12 Cara Membuka Mata Untuk Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut Instagram Pada Tahun 2021 Social Tipster

[ad_1]

12 cara untuk mendapatkan lebih banyak pengikut Instagram

Apakah Anda ingin mendapatkan lebih banyak pengikut Instagram?

Bukankah kita semua?

Dengan lebih dari 1 miliar pengguna bulanan, algoritme ultra-pintar, dan banyak merek kreatif yang cerdas, mendapatkan lebih banyak pengikut, tidak baik, hampir semudah dulu.

Tapi itu bukan tidak mungkin. Di sini, di Social Tipster, kami telah menemukan beberapa strategi hebat untuk membantu Anda mendapatkan lebih banyak pengikut Instagram pada tahun 2020. Jadi mari kita lihat!

Terkait: Liker otomatis TikTok terbaik

1. Posting lebih banyak konten video ke feed Anda

Tips pertama tentang cara mendapatkan lebih banyak pengikut Instagram adalah memposting lebih banyak konten video ke umpan Anda. Jadi seperti yang telah kami sebutkan, konten video meledak di Instagram.

Itu cenderung mendapatkan lebih banyak keterlibatan daripada posting foto dan video mengambil lebih banyak ruang di halaman jelajahi jadi ini bisa menjadi cara yang sangat bagus untuk meningkatkan kemampuan Anda untuk ditemukan dan pada akhirnya mendapatkan lebih banyak pengikut Instagram.

Untuk memudahkan proses ini, pertimbangkan untuk menggunakan Ingramer alat untuk menjadwalkan posting Anda. Ingramer menawarkan Posting Terjadwal yang dengannya Anda dapat merencanakan posting dan Cerita Anda terlebih dahulu untuk menghemat waktu Anda.

Lebih-lebih lagi, Ingramer Posting Terjadwal menyediakan analisis akun Instagram, generator tagar, fungsi pengeditan publikasi, dan kemungkinan untuk menambahkan geotag.

Anda tidak perlu menambahkan konten video yang sangat diproduksi untuk memanfaatkan bagaimana video membuat Anda mendapatkan lebih banyak pengikut, Anda dapat menggunakan aplikasi seperti lingkaran piksel untuk menambahkan elemen animasi ke foto yang ada yang kemudian menyimpannya sebagai video.

Anda dapat memposting bumerang atau lagi semua itu muncul sebagai video di Instagram dan itu adalah cara yang sangat mudah untuk menambahkan sedikit lebih banyak variasi ke umpan Anda.

Terkait: Pengikut otomatis TikTok terbaik

2. Dapatkan crack di IGTV

Video IGTV jelas merupakan masa depan Instagram.

Banyak merek sekarang membuat dan berbagi, seri video di IGTV dan belum terlalu jenuh, jadi ini adalah cara yang sangat bagus untuk menonjol dan mendapatkan lebih banyak pengikut Instagram.

Jika Anda berpikir untuk meluncurkan serial IGTV pertama Anda tahun ini, sekaranglah saatnya untuk mulai merencanakan. Itu bisa melakukan banyak hal untuk akun Anda untuk mendapatkan lebih banyak pengikut Instagram.

Terkait: Cara berhenti mengikuti semua orang di Instagram

3. Bermitra dengan mikro-influencer

Pemasaran influencer Instagram adalah salah satu cara teratas bagi merek untuk menjangkau audiens baru serta mendapatkan lebih banyak pengikut Instagram dengan cepat dan ini semua tentang mikro-influencer.

Mengapa? Nah, berdasarkan penelitian kami, mikro-influencer mendapatkan yang lebih tinggi tingkat keterlibatan pada posting Instagram mereka daripada influencer yang sangat besar.

Jadi itu bisa berarti hasil yang lebih baik untuk bisnis Anda dan akibatnya lebih banyak pengikut Instagram.

Terkait: Pulihkan akun Instagram yang dinonaktifkan

4. Hashtag bermerek

Gunakan yang bermerek hashtag untuk membuat Instagram masyarakat. Ada banyak contoh bisnis yang membuat tagar bermerek unik yang diambil dan dibagikan oleh ribuan, bahkan jutaan pengguna.

Membuat pengikut Anda terbiasa memposting dengan tagar bermerek Anda adalah cara luar biasa untuk mendorong lebih banyak penemuan di Instagram, belum lagi itu bisa menjadi cara yang sangat luar biasa untuk mendapatkan lebih banyak pengikut Instagram.

Gunakan gratis yang luar biasa ini pembuat tagar untuk memudahkan penelitian Anda.

Terkait: Tempat terbaik untuk membeli pengikut Instagram

5. Masuk ke saran akun terkait di Instagram

Oke jadi ini sedikit rumit, tetapi masuk ke akun yang disarankan Instagram adalah peretasan yang bagus untuk mendapatkan lebih banyak pengikut Instagram dan pada dasarnya intinya adalah bahwa kata kunci dalam nama Instagram Anda dan hubungan yang Anda miliki dengan akun lain sangat penting .

Dengan menyukai, melibatkan, dan mengikuti akun yang mirip dengan milik Anda, Anda dapat muncul sebagai saran ketika orang lain mengikuti akun tersebut.

Terkait: Tes Shadowban

6. Profil Instagram bermerek dan lengkap

Tips nomor 6 cara mendapatkan lebih banyak pengikut Instagram adalah dengan memiliki profil Instagram yang branded dan lengkap.

Kami telah menyanyikan pujian untuk estetika Instagram yang indah selama beberapa waktu, tetapi ini sama pentingnya jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak pengikut Instagram.

Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak pengikut Instagram tahun ini, Anda perlu memperhatikan seperti apa profil Instagram Anda secara keseluruhan termasuk Anda, feed, bio, foto profil, sorotan cerita, dan banyak lagi.

Alasan mengapa ini sangat penting adalah bahwa ketika seseorang mengunjungi akun Instagram Anda, Anda benar-benar ingin mengubahnya dari pengunjung menjadi pengikut.

Anda ingin mereka menekan tombol ikuti sehingga mereka perlu memahami bisnis Anda secara sekilas dengan melihat profil Anda.

Terkait: Tambahkan lebih dari 30 hashtag di Instagram

7. Bagikan lebih banyak selfie

Saya TIDAK bercanda, penelitian menunjukkan bahwa foto yang menyertakan wajah mendapatkan hasil rata-rata 38 persen lebih banyak keterlibatan di Instagram.

Jadi memposting selfie bisa menjadi cara yang bagus untuk menampilkan konten dan profil Anda di depan lebih banyak orang dan Anda tahu, percayalah, saya melakukannya tahun lalu dan saya mendapatkan banyak pertumbuhan pengikut karena saya baru saja membagikan wajah saya di hampir semua foto saya dan itu membuat orang benar-benar merasa seperti mereka jauh lebih terhubung dengan saya dan pertumbuhan saya meningkat.

Terkait: Gosok Instagram

8. Jelajahi iklan Instagram

Jadi Instagram adalah pasar yang sangat kompetitif untuk merek, tetapi ada beberapa peluang nyata untuk menerobos kebisingan itu dengan menjalankan iklan hebat yang menargetkan pemirsa baru dan inilah berita bagus lainnya.

Menjalankan kampanye iklan Instagram tidak terlalu sulit.

Terkait: Caption Instagram terbaik

9. Promosikan konten Instagram Anda di platform lain

Tip penting lainnya tentang cara mendapatkan lebih banyak pengikut Instagram adalah dengan mempromosikan konten Instagram Anda di platform lain.

Mempromosikan silang konten Instagram Anda ke saluran lain seperti Facebook, Pinterest, dan bahkan buletin atau blog Anda adalah cara yang sangat mudah untuk memandu pengikut Anda yang ada ke akun Instagram Anda, dan jika Anda mengikuti tip kelima kami untuk membangun profil Instagram yang lengkap, ada kemungkinan besar pengunjung baru itu akan menekan tombol ikuti dan Anda akan mendapatkan lebih banyak pengikut Instagram.

Terkait: Teks TikTok terbaik

10. Buat filter cerita Instagram khusus untuk merek Anda

Jadi ini mungkin terdengar sedikit liar tetapi Filter AR aktif cerita Instagram meledak pada tahun 2019 dan kami hanya berharap tren ini akan berlanjut dan sekarang studio AR percikan terbuka.

Lebih baik, siapa pun dan semua orang dapat mendesain dan membuat cerita Instagram filter untuk merek mereka.

Ini adalah cara yang sangat bagus untuk mendapatkan lebih banyak pengikut Instagram. Ketika seseorang menggunakan filter AR Anda, nama akun Anda akan muncul di bagian atas cerita mereka.

Jadi semua orang yang menonton cerita mereka akan dapat melihat bahwa Anda yang membuat filter.

Terkait: Siapa yang berhenti mengikuti saya di Instagram?

11. Berkolaborasi dengan merek luar biasa

Kekuatan berkolaborasi dengan merek yang berpikiran sama dan saling melengkapi sangat besar artinya Anda dapat memperkenalkan profil Anda kepada audiens baru dan terlibat yang belum pernah Anda jangkau sebelumnya berdasarkan pengalaman kami ketika pengguna Instagram menemukan profil Anda melalui kampanye pemasaran bersama yang mereka lakukan. lebih mungkin untuk menekan tombol ikuti itu.

Terkait: batas follow instagram

12. Tulis keterangan yang lebih panjang pada posting Anda yang menceritakan sebuah kisah

Instagram dulunya adalah tentang visual, estetika yang kohesif, fotografi berkualitas tinggi, dan gambar merek adalah suatu keharusan, dan sementara Anda masih perlu memikirkan grid Anda, kami melihat teks Instagram menjadi pusat perhatian.

Faktanya, kami telah berbicara dengan banyak influencer yang memberi tahu kami bahwa menulis teks yang lebih panjang membantu mereka mendapatkan lebih banyak pengikut Instagram.

Terkait: Ponsel terbaik untuk TikTok

rekap

Menumbuhkan akun Anda sering kali tampak seperti tantangan ketika Anda mengikuti teknik dan strategi yang tepat, Anda pasti bisa mendapatkan lebih banyak pengikut.

Jadi beri tahu kami di komentar mana dari tips ini yang paling mengejutkan Anda atau mana yang benar-benar berhasil untuk Anda, terima kasih banyak.

Terkait: Aplikasi berhenti mengikuti TikTok terbaik

Berbagi adalah peduli!

[ad_2]

Previous Post Next Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *