10 jam tangan pintar terbaik yang kompatibel dengan iphone 2021

[ad_1]

Apakah kamu mencari? jam tangan pintar kompatibel dengan iphone, tidak perlu mencari lagi karena saya memiliki yang terbaik dari mereka yang dapat dengan mudah bekerja dengan iphone Anda, baik itu iphone 11 pro max, iphone xs max, iphone xr dll.

Sejak diperkenalkannya perangkat yang dapat dikenakan ke dunia teknologi, jam tangan pintar telah menjadi tren.

Jam tangan digital pertama, yang memulai debutnya pada tahun 1972, adalah Pulsar yang diproduksi oleh Hamilton Watch Company. Namun saat ini kita memiliki berbagai macam atau tipe smartwatch di pasaran saat ini.

Beberapa kompatibel dengan iphone apel, sementara beberapa tidak, itu sebabnya sebelum membeli jam tangan pintar untuk diri sendiri dan jika Anda menggunakan ponsel apel, pastikan bahwa jam tangan pintar tersebut kompatibel dengan iphone.

Jam tangan pintar terbaik yang kompatibel dengan iphone

Sejauh ini pada tahun 2021 saya telah menyusun daftar jam tangan pintar terbaik yang kompatibel dengan iphone, dan itu adalah sebagai berikut.

1. Apple menonton seri 6

Saat ini jam tangan pintar paling mahal di pasaran saat ini, meskipun bernilai setiap sen meskipun saya tidak melihat banyak perbedaan dengan jam tangan seri Apple 5.

Apple watch 6 series memiliki tampilan terbaik yang pernah saya lihat di smartwatch bahkan mengalahkan yang seperti galaxy watch 3 dalam hal tampilan dan kecerahan layar. Anda tidak akan kesulitan melihat jam tangan Anda di bawah sinar matahari.

Secara umum, Apple watch 6 memiliki layar yang indah dan masih menawarkan berbagai lapisan dalam dua ukuran, 44mm dan 40mm. Layarnya cukup besar dibandingkan dengan pendahulunya yang termasuk jam tangan seri 5.

Daya tahan baterainya hampir sama dengan Apple watch 5, meskipun menawarkan pengalaman pengisian cepat yang cukup kurang pada Apple watch 5.

☆Cek harga di Amazon

2. Jam tangan pintar Apple Seri 5

Ini adalah jam tangan apel terbaik di pasar saat ini, ini adalah salah satu jam tangan pintar terbaik yang kami miliki di tahun 2019.

Jam tangan apple series 5 menghadirkan watchOS 6 yang menghadirkan Pelacakan Siklus dan App Store. Apple melakukan pekerjaan yang baik dengan menghadirkan tampilan selalu aktif ke jam tangan pintar seri 5 mereka.

Jam tangan pintar ini memiliki desain gaya yang fantastis, dengan fitur kebugaran yang lengkap dan fitur kesehatan yang benar-benar membantu. Ini juga menampilkan tampilan selalu aktif, dan Anda akan mendapatkan model seluler yang dapat menggantikan ponsel Anda untuk waktu yang singkat.

Seri 5 juga menampilkan pengisian nirkabel, Tahan air hingga 50m, NFC dan 4G LTE dll.

☆Cek harga di Amazon

3. Jam tangan pintar Apple seri 4

Apple Watch 4 adalah jam tangan pintar pertama dari perusahaan yang meningkatkan ukuran layar menjadi OLED 1,78 inci.

Jam tangan pintar terlihat sangat bagus di pergelangan tangan Anda, dan perangkat ini hadir dalam versi 44mm atau 40mm.

Ini fitur pengisian nirkabel, IP tahan air hingga 50m, Wi-Fi, Bluetooth, NFC, jaringan LTE. Tampilan Apple watch seri 4 sangat jernih karena sudah OLED dengan ukuran layar 1,78

☆ Cek harga di Amazon

4. Jam Tangan Pintar Apple Seri 3

Kapan pun Anda berpikir untuk membeli jam tangan pintar baru untuk iPhone Anda, jam tangan pintar apple series 3 harus menjadi yang pertama muncul di pikiran Anda.

Seri 3 kompatibel dengan ios terbaru, yang menghadirkan App Store khusus untuk jam tangan itu sendiri.

Satu hal yang saya suka tentang jam tangan apple series 3 adalah jam tangan pintar dengan daya tahan baterai yang baik. Tidak hanya itu, layarnya yang jernih, cerah, dan fitur kebugaran yang fantastis. Dan ingat, ia memiliki jaringan 4G LTE dan tahan air IP hingga 50m.

☆ Cek harga di Amazon

5. Jam Tangan Samsung Galaxy

Ini adalah jam tangan pintar terbaik yang kompatibel dengan iphone jika Anda tidak mencari jam tangan pintar apel, karena ia menawarkan fitur kebugaran kelas atas di samping tampilan premiumnya.

Jika Anda membeli jam tangan Samsung galaxy dengan versi LTE, Anda juga bisa mendapatkan panggilan telepon dan notifikasi saat bepergian.

Jam tangan pintar ini memiliki pengisian daya nirkabel, tahan air, tetapi tidak ada NFC dengan layar super Amoled.

☆ Cek harga di Amazon

6. Fossil Sport Smartwatch kompatibel dengan iphone

Apakah jam tangan pintar fosil kompatibel dengan iphone? Jawabannya adalah ya karena beberapa orang tidak mengetahui bahwa Anda /dapat menggunakan jam tangan sport fosil di iphone.

Ini fitur chipset Qualcomm Snapdragon 3100 terbaru yang menawarkan daya yang cukup untuk menjalankan aplikasi apa pun yang akan Anda temukan di Wear OS, dan dalam pengalaman kami, kami menemukan seluruh antarmuka sangat mulus.

Tampilan jam tangan olahraga fosil adalah 1,2, dengan layar AMOLED 390 x 390. Ini memiliki masa pakai baterai super, yang bisa bertahan hampir dua hari sebelum baterai habis.

Jam tangan pintar olahraga fosil tidak memiliki pengisian nirkabel, tetapi memiliki tahan air ip68 dan Wi-Fi, Bluetooth, dan GPS.

☆ Cek harga di Amazon

7. Samsung Galaxy Watch Aktif 2

Samsung Galaxy Watch Active 2 adalah jam tangan pintar Tizen yang bagus dengan masa pakai baterai yang hebat dan kinerja yang solid. Ini adalah jam tangan pintar yang kompatibel dengan iphone.

Samsung galaxy watch active 2 menampilkan layar super Amoled dengan ukuran layar 1,4″ 360 x 360, tahan air ip68 hingga 50m, pengisian daya nirkabel dan Wi-Fi, konektivitas Bluetooth.

Anda tidak perlu khawatir tentang masa pakai baterai karena ini adalah salah satu jam tangan pintar terbaik dengan masa pakai baterai yang baik. Jam tangan Samsung galaxy active 2 dapat digunakan selama hampir tiga hari sebelum habis.

☆ Cek harga di Amazon

8. Jam tangan pintar TicWatch Pro kompatibel dengan iphone

Ini adalah jam tangan pintar lain yang kompatibel dengan iphone, dengan masa pakai baterai yang super. Ticwatch pro. Ini memiliki layar 1,4″ 400 x 400 OLED dipasangkan dengan layar LCD.

Ini fitur GPS, NFC untuk Google Pay dan chipset Snapdragon Wear 2100, desain premium, tahan air, Wi-Fi, Bluetooth 4.1, konektivitas NFC.

Masa pakai baterai sangat fantastis sehingga Anda bisa mendapatkan hingga 48 jam dan lima hari ekstra dalam mode Esensial. Salah satu kelemahan dari Ticwatch pro adalah tidak ada jaringan 4G LTE yang sangat buruk, berdasarkan fakta bahwa banyak jam tangan pintar dengan kisaran yang sama memilikinya.

☆ Cek harga di Amazon

8. Jam tangan pintar Fitbit Versa 3

Fitbit Versa 3 terbaru yang dirilis pada tahun 2021 adalah salah satu smartwatch terbaik yang kompatibel dengan iphone yang dirilis tahun ini. Smartwach menawarkan pengukuran aktivitas dasar sepanjang hari: langkah, jarak, lantai yang dinaiki, aktivitas per jam, menit aktif, dan kalori yang terbakar.

Versa 3 kini hadir dengan GPS terintegrasi untuk melacak – secara real time – kecepatan dan jarak jalan kaki, lari, bersepeda, atau mendaki Anda. Fitbit Versa 3 menampilkan sensor SpO2 untuk mengukur kadar oksigen darah saat Anda tidur.

Fitbit Versa 3 menawarkan layar AMOLED cerah yang mirip dengan layar Versa sebelumnya, tetapi lebih besar – 1,58 inci dengan resolusi 336 × 336 – dan lebih melengkung, dan sensor SpO2.

Ada juga lebih banyak fitur pemantauan kebugaran di Versa 3, membuat antarmuka di perangkat.

Cek harga di Amazon

9. Fitbit Versa 2

Jam tangan pintar Fitbit Versa 2 kompatibel dengan iphone dan yang terakhir adalah versi. Salah satu baterai monster yang pernah saya lihat di jam tangan pintar, karena bisa bertahan selama lima hari sebelum habis.

Layarnya berukuran 1,4″ 300 x 300 Amoled, dengan ketahanan air 50M dan Wi-Fi, konektivitas Bluetooth, dan penyimpanan internal sebesar 2,5GB.

Sama seperti Ticwatch pro, tidak ada jaringan 4G LTE, tidak ada NFC, dan pengisian daya nirkabel. Tapi ini tidak membuatnya menjadi salah satu jam tangan pintar terbaik yang kompatibel dengan iphone.

☆ Cek harga di Amazon

10. Jam tangan pintar Fitbit Ionic

Jam tangan pintar lain dengan masa pakai baterai super solid adalah Fitbit Ionic, dengan GPS, pelacakan detak jantung yang berkelanjutan, masa pakai baterai multi-hari yang sangat baik, dan kemampuan untuk melacak berbagai aktivitas.

Layarnya adalah LCD 1,45 inci, dengan ketahanan air hingga 50m. Konektivitasnya termasuk Bluetooth, Wi-Fi, NFC, dan GPS. Jaringan 4G LTE juga hilang dari jam tangan pintar Fitbit Ionic.

Telepon arloji memberi Anda kesempatan untuk mengunduh sekitar 300 lagu dan menghubungkan headphone Bluetooth untuk latihan tanpa telepon. Ingat, Anda akan mendapatkan masa pakai baterai sekitar empat hari yang baik tanpa mengisi daya perangkat.

Cek harga di Amazon

11. Garmin Vivoactive 4

Ini adalah yang terakhir dalam daftar jam tangan pintar terbaik yang kompatibel dengan iphone pada tahun 2021. Garmin vivoactive 4 adalah jam tangan pintar terbaik untuk kebugaran yang hadir dalam dua ukuran, 40mm dan 45mm.

Vivoactive 4 juga menawarkan animasi yoga di layar dan latihan Pilates untuk membantu Anda meningkatkan pose.

Sensor pulse ox baru mengukur tingkat oksigen darah Anda dan memberi Anda wawasan tidur yang lebih mendetail. Semua itu ditambah masa pakai baterai 7 hari menjadikan Vivoactive 4 jam tangan pintar favorit kami untuk penggemar kebugaran.

Garmin vivoactive 4 saat ini adalah jam tangan pintar terbaik dengan daya tahan baterai yang baik, Anda dapat bertahan selama delapan hari tanpa repot-repot mengisi daya jam tangan pintar.

Ini memiliki tahan air hingga 50m, GPS tetapi tidak memiliki NFC atau jaringan 4G LTE. Dalam banyak hal, ini adalah salah satu jam tangan pintar terbaik yang kompatibel dengan iphone.

Cek harga di Amazon

Jangan Lewatkan!!!

Cara Menghapus Akun Instagram Dari Iphone

Cara Menghemat Baterai Iphone Dengan Tips Dasar Terbaik

Cara mengambil tangkapan layar di iphone XR

Ini semua daftar jam tangan ponsel yang tersedia yang dapat bekerja sangat baik dengan iphone atau iPad Anda tanpa masalah, dan saya harap saya telah menjawab pertanyaan Anda tentang jam tangan pintar apa yang kompatibel dengan iphone.

[ad_2]

Previous Post Next Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *