10 Fakta Menarik Yang Belum Kalian Ketahui Tentang Emma Watson!

[ad_1]

Share Button

 

Ada banyak sekali hal-hal menarik yang bisa kita temukan dari diri Emma Watson! Selain keterampilannya dalam berakting, Emma Watson ternyata memilki berbagai hal unik. Emma Watson telah berhasil memukau para penggemarnya atas transformasi sosoknya dari seri Harry Potter pertama, hingga sekarang, ketika seri tersebut telah selesai. Dilansir dari laman IMDB miliknya, inilah 10 fakta menarik tentang si cantik Hermione Granger.

 

1. Emma Watson bisa berbicara dengan menggunakan bahasa Prancis

Emma Watson lahir di Prancis dan tinggal di sana sekitar lima tahun sehingga bisa sedikit berbicara Prancis. Simak video berikut yang memperlihatkan Emma Watson berbicara bahasa Prancis dalam salah satu premiere film “Harry Potter”.

 

2. Harry Potter and the Prisoner of Azkaban merupakan buku favoritnya dalam seluruh seri karangan J.K. Rowling tersebut.

 

3. Emma mempunyai sertifikat PADI, di mana berarti Ia boleh melakukan scuba diving di tempat mana pun, di seluruh dunia.

 

4. Emma sempat dilatih di Oxford branch of Stagecoach Theatre Arts dalam bidang tari, menyanyi dan akting. Dia sempat juga dilatih sebagai seorang ballerina. Seorang gadis yang sangat multitalenta sekali, bukan?

 

5. Emma Watson merupakan salah satu dari beberapa cast Harry Potter yang bisa pertama kali mengunjungi Wizard World of Harry Potter di Universal Studios, Orlando, Florida.

 

6. Saudara Emma, Alex Watson adalah seorang model. Ia bahkan pernah tampil bersama Emma dalam salah satu campaign Burberry.

 

7. Emma berasal dari sebuah keluarga yang besar. Ia punya dua adik perempuan kecil yang merupakan kembar identik, bernama Lucy dan Nina. Emma juga mempunyai empat saudara laki-laki. Gambar di bawah ini adalah Emma saat membantu adik kecilnya memakaikan sepatu. Manis sekali, bukan?

 

8. Emma sempat dipertimbangkan untuk mengisi peran Lisbeth Salander dalam versi Amerika film The Girl With The Dragon Tattoo. Lihat betapa Ia tetap cantik dalam balutan Goth saat ia menjadi salah satu model dalam majalah Bazaar.

 

9. Kedua orang tua Emma, mempunyai profesi yang sama satu dengan lainnya, yakni pengacara. Karakter yang Ia perankan dalam Harry Potter juga memiliki orang tua dengan profesi yang sama satu lain, yakni dokter gigi.

 

10. Emma Watson dinamai berdasarkan nama neneknya, yakni Emma Charlotte Duerre Watson. Nenek Emma berada di ujung sebelah kiri pada foto di bawah ini. Kira-kira sudah terbayang bukan bagaimana Emma ketika berusia lanjut nanti? Tetap cantik dan segar pastinya.

Share Button



[ad_2]

Previous Post Next Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *