10 Cara Menghasilkan Uang Secara Online Sekarang terbai

1. Jual Foto Anda

Apakah Anda memiliki keahlian memotret atau tinggal di daerah yang membutuhkan banyak gambar? “Situs web stok fotografi adalah gudang foto yang sangat besar, mencakup hampir semua kemungkinan subjek yang dapat Anda bayangkan,” saran International Living. Jadi bagaimana cara kerjanya? Fotografer dapat mengunggah gambar mereka ke salah satu dari sejumlah basis data besar, memungkinkan editor majalah, desainer, atau organisasi mana pun yang memiliki situs web untuk membelinya. Dan keindahan situs web stok: Foto dapat dijual beberapa kali—sehingga Anda dapat terus menghasilkan uang tanpa usaha apa pun. Situs fotografi untuk dilihat termasuk Shutterstock, Photoshelter, dan Getty Images.

2. Buat Video Petunjuk

“Dalam beberapa tahun terakhir, YouTube telah berkembang menjadi sumber utama untuk semua jenis kursus dan panduan video,” kata International Living. “Instruktur dapat memonetisasi video mereka dengan membebankan biaya berlangganan atau konten yang melindungi kata sandi hanya untuk pelanggan yang membayar.” Artikel ini membagikan beberapa kiat dari seorang agen real estat yang menghasilkan $100.000 dalam satu bulan di YouTube. Saran lain dari International Living: Kenali frasa yang dicari orang. Untuk menemukan frasa pencarian potensial, mulailah mengetik “cara [topik Anda]” ke dalam bilah pencarian YouTube dan perhatikan frasa apa yang dihasilkan di tarik-turun pengisian otomatis. Pastikan untuk menggunakan kata kunci yang sama saat Anda menulis judul, deskripsi, dan tag video Anda.

3. Menjadi Copywriter

Ingin mendapatkan penghasilan besar di mana pun Anda tinggal—rumah di tepi laut di Amerika Latin, kota bersejarah di Eropa, atau bahkan di pulau Yunani? Copywriting bisa jadi ideal untuk Anda. Menurut International Living, “copywriting adalah mega-industri, matang dengan peluang. Dan merindukan orang-orang yang dapat mengisinya dengan pesan pemasaran segar dan salah satu manfaat terbaik dari gaya hidup copywriter lepas adalah Anda dapat dibayar dalam dolar AS…namun tinggal hampir di mana saja di dunia.” Express Writers memiliki tips tentang cara menjadi copywriter dan juga sumber untuk pekerjaan.

Anda dapat mengajar bahasa Inggris di mana saja atau online.

Getty

4. Mengajar Bahasa Inggris

“Jika Anda seorang penutur asli bahasa Inggris, Anda mungkin tidak menyadarinya, tetapi Anda sudah memiliki kualifikasi nomor satu yang Anda butuhkan untuk penghasilan yang menyenangkan dan portabel yang dapat memberi Anda gaji tetap dari mana saja di dunia,” kata International Living. Beberapa sumber termasuk GoOverseas.com, TeachAway (mengajar bahasa Inggris online untuk siswa Cina), iTutorGroup (mengajar bahasa Inggris online untuk anak-anak dan orang dewasa Taiwan) dan English Hunt (mengajar bahasa Inggris di telepon kepada siswa dewasa di Korea)

5. Ubah Minat Anda Menjadi Podcast yang Membayar

“Podcasting tidak harus rumit,” kata International Living. Dengan mikrofon, laptop, dan perangkat lunak perekaman gratis, Anda akan siap bekerja. Plus, podcast tidak perlu dijalankan setiap hari (seminggu sekali adalah yang terbaik) dan lebih baik jika pendek. Ada beberapa cara untuk menghasilkan uang dari podcast. Yang paling jelas adalah sponsor komersial, tetapi Anda juga dapat menggunakannya sebagai platform untuk mengiklankan produk atau layanan Anda sendiri. NPR memiliki panduan hebat untuk meluncurkan podcast di sini.

6. Mendirikan Bisnis Konten dan Pengembangan Web

Apakah Anda tahu bagaimana melakukan pengembangan web dan konten? Anda dapat menawarkan layanan ini kepada siapa pun melalui alat online yang membuat pengembangan situs web yang indah menjadi mudah. Beberapa sumber termasuk WordPress, Weebly dan Joomla.

di mana saja.

Getty

7. Menjadi Penerjemah dan Juru Bahasa

Apakah Anda berbicara bahasa lain? Di mana pun Anda menemukan komunitas ekspatriat—dan di mana bahasa Inggris bukan bahasa pertama—Anda akan menemukan kebutuhan akan layanan juru bahasa dan penerjemahan. Anda juga dapat melakukan terjemahan dan interpretasi secara online. Anda akan menemukan sejumlah sumber daya untuk menjadi penerjemah atau juru bahasa di sini; salah satu yang terbaik adalah Welocalize, yang menempati peringkat teratas dalam daftar 20 perusahaan teratas untuk pekerjaan jarak jauh pada tahun 2020.

8. Coba Drop-shipping

Pernahkah Anda mendengar tentang drop-shipping? Ini adalah metode ritel di mana penjual tidak benar-benar memiliki persediaan fisik. Sebagai gantinya, ketika pelanggan membuat pesanan, Anda membeli barang dari pihak ketiga, dan mereka mengirimkannya langsung ke pelanggan. “Ini berarti Anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk menyimpan produk Anda atau memelihara inventaris Anda,” saran International Living. “Dan Anda tidak perlu membeli produk dalam jumlah besar, berharap untuk menjual cukup untuk menutup investasi Anda.” Cara ini bisa dilakukan dengan platform penjualan online seperti eBay atau Amazon. Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang drop-shipping di artikel bermanfaat ini dari Shopify.

9. Guru

“Mendirikan layanan les Anda sendiri bisa menjadi bisnis yang menguntungkan yang memberi Anda gaya hidup yang nyaman dan fleksibel,” saran International Living. “Bagian terbaik dari semuanya, Anda dapat mendirikan bisnis bimbingan belajar di hampir semua negara di dunia.” Kiat: Tawarkan diskon kepada klien yang mempromosikan bisnis Anda. “Pemasaran dari mulut ke mulut masih merupakan salah satu alat pemasaran paling berharga yang dapat Anda miliki saat memulai,” saran International Living. Situs Tutors.com memiliki daftar pekerjaan bimbingan belajar online terbaik,

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *