10 Laptop Terbaik untuk Mahasiswa Ilmu Komputer

[ad_1]

Kebutuhan komputer tidak spesifik pekerjaan sekarang. Banyak orang lebih suka desktop daripada laptop, tetapi dalam hal keserbagunaan, laptop akan selalu mendominasi. Mempelajari ilmu komputer tidak berarti Anda akan membutuhkan komputer super! Tetapi Anda pasti membutuhkan yang lebih baik untuk menjalankan semua aplikasi yang menuntut. Selain ringkas dan serbaguna, Anda memerlukan laptop yang cepat dan berspesifikasi tinggi. Anda tidak ingin komputer Anda mengalami kesulitan saat membuat kode.

Jadi, mari ikuti tur kecil melalui panduan kami dan lihat apakah itu dapat membantu Anda mendapatkan laptop yang Anda butuhkan untuk ilmu komputer.

Laptop Terbaik untuk Ilmu Komputer



ASUS Vivobook S

Fitur Produk:

  • Menyediakan koneksi yang komprehensif
  • Berisi rasio layar-ke-tubuh 80%
  • Didukung oleh Prosesor Core i5-8250U

Deskripsi Produk: Apa yang membuat ASUS Vivobook S bagus untuk pelajar? Yah, itu menggabungkan keindahan dengan kinerja dengan sempurna. Laptop ini hadir dengan bezel Nano Edge yang tipis. Dengan bezel, lebih mudah untuk masuk ke dalam sasis yang ramping. Selain itu, ini membantu meningkatkan real estat layar.

ASUS Vivobook S juga dikenal dengan visualnya yang memukau. Ada empat mode tampilan, seperti Normal, Vivid, Manual dan Eye-Care. Anda dapat mengaksesnya dengan satu klik saja.

Desain dan Kualitas: Laptop ini terlihat gaya dengan pernis logam yang disikat. Selain itu, ia memiliki struktur yang ringan. Anda akan menyukai laptop karena didukung oleh prosesor Intel Core yang kuat.


Apple MacBook Pro

Fitur Produk:

  • Berisi rasio aspek 16:10
  • Dilengkapi dengan Empat port Thunderbolt 3
  • Didukung oleh Intel Core i5 quad-core 2.4GHz

Deskripsi Produk: Dengan MacBook Pro di pasar, Apple telah mampu meningkatkan notebook ke tingkat yang lebih tinggi. Dalam hal kinerja dan mobilitas, MacBook Pro berada di liga tersendiri. Ini adalah model 15-inci yang berisi 9th Prosesor Intel Core i5 generasi 8-core.

Laptop ini berisi drive solid yang super cepat. Anda akan mendapatkan kecepatan baca berurutan yang mencapai 3,2 GB/s.

Desain dan Kualitas: Apple MacBook Pro berisi layar Retina yang merupakan yang terbaik di notebook Mac. Selain itu, perangkat ini dilengkapi dengan mekanisme kupu-kupu yang memberikan stabilitas lebih dari mekanisme gunting konvensional.


Microsoft Surface Pro 7

Fitur Produk:

  • 10th Prosesor Intel Core Generasi
  • Dilengkapi dengan teknologi Bluetooth Wireless 5.0
  • Berisi desain ultra-ramping dan ringan

Deskripsi Produk: Microsoft Surface Pro 7 fleksibel. Ini akan beradaptasi dengan cara Anda bekerja. Itu dapat berubah dari laptop menjadi tablet jika Anda membutuhkannya. Anda dapat menggunakan Surface Pen dengannya untuk mendapatkan pengalaman yang fantastis. Selain itu, Anda akan mendapatkan lebih banyak kekuatan daripada yang Anda harapkan.

Meskipun masa pakai baterai bergantung pada cara Anda menggunakan Surface Pro 7, ia berjalan setidaknya 10,5 jam.

Desain dan Kualitas: Ini memberikan Instant On bagi Anda untuk mulai bekerja saat inspirasi datang. Selain itu, ia menawarkan konektivitas yang ditingkatkan dalam bentuk port USB-C dan USB-A.


HP Spectre X360

Fitur Produk:

  • Berisi hasil akhir berkualitas tinggi
  • Menyediakan fitur keamanan bawaan
  • Hadir dengan layar sentuh 4K yang menakjubkan

Deskripsi Produk: Ini adalah laptop 2-in-1 dengan layar 13,3”. Itu menebus ukuran layar dengan resolusi asli 3840 Γ— 2160. Anda akan mendapatkan browser Edge Web. Dengan browser ini di sisi Anda, Anda dapat menandai halaman Web di layar.

Salah satu keuntungan terbesar menggunakan Spectre x360 adalah Intel Wi-Fi 6 Gig-nya. Dengan itu, Anda dapat terhubung ke router Wi-Fi dan mengalami kecepatan Wi-Fi Gigabit.

Desain dan Kualitas: Muncul dengan desain mutakhir. Laptop ini menjaga semuanya tetap tipis dan ringan sehingga Anda dapat menggunakannya di ruang kelas.


Acer Aspire 5

Fitur Produk:

  • Menawarkan banyak aplikasi melalui Microsoft Store
  • Menyediakan penyimpanan penyimpanan file dengan OneDrive atau Dropbox
  • Memberikan masa pakai baterai 7,5 jam

Deskripsi Produk: Acer Aspire 5 memberikan kinerja yang kuat dan pasti menawarkan nilai uang. Ini akan memberikan pada setiap aspek komputasi sehari-hari. Laptop ini memiliki prosesor AMD Ryzen 3 3200U yang merupakan prosesor mobile. Jadi, Anda dapat menangani pekerjaan apa pun dengan mudah berkat Aspire 5.

Jika Anda ingin menjadi kreatif maka ini adalah laptop yang sempurna untuk acara ini. Ini berisi visual yang tajam ditampilkan pada layar 15,6 inci. Anda akan mendapatkan keyboard dengan lampu latar untuk bekerja dengan nyaman bahkan di lingkungan yang penuh tekanan.

Desain dan Kualitas: Acer Aspire 5 ramping dan memiliki desain yang ringan. Selain itu, penutup atas aluminium membuatnya kokoh. Selain itu, ia menawarkan fitur keamanan canggih untuk berselancar dari situs ke situs.


Dell XPS 13

Fitur Produk:

  • Dibuat dengan Layar Sentuh InfinityEdge
  • Hadir dengan rasio layar-ke-tubuh 80%
  • Memungkinkan integrasi ponsel cerdas yang mulus

Deskripsi Produk: XPS 13 sangat menakjubkan. Anda akan mendapatkan 10 segarth Prosesor Intel Core i7-10710U Generasi. Ketika inti meningkat, kinerja akan meningkat secara otomatis.

Adapun sistem itu sendiri, itu akan boot dan melanjutkan hanya dalam hitungan detik. Hal ini dimungkinkan oleh penyimpanan drive 1TB M.2 PCle NVMe. Itu membuat multitasking tampak seperti sepotong kue bahkan ketika Anda menggunakan aplikasi yang intens. Laptop ini memiliki Memori On-Board 16GB yang memungkinkan dan memberikan kinerja yang mulus.

Desain dan Kualitas: Laptop ini telah dipotong dari satu-satunya blok aluminium. Dengan demikian, XPS 13 tahan lama. Selain itu, laptop ini mudah untuk dinyalakan.


Lenovo Yoga C940

Fitur Produk:

  • Dilengkapi dengan webcam internal dan mikrofon stereo
  • Berisi 512GB SSD
  • Terdiri dari beberapa port Thunderbolt 3

Deskripsi Produk: Yoga C940 dari Lenovo adalah contoh yang bagus dari keahlian premium. Laptop ini dibuat dengan aluminium berkualitas tinggi disertai dengan bor presisi tinggi. Selain itu, bodinya telah dipoles dua kali untuk menawarkan sentuhan yang mewah.

Laptop ini ditenagai oleh 10th Prosesor Intel Core i7-1065G7 Generasi. Muncul dengan tegangan sangat rendah dan mengandung teknologi Intel Turbo Boost.

Desain dan Kualitas: Yoga C940 dibuat dengan desain flip-and-fold 360 derajat yang membuatnya fleksibel. Selain itu, Anda mendapatkan soundbar yang berputar sementara layar sentuh Ultra HD terlihat memukau.


ASUS Chromebook Flip C434

Fitur Produk:

  • Dilengkapi dengan keyboard dengan lampu latar
  • Menawarkan penolakan telapak tangan dengan touchpad besar
  • Mendukung gerakan multi-sentuh

Deskripsi Produk: Dengan resolusi layar 1920Γ—1080 piksel, Chromebook Flip C434 tampil memukau. Itu dibuat dengan layar NanoEdge yang menampilkan bezel ultra-tipis di setiap sisi layar laptop. Jadi, Anda akan mendapatkan pengalaman yang nyaris tanpa batas.

Chromebook Flip C434 memiliki mekanisme yang dirancang secara presisi. Selain itu, dibuat dengan engsel kreatif yang menawarkan aksi ganda. Engsel ini hanya sedikit terangkat dan akan memiringkan keyboard untuk menghadirkan posisi mengetik terbaik. Ini akan berfungsi ketika Anda memutar layar ke mode laptop.

Desain dan Kualitas: Dengan desain NanoEdge, laptop ini memiliki tapak yang sangat ringkas. Dengan demikian, Anda akan dapat menikmati manfaat dari layar Full HD 14 inci dengan sasis yang lebih kecil. Dengan sasis yang lebih kecil, ini mengacu pada yang untuk laptop 13 inci.


ASUS ZenBook 13

Fitur Produk:

  • Dibuat dengan konstruksi semua logam
  • Memiliki masa pakai baterai 4-6 jam
  • Dilengkapi dengan port USB-C

Deskripsi Produk: ZenBook 13 revolusioner dengan bodi ultra tipis. Laptop ini dibuat untuk memberikan mobilitas terbaik bagi pemiliknya. Ini kompak dan memberikan kinerja yang kuat secara konstan. Anda dapat melakukan tugas kompleks dengan mudah dengan SSD PCle 512GB.

Selain itu, sangat mudah untuk mentransfer file dalam waktu cepat dengan ZenBook 13. Bagaimanapun, ini berisi kecepatan transfer asli USB 3.0 dan 3.1.

Desain dan Kualitas: Ini menawarkan kinerja out-of-box yang fantastis untuk digunakan dengan masa pakai baterai yang lama. Laptop ini tepat untuk mengedit foto, menjelajah web, dan bahkan bermain game ringan.


HP – Envy x360 2-in-1

Fitur Produk:

  • Dilengkapi dengan 512GB SSD
  • Berisi Kecepatan CPU 1.3GHz
  • Terdiri dari keyboard dengan lampu latar

Deskripsi Produk: Dengan layar 15,6 inci, Envy x360 terlihat seperti laptop yang sangat keren untuk dimiliki. Laptop ini ditenagai oleh 10th Gen Intel Core i7-1065G7 yang merupakan prosesor seluler. Selain itu, Anda akan mendapatkan tenaga ekstra dinamis dari teknologi Intel Turbo Boost.

Jadi, ini meningkatkan efisiensi energi tidak seperti yang lain.

Envy x360 terdiri dari memori sistem 12GB yang membuat multitasking tampak menyenangkan dan mudah. Sekarang, Anda dapat menjalankan game dan aplikasi pengeditan foto secara berdampingan.

Desain dan Kualitas: Ini berisi desain flip-and-fold. Laptop ini hadir dengan grafis On-processor disertai dengan memori video bersama. Ini memberikan kualitas gambar yang layak untuk digunakan di Internet. Ini juga membantu pengeditan foto untuk menjadikannya aktivitas yang menyenangkan.


Sebelum Anda mulai mencari β€œsatu”, Anda harus memeriksa beberapa spesifikasi penting. Anda dapat memilih di antara banyak konfigurasi yang memiliki berbagai fitur. Spesifikasi ini adalah:

CPU

Prosesor laptop sangat penting karena sejumlah alasan. Anda perlu mencari chip Core i5 setidaknya. Ini menciptakan keseimbangan antara kinerja dan harga. Anda dapat membayar $ 100- $ 200 ekstra untuk Core i7; speed bump-nya kecil banget.

RAM

Selama bertahun-tahun, orang telah menggunakan laptop untuk melakukan banyak tugas. Jadi, dalam hal ini jika Anda ingin produktivitas Anda meningkat maka Anda bisa mencari RAM 8GB.

Layar

Lebih dari 60% laptop konsumen memiliki layar resolusi rendah. Persentase besar dari ini adalah 1366 Γ— 768 piksel. Dengan resolusi ini, Anda harus banyak melakukan scrolling disertai dengan window switching. Jadi, laptop baru Anda setidaknya harus memiliki resolusi 1920Γ—1080.

Baterai

Dalam hal baterai jenis apa pun, lebih besar selalu lebih baik. Anda selalu dapat mengupgrade baterai laptop Anda hanya dengan menginvestasikan $15. Meskipun bobotnya sedikit lebih berat, daya tahan laptop akan meningkat.

Putusan Akhir

Laptop dalam daftar ini telah direkayasa dengan tetap memperhatikan tuntutan pengguna modern. Jadi, mereka bagus untuk bekerja, untuk kurikulum dan pemrograman. Faktanya, laptop ini memberikan kinerja yang sangat kuat dengan cadangan baterai yang fantastis.

Mengingat harga dan kinerja sama pentingnya, mungkin sulit bagi Anda untuk memilih satu dari sepuluh. Berdasarkan kinerja keseluruhannya, yang terbaik adalah memilih dari ASUS Vivobook S, Microsoft Pro 7, dan Acer Aspire 5. Ketiganya akan membantu Anda tetap mengikuti perkembangan kurikulum dengan mudah.



[ad_2]

Previous Post Next Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *