10 Hal yang Dapat Dilakukan TikTok Lebih Baik Untuk Meningkatkan Pengalaman Pembuat Konten Tipster Sosial

[ad_1]

TikTok adalah salah satu system media sosial paling populer untuk pembuat konten. Tapi, bagaimana jika TikTok bisa melakukan yang lebih baik?

Itu benar – ada beberapa hal yang dapat ditingkatkan TikTok untuk menjadikannya platform yang lebih menarik bagi pembuat konten.

Dalam publishing site ini, kita akan membahas lebih dari 10 cara TikTok dapat meningkatkan pengalaman mereka dan membantu Anda mendapatkan lebih banyak penayangan!

10 Hal yang Bisa Dilakukan Tiktok Lebih Baik

Viral Hari Ini di TikTok

1. Tampilkan di Analytics Video clip Mana yang Menghasilkan Pengikut

Sayang sekali analytics tidak memberi tahu kami video mana yang mendatangkan pengikut terbanyak.

Namun, Anda dapat mengetahui online video mana yang mendatangkan pengikut saat video diputar dengan melihat statistik kami, tetapi terkadang sangat sulit untuk mengetahuinya karena mungkin ada 3 atau 4 hal berbeda yang terjadi sekaligus dan Anda tidak dapat melakukannya mengetahui dengan pasti yang mana.

2. Tautan yang Dapat Diklik

Sayangnya, TikTok tidak mengizinkan kami membagikan tautan yang dapat diklik di keterangan movie kami, atau di kolom komentar postingan kami. Dengan platform media sosial besar seperti ini, saya berharap mereka melakukannya!

Ini membuat frustrasi karena memiliki begitu banyak orang yang menggunakannya, dan dengan semua jenis movie yang berbeda ini menjadi viral sekarang – Anda bahkan tidak dapat membayangkan betapa suksesnya Anda bisnis di TikTok dapat bekerja jika Anda dapat menautkan ke produk tertentu di situs world-wide-web Anda.

3. Luncurkan Barang Baru untuk Semua Orang Secara Sama

Saya tidak yakin ada apa dengan TikTok. Sepertinya platform baru saja meluncurkan fitur baru terlebih dahulu pada pengguna β€œpilihan” mereka sebelum orang lain akhirnya bisa mendapatkannya. Kapan saya bisa melakukan semua hal rapi yang saya lihat dilakukan orang lain?

TokTok harus menghapus fitur baru di mana siapa pun dapat balas komentar apa pun dengan video clip. Ini telah disalahgunakan oleh spammer yang telah menggunakannya sebagai kesempatan untuk mempromosikan video clip berkualitas rendah mereka sendiri, sering kali mengirim spam dalam hitungan detik satu sama lain.

Meskipun tujuan awal aplikasi ini adalah untuk orang-orang yang melihat klip lucu atau menarik di platform, kemampuan untuk submitting movie di komentar orang lain tidak dapat dijalankan dalam skenario seperti itu karena penyalahgunaan dari spammer di platform.

5. Secara Otomatis Menghilangkan Troll sehingga Mereka Tidak Dapat Melakukan Troll di Halaman Orang untuk Membuat Mereka Diblokir Bayangan

Sekarang sangat mudah bagi troll di TikTok untuk mengirim komentar di video clip Anda yang dapat menyebabkan akun dan video itu sendiri kena larangan bayangan.

Orang-orang tercela ini dapat melakukan ini karena tidak ada filter otomatis yang diterapkan oleh TikTok, yang seharusnya menciptakan cara agar karakter-karakter ini tidak hanya menjauh dari halaman kami tetapi juga tidak ada lagi. media sosial sepenuhnya.

6. Kemampuan untuk Menandai Item

Menjual barang di media sosial adalah cara yang bagus bagi setiap pengusaha untuk membangun bisnis on the net.

Saya berharap kami dapat menandai merchandise di kami TikTok memposting dengan cara yang sama mereka tersedia untuk Instagram.

Ini akan membuat lebih mudah untuk menjual produk melalui platform ini, dan saya yakin beberapa orang tertarik dengan apa yang telah diposting orang lain!

7. Agar Semua Orang Dapat Bergabung dengan Software Dana Kreator

Tampaknya tidak adil bahwa hanya kreator di AS, Inggris Raya, Prancis, Jerman, atau wilayah tertentu lainnya yang dapat mengajukan permohonan Method Dana Kreator TikTok.

Aplikasi ini sangat populer di luar negara-negara ini tetapi karena mereka tidak dipilih oleh TikTok sebagai daerah yang memenuhi syarat ada banyak pembuat TikTok yang telah dikunci dari peluang luar biasa ini untuk mendapatkan penghasilan dari konten mereka.

TikTok adalah aplikasi hebat, tetapi akhir-akhir ini, TikTok telah membuat beberapa keputusan buruk.

Misalnya, mereka membutuhkan waktu terlalu lama untuk pulihkan video yang ditandai yang sesuai dengan pedoman komunitas – terkadang hingga satu minggu! Dan apa yang lebih buruk?

Mereka secara keliru menandai yang patuh karena melanggar aturan mereka sendiri padahal tidak!

9. Fitur untuk Mengatur Online video

Saya ingin melihat fitur yang memungkinkan saya mengatur video clip saya. Saya memposting semuanya mulai dari resep, tutorial kecantikan, Diy & konten vlogging gaya hidup lainnya sehingga mungkin sulit bagi saya untuk mengatur semuanya secara efektif!

10. Dukungan Teknis Menanggapi Banding Lebih Cepat

Memiliki dukungan teknis dan tim QA yang akan benar-benar menanggapi banding, online video yang dilaporkan secara mengerikan atau tempat di mana larangan benar-benar ditinjau dalam waktu 48 jam jika dilakukan secara salah.

Saya berharap mereka akan memberikan kembali kemampuan untuk benar-benar mengomentari banding.

Kesimpulan

Apa pun yang terjadi TIK tok tidak, mereka tidak bisa menyenangkan semua orang. Namun, ada beberapa hal dasar yang akan membuat pembuat konten jauh lebih senang dengan system dan meningkatkan pengalaman mereka dalam menggunakannya.

Satu-satunya masalah nyata adalah bagaimana memecahkan masalah ini.

Bagaimana menurutmu? Apa yang harus dilakukan tentang ini? Apakah ada fitur yang ingin Anda lihat di system?

Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!

Berbagi adalah peduli!

[ad_2]

Previous Post Next Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *