10 Suggestions Cara Membangun Komunitas Di Twitter Social Tipster

[ad_1]

Twitter adalah platform yang kuat, tetapi sulit untuk mengetahui dari mana harus memulai.

Kebanyakan orang tidak tahu bagaimana mereka dapat Membangun Komunitas di Twitter.

Mereka menghabiskan berjam-jam di system dan hanya mendapatkan satu pengikut. Itu membuat frustrasi!

Panduan ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana membangun komunitas Anda di Twitter langkah demi langkah.

Tidak ada lagi membuang waktu, tidak ada lagi frustrasi – hanya hasil!

1: Dapatkan Alat yang Tepat untuk Pekerjaan itu

Sebelum Anda melakukan hal lain, atur akun Twitter Anda dengan benar.

Hal pertama yang Anda butuhkan adalah gambar profil profesional.

Pastikan latar belakang gambar Anda polos dan sederhana, tanpa brand atau gangguan lainnya.

Simpan semuanya tentang Anda!

Selanjutnya, tambahkan bio menarik yang memberi tahu orang-orang siapa Anda secara langsung.

Anda juga harus menambahkan tautan situs net Anda untuk memberi orang lebih banyak informasi tentang bisnis Anda.

Anda juga harus menyiapkan latar belakang yang mencerminkan merek Anda.

Ini dapat dengan mudah dilakukan dengan pergi ke kanvas dan memilih tema yang relevan secara free of charge.

Saat Anda puas dengan hasilnya, tambahkan semua informasi ini ke Twitter jadi orang tahu persis dengan siapa mereka berbicara sebelum mereka mulai mengikuti Anda.

2: Pilih Konten yang Tepat

Banyak orang merasa sulit untuk mengetahui apa yang harus di-tweet.

Anda harus menjaga konten Anda relevan dengan merek Anda, tetapi yang terpenting Anda harus memposting informasi yang bermanfaat.

Ketika seseorang menggulir feed mereka, mereka akan berhenti dan membaca jika apa yang Anda tweet tampaknya berguna bagi mereka pada saat itu.

Orang akan selalu lebih tertarik pada tweet yang berisi informasi yang dapat mereka gunakan, daripada pertanyaan umum kepada audiens seperti β€œbagaimana menurut Anda?”.

Pada awalnya, orang mungkin tampak tidak tertarik dan tidak membalas, tetapi jika Anda terus memberikan konten yang bermanfaat maka mereka akan segera menyadari nilai Anda.

3: Terhubung dengan Orang yang Tepat

Ada lagi Twitter dari sekedar tweeting dan menerima pesan.

Terhubung dengan orang yang tepat dapat menjadi cara yang bagus untuk memperluas jaringan Anda.

Jika Anda baru mengenal Twitter maka menemukan orang yang tepat mungkin tampak sulit. Ada beberapa cara mudah untuk melakukan ini, seperti mencari tagar yang relevan dengan Anda bisnis dan berinteraksi dengan orang-orang yang membagikan konten Anda.

Cari orang yang memiliki banyak pengikut sehingga mereka dapat me-retweet atau menyebut Anda di tweet mereka – ini akan membantu Anda mendapatkan pengakuan dari audiens focus on Anda.

Anda juga harus mengikuti influencer teratas dalam industri Anda untuk memperluas jaringan dan meningkatkan kesadaran akan merek Anda.

Banyak bisnis juga akan memiliki Daftar Twitter yang dapat Anda ikuti. Ini berarti mereka membagikan konten mereka dengan orang-orang yang memiliki minat yang sama, jadi mulailah memeriksa apa yang mereka posting juga.

4: Ajukan Pertanyaan

Orang senang dimintai pendapat – baik melalui polling Twitter atau pertanyaan yang ditujukan kepada audiens.

Penting untuk menemukan keseimbangan antara mengajukan terlalu banyak pertanyaan.

Orang-orang akan berhenti mengikuti Anda jika mereka merasa feed mereka penuh dengan konten yang tidak berguna dan mereka tidak mendapatkan nilai apa pun dari pembaruan Anda.

Ketika orang menjawab pertanyaan, itu bagus cara memulai percakapan dan membuat mereka tetap terlibat dengan merek Anda.

Anda juga harus berinteraksi secara teratur dengan orang-orang yang mengikuti Anda.

Anda dapat melihat konten apa yang mereka sukai dengan melihat profil mereka – ini akan memberi Anda ide ke arah mana bisnis Anda harus dibawa dan membantu membangun hubungan yang lebih baik dengan audiens focus on Anda.

5: Promosi & Keterlibatan

Menggunakan Twitter sebagai cara mempromosikan konten adalah cara yang bagus untuk mendapatkan pengikut yang lebih besar.

Anda juga dapat menggunakan akun Anda untuk berinteraksi dengan akun populer lainnya untuk memberi tahu mereka tentang promosi khusus yang mungkin Anda miliki atau produk baru yang Anda luncurkan.

Saat menggunakan Twitter untuk promosi, pastikan untuk tidak berlebihan dan jaga agar konten tetap relevan agar orang tidak terpengaruh oleh taktik pemasaran Anda.

Orang sungguhan ingin melihat konten nyata, bukan hanya promosi penjualan!

Twitternya bagus media sosial system untuk bisnis dan dapat memberikan keunggulan pada pesaing Anda jika digunakan dengan benar.

Dengan memahami cara membangun komunitas di Twitter, Anda dapat memanfaatkan alat ini sebagai keuntungan – yang berarti lebih banyak pengenalan merek, dan pada akhirnya lebih banyak bisnis.

6: Manfaatkan Hashtag & @sebutan

Tagar telah ada di Twitter sejak 2007, tetapi baru-baru ini semakin banyak orang yang menggunakannya sebagai bagian penting dari strategi mereka.

Beberapa tagar mendominasi percakapan di Twitter, tetapi Anda tidak perlu terlalu banyak memanfaatkannya – menggunakannya pada waktu yang tepat bisa menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan pengakuan.

Penting untuk memastikan tagar Anda relevan, jangan hanya menambahkannya demi itu!

Tagar dan @sebutan juga merupakan alat yang sangat berguna dalam hal penjangkauan.

Anda dapat mencari beberapa pemberi pengaruh utama dalam industri Anda dan @menyebutnya dengan konten yang bermanfaat, atau menggunakan tagar untuk bergabung dalam percakapan yang relevan.

Jika Anda melakukan ini, itu akan menjadi cara yang bagus untuk diperhatikan oleh target pasar Anda dan juga membangun hubungan dengan bisnis lain.

7: Buat & Bagikan Konten Visual

Jika Anda ingin lebih banyak keterlibatan di Twitter maka konten visible adalah cara yang tepat.

Orang suka berbagi dan mengomentari gambar, infografis, atau video clip sehingga ini adalah cara yang baik untuk membangun percakapan dengan target pasar Anda.

Gambar biasanya menjadi fokus utama ketika orang menemukan tweet di feed mereka, jadi penting untuk tidak mengabaikannya.

Berbagi visible yang menarik dapat menjadi cara yang bagus untuk meningkatkan tingkat keterlibatan Anda dan menciptakan komunitas di Twitter.

8: Perbarui Profil Anda

Memastikan profil Anda mutakhir dan menarik akan membantu Anda menonjol di antara yang lain, jadi jangan abaikan!

Anda tidak hanya harus memposting konten secara teratur, tetapi pastikan bio Anda diisi dengan informasi yang berguna tentang industri atau bisnis Anda.

Pikirkan tentang bagaimana Anda akan mencari bisnis di twitter dan pastikan akun Anda mampu menjawab pertanyaan tersebut.

Memiliki bio yang berisi informasi tidak hanya akan membantu orang memahami apa yang Anda tawarkan, tetapi juga dapat menjadi cara mengembangkan bisnis Anda dengan memasarkan diri Anda sebagai ahli dalam industri Anda.

9: Tweet di Waktu yang Relevan

Untuk membangun komunitas di Twitter, Anda harus gentlemen-tweet secara teratur.

Anda juga dapat menggunakan waktu saat audiens goal Anda paling aktif untuk mendapatkan lebih banyak keterlibatan – jadi cari tahu jam berapa mereka on line dan pastikan Anda memposting di sekitar waktu itu juga.

Tidak ada gunanya gentlemen-tweet jika tidak ada orang yang melihatnya, jadi mengunggah konten yang menarik pada waktu yang tepat akan lebih berpengaruh pada tingkat keterlibatan Anda.

10: Promosikan Akun Lain

Saat bekerja dengan perusahaan atau influencer lain, cobalah dan temukan keseimbangan antara mempromosikan diri sendiri dan mempromosikan orang lain.

Ini akan menunjukkan kepada orang-orang bahwa Anda terbuka untuk berkolaborasi dan ini bisa menjadi cara yang bagus untuk berjejaring dengan orang lain yang berpotensi bekerja sama dengan Anda di masa depan.

Anda tidak ingin mengirim spam ke pengikut Anda hanya dengan me-retweet semua orang, pastikan Anda terlibat dalam percakapan dan menggunakan Twitter sebagai platform untuk interaksi nyata.

Twitter itu penting media sosial alat untuk bisnis yang ingin membangun merek mereka dan menemukan goal pasar mereka, jadi memahami cara membangun komunitas di Twitter adalah kuncinya.

Kesimpulan

Memiliki komunitas di Twitter akan membantu Anda mempromosikan bisnis atau merek Anda dan mendapatkan pengakuan dari pengguna lain.

Dengan memanfaatkan hashtag, konten visible, dan waktu yang tepat untuk memposting, Anda dapat membuat komunitas yang akan menguntungkan bisnis Anda dalam jangka panjang.

Menggunakan ini recommendations akan membantu Anda membangun pengikut dan terlibat dengan audiens concentrate on Anda.

Twitter adalah platform yang sangat baik untuk mempromosikan merek dan itu adalah sesuatu yang perlu dimanfaatkan lebih banyak oleh bisnis.

Berbagi adalah peduli!

[ad_2]

Previous Post Next Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *