidak yakin tentang apa yang harus dilakukan atau dikatakan ketika berbicara dengan teman Anda, cobalah membuat pembaruan yang menanyakan apakah mereka memiliki pertanyaan untuk Anda sebelum mengundangnya.

Dengan cara ini, mereka akan tahu persis apa yang diharapkan dan tidak akan merasa kewalahan oleh seluruh pengalaman!

11. Gunakan Skype untuk Mengikuti Pembaruan Anda

Skype adalah alat yang hebat untuk digunakan karena memungkinkan Anda untuk berkomunikasi melalui obrolan suara serta pesan teks.

Untuk alasan ini, Anda mungkin ingin mengundang orang lain yang ingin terhubung dengan Anda di Twitter secara pribadi sehingga mereka dapat melihat betapa menyenangkannya berbicara satu sama lain menggunakan audio dan juga teks!

Anda dapat memilih metode mana yang akan Anda gunakan saat berbicara dengan teman Skype Anda dan kemudian menjadwalkan waktu yang paling sesuai untuk semua orang jika ada lebih dari satu orang untuk diajak bicara sekaligus.

12. Tambahkan Deskripsi Diri Anda

Jangan lupa sertakan informasi seperti nama, lokasi, keahlian, dan industri tempat Anda bekerja dalam bio Twitter Anda!

Ini akan membuat segalanya lebih mudah bagi mereka yang baru mengenal Twitter karena mereka sudah tahu pembaruan seperti apa yang diharapkan dari Anda ketika mereka melihat halaman profil Anda.

Anda juga akan memiliki kesempatan untuk menautkan kembali ke situs web atau website Anda jika Anda mau, jadi pastikan profil Anda siap digunakan sebelum mengundang orang lain!

Terkait: Batasan dan Strategi Ikuti Twitter

Kesimpulan

Sekarang Anda telah melihat semua yang perlu Anda ketahui tentang membuat Twitter lebih menyenangkan dan menarik bagi semua orang di jaringan Anda!

Jika menurut Anda artikel ini bermanfaat, pastikan untuk membagikannya dengan teman-teman Anda melalui media sosial atau email sehingga mereka juga memiliki kesempatan untuk membangun pengikut di Twitter sendiri.

Jika Anda memiliki ideas sendiri, jangan ragu untuk meninggalkannya di bagian komentar di bawah sehingga kita semua dapat belajar darinya!

Baik Anda baru saja bergabung dengan Twitter sepenuhnya atau menginginkan saran tambahan tentang cara mendapatkan lebih banyak pengikut Twitter, tidak ada yang akan seefektif mengambil tindakan dan mencobanya sendiri. Semoga beruntung!

Berbagi adalah peduli!

[ad_2]

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *