10 Fakta Menarik Yang Belum Kalian Ketahui Tentang Chloë Grace Moretz!

[ad_1]

Share Button

Siapa yang tidak kenal sosok cantik di atas ini? Chloë Grace Moretz, yang lahir pada 10 Februari 1997 di Atlanta, Georgia, USA, ini sudah banyak sekali malang-melintang di berbagai film. Penampilan pertama Chloë adalah di salah satu serial TV berjudul The Guardian (2001) di mana Ia mendapat peran sebagai Violet. Dalam Film pertamanya, Chloë mendapat peran sebagai Molly di Heart of the Beholder (2005).

Nama Chloë semakin terkenal saat Ia memerankan Chelsea “Missy” Lutz di The Amityville Horror (2005). Sejak membintangi film tersebut, bakatnya pun semakin diakui dan Ia semakin sering membintangi  film-film lainnya. Dilansir dari laman IMDB miliknya, inilah 10 fakta menarik tentang  Chloë Grace Moretz.

 

1. Chloë senang sekali melakukan senam lantai, balet, dan bermain basket. Ia juga suka berenang serta bermain dengan anjingnya.

 

2. Pada 2010, Moretz tampil sebagai Hit-Girl dalam film action Kick-Ass yang diadaptasi dari komik dengan nama yang sama oleh Mark Millar and John Romita, Jr. Filmnya sendiri, disutradai oleh Matthew Vaughn. Moretz berlatih dengan kru stunt Jackie Chan selama tiga bulan hanya untuk film Kick-Ass dan melakukan hampir seluruh adegan aksi tanpa bantuan stunt.

 

3. Ia lebih suka dipanggil Chloë Grace dibanding Chloë.

 

4. Moretz mempunyai empat orang kakak laki-laki yakni Brandon, Trevor, Colin, and Ethan.

 

5. Sebelum menjadi seorang aktris seperti sekarang, Chloë memulai karirnya sebagai seorang model.

 

6. Ia menghabiskan seluruh musim dingin pada 2010 di London saat melakukan syuting  Hugo (2011).

 

7. Pada 27 Maret 2012, MGM mengumumkan bahwa Moretz secara resmi telah terpilih sebagai pemain “Carrie” dalam reboot film tahun 1976 dengan judul yang sama,  Carrie (1976). Moretz adalah salah satu dari dua artis yakni  Haley Bennett, dalam persaingan untuk mendapatkan peran tersebut setelah Shailene Woodley menolak.

 

8. Kedua orang tuanya, Terri dan McCoy bercerai saat Ia masih anak-anak.

 

9. Ia merupakan keturunan Jerman dan Inggris, serta Swiss-Jerman, Skotlandia, dan Wales.

 

10. Sebelumnya, Chloë pernah dipertimbangkan untuk memerankan peran “Katniss” di The Hunger Games (2012), yang kemudian akhirnya diperankan oleh Jennifer Lawrence.

Share Button



[ad_2]

Previous Post Next Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *