10 Ponsel terbaik untuk menonton film di tahun 2021

[ad_1]

Smartphone berikutnya dalam daftar ponsel terbaik untuk menonton film pada tahun 2021 adalah OnePlus 8 Pro. Dan ini adalah smartphone andalan onePlus 2020, desain cantik dengan warna yang tajam dan cerah.

Satu hal yang saya suka dari smartphone onePlus terutama perangkat andalannya adalah OS oksigen. Ini adalah salah satu OS yang bersih di platform Android, tidak kembung seperti Samsung one ui atau bahkan Huawei kirin.

Jika Anda telah mengikuti smartphone onePlus yang dirilis sejauh ini, Anda akan melihat bahwa mereka tidak memiliki fitur pengisian nirkabel atau tahan air IP68. Tidak hanya itu, mereka melakukan kualitas kamera rata-rata.

Karena konsumen mengeluh tentang fitur-fitur yang buruk atau spesifikasi di bawah standar ini, onePlus datang dengan peningkatan besar di OnePlus 8 Pro karena memiliki salah satu kamera terbaik di smartphone saat ini.

Tak hanya itu, ada wireless charging super cepat dan juga tahan air IP68, dan ini menjadikan OnePlus 8 Pro sebagai salah satu smartphone terbaik yang dirilis di tahun 2020.

Dalam hal tampilan yang penting di ponsel terbaik untuk menonton film, warna OnePlus 8 Pro Fluid AMOLED 1B memberi Anda kualitas video terbaik yang dapat Anda capai di perangkat seluler. Jika Anda membandingkan Samsung Galaxy s20 ultra dengan layar OnePlus 8 Pro, Anda mungkin tidak melihat perbedaannya karena keduanya menggunakan layar AMOLED.

Terakhir adalah masa pakai baterai. OnePlus 8 4510mAh sangat bagus dan selain dari kapasitas baterai, masa pakai baterainya bagus. Ini jauh di depan daripada Samsung Galaxy s20 yang memiliki kapasitas yang sama.

Untuk pengguna ponsel berat, ini dapat bertahan selama satu atau dua hari penuh tergantung pada mode penggunaan Anda, dan itu tidak terlalu mudah didengar saat bermain game online di dalamnya.

Mencari smartphone terjangkau dengan layar cerah dan tajam dalam hal ponsel terbaik untuk menonton film, pertimbangkan untuk membeli onePlus 8 Pro.

Menampilkan: 6,67 inci OLED 1B warna (1080 x 2340)| CPU: Snapdragon 865 / RAM: 8 GB; 12GB; 16GB| Penyimpanan / Dapat Diperluas: 128GB; 256GB; 512GB| Tidak / Kamera belakang: lebar 48MP; telefoto periskop 48MP; telefoto 12MP; 20MP ultra lebar | Kamera depan: 20MP | Berat: 221,8 g| Kapasitas baterai: 4500mAh

KONTRA:

  • Tidak tahan air IP68
  • Tidak ada ekspansi untuk memori
  • Penghilangan jack audio 3.5mm

Bagi para pecinta xiaomi, kalian tidak ketinggalan karena inilah Xiaomi Mi 10 Ultra dengan tampilan super tajam dan cerah yang masuk dalam daftar sepuluh ponsel terbaik untuk menonton film di tahun 2021.

Jika ada satu fitur yang Anda sukai dari smartphone xiaomi big boy, maka itu adalah dukungan pengisian daya ultra cepat. Saya tidak tahu apakah saya harus mengatakan bahwa ini adalah yang tercepat yang pernah saya lihat sejauh ini, lebih cepat dari smartphone unggulan Huawei.

Tidak hanya dukungan pengisian cepat, Xiaomi Mi 10 Ultra menawarkan OLED berukuran besar 6,67 inci dengan warna 1B. Hal ini membuat tampilan menjadi tajam, tajam dan bersemangat. Menonton film, streaming video, browsing internet atau bermain game berkualitas tinggi sangat menyenangkan di Xiaomi Mi 10 Ultra yang baru.

Beberapa pengguna smartphone memang berpikir bahwa hanya ponsel kelas atas Samsung yang memberikan tampilan terbaik, tetapi itu hanya kekeliruan. Saya telah melihat banyak ponsel unggulan kelas atas dari merek lain dan mereka benar-benar dapat bersaing dengan tampilan dinamis Samsung.

Karena pos ini berpusat pada ponsel terbaik untuk menonton film, Xiaomi Mi 10 Ultra layak masuk dalam daftar.

Xiaomi Mi 10 Ultra adalah salah satu ponsel Android yang menawarkan kesempatan untuk merekam video 8k, dan saya sangat terkejut melihat betapa tajam dan jernihnya video tersebut. Satu-satunya masalah dengan video 8k adalah ia menghabiskan banyak penyimpanan internal dan bagi saya, saya tidak melihat perbedaan apa pun dengan pengambilan video dalam mode 4k.

Untuk baterai, Xiaomi Mi 10 Ultra menawarkan kapasitas baterai 4500mAh dan waktu layar yang baik. Rata-rata, Anda bisa mendapatkan waktu layar hampir enam jam dengan baterai 4500mAh.

Jika Anda seorang penggemar smartphone xiaomi, saya tidak melihat alasan mengapa Anda tidak harus memilih Xiaomi Mi 10 Ultra terutama karena ada dalam daftar ponsel terbaik untuk menonton film.

10. Motorola Moto G9 Plus

Ponsel murah terbaik untuk menonton film


Menampilkan: LCD LTPS IPS 6,81 inci (1080 x 2400)| CPU: Snapdragon 730G / RAM: 4GB; 6GB| Penyimpanan / Dapat Diperluas: 128GB| Ya / Kamera belakang: lebar 64MP; 8MP ultra lebar; makro 2MP; kedalaman 2MP | Kamera depan: 16MP | Berat: 223 g| Kapasitas baterai: 5000mAh

KELEBIHAN:

  • 6.81 tampilan layar besar cukup bagus untuk menonton film
  • Daya tahan baterai super solid dengan dukungan pengisian cepat
  • Nilai untuk uang smartphone
  • Ponsel murah terbaik untuk menonton film

KONTRA:

  • Tidak tahan air IP68
  • Kualitas perekaman video rata-rata
  • Performa kamera ultra lebar yang buruk

Saya mengakhiri daftar ini di ponsel terbaik untuk menonton film pada tahun 2021 dengan Motorola Moto G9 Plus yang murah, smartphone yang sangat terjangkau.

Jika Anda tidak memiliki anggaran untuk memilih sembilan smartphone teratas dalam daftar ini, maka saya merekomendasikan Motorola Moto G9 Plus yang relatif murah dibandingkan dengan smartphone di atas.

Saat menulis posting ini di ponsel terbaik untuk menonton film, Motorola Moto G9 Plus dibandrol dengan harga $254 untuk versi 4GB dan $309 untuk versi 6GB. Jauh lebih murah tetapi menawarkan spesifikasi hebat seperti layar LTPS IPS LCD dengan HDR10.

Qualcomm Snapdragon 730G bukan yang tercepat tetapi sama bagusnya untuk smartphone dengan harga seperti itu. Pada tahun 2021, saya tidak akan merekomendasikan versi 128GB dan 4GB, tetapi Anda harus menggunakan RAM 128GB 6GB.

Ini sangat berguna jika Anda ingin melakukan banyak tugas di ponsel cerdas Anda. Meskipun ukuran RAM smartphone tidak masalah dalam hal ponsel terbaik untuk menonton film, tetapi itu akan sangat berarti dalam penggunaan ponsel sehari-hari.

Selain tampilan layar yang besar, fitur lain yang membuat saya tertarik dengan Motorola Moto G9 Plus adalah kapasitas baterainya. Besar 5000mAh dengan daya tahan baterai yang baik.

Karena Qualcomm Snapdragon 730G tidak mengkonsumsi banyak daya, daya tahan baterai Motorola Moto G9 Plus benar-benar luar biasa. Anda bisa mendapatkan delapan jam pada waktu layar dan itu sangat mengesankan.

Anda memiliki anggaran terbatas, maka Motorola Moto G9 Plus adalah pilihan jika prioritas utama Anda adalah ponsel terbaik untuk menonton film.

Terlepas dari semua smartphone ini, ada yang lain yang bagus untuk menonton film, browsing internet atau bermain game. Jika saya masuk ke daftar semua telepon terbaik untuk menonton film, Anda akan bosan karena ada begitu banyak dari mereka.

Yah saya telah mendaftarkan beberapa ponsel yang pantas juga masuk dalam daftar ponsel terbaik ini untuk menonton film atau video.

Mereka termasuk yang berikut;

  1. Samsung Galaxy S20 FE
  2. Samsung Galaxy S10 Lite
  3. Galaxy A71 5G
  4. iPhone 12 Pro
  5. Nokia 8.3 5G

Terkait

11 Ponsel terbaik di bawah 700 dolar pada tahun 2021

Ponsel Samsung Murah Terbaik Di Bawah $250 Pada Tahun 2021

Kiat tentang cara membuat pengisian daya iphone lebih cepat (Panduan Cepat)

5 cara untuk membongkar foto dari iPhone

Sejauh ini adalah ponsel terbaik untuk menonton film, video, bermain game di bulan Januari 2021. Dengan rilis lebih banyak smartphone, saya akan memperbarui posting ini dengan yang terbaru.

Dengan ini saya mengumpulkannya pada daftar ponsel terbaik untuk menonton film pada tahun 2021. Saya menghargai saran Anda dan jangan lupa untuk membagikan posting ini menggunakan tombol bagikan terima kasih.

[ad_2]

Previous Post Next Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *