0 Tampilan Di TikTok – Solusi Instan Pemberita Sosial

[ad_1]

Ada banyak keluhan tentang mendapatkan 0 penayangan pada video TikTok, meskipun mereka telah menghabiskan waktu berjam-jam untuk membuatnya.

Ini membuat banyak pengguna merasa frustrasi dan bertanya-tanya apa yang dapat mereka lakukan untuk menyelesaikan masalah ini.

Dalam posting blog ini, saya akan membahas mengapa beberapa pengguna TikTok mungkin mengalami 0 penayangan di video TikTok dan memberi Anda beberapa tips untuk meningkatkan popularitas Anda!

Alasan Mengapa Anda Memiliki 0 Tampilan di Video TikTok

Pengguna Baru di TikTok

Saat Anda adalah pengguna baru di TikTok, mungkin perlu beberapa saat untuk mendapatkan tampilan.

Anda mungkin ingin mencoba memposting lebih sering untuk meningkatkan popularitas Anda dengan algoritme aplikasi.

Batasan TikTok aktivitas akun baru untuk membedakan akun asli dari palsu dan bot.

Jadi, jika Anda baru menggunakan TikTok, Anda mungkin belum dapat melihat tayangan video Anda di aplikasi. luangkan waktu untuk mengerjakan profil Anda dengan memastikan Anda:

  • Miliki foto profil yang jelas
  • Anda memiliki bio yang ditulis dengan baik
  • Anda mengikuti orang-orang yang memiliki minat yang sama dengan Anda
  • dan Anda memiliki nama pengguna yang menarik.

Pelanggaran hak cipta

Jika Anda sudah berada di TikTok untuk beberapa waktu dan masih menemukan video dengan nol penayangan, kemungkinan besar dan penyebab umum adalah Anda telah mengunggah video yang bukan milik Anda.

Algoritma TikTok dirancang untuk mengenali pelanggaran hak cipta.

Jadi, untuk meningkatkan penayangan video Anda di TikTok Anda perlu memastikan bahwa semua unggahan Anda adalah konten asli dan bukan karya orang lain.

Untuk mengonfirmasi apakah akun Anda telah dibatasi karena pelanggaran hak cipta.

Lihat videonya sendiri dan lihat apakah itu dihitung. Jika tidak maka Anda memiliki masalah dengan pelanggaran hak cipta.

Demikian pula, Anda dapat mencoba bagikan videonya:

Buka video di aplikasi TikTok

Klik pada (…) di pojok kanan bawah.

Klik pada ‘Pesan’ pilihan.

Ketika Anda memiliki masalah hak cipta, pesan ini akan muncul “Video ini sedang ditinjau dan tidak dapat dibagikan sekarang”

Untuk memastikan algoritme tidak membatasi penayangan Anda, pastikan Anda merekam video Anda di aplikasi TikTok alih-alih mengunggah video dari ponsel Anda.

Untuk memastikan bahwa video tersebut adalah konten asli, selalu ingat untuk mengambil gambar dengan kamera berkualitas tinggi dan menggunakan pencahayaan yang baik.

Konten yang Tidak Pantas

Konten yang menyinggung dan tidak pantas seperti ketelanjangan dan kekerasan tidak hanya akan membatasi pandangan Anda, tetapi juga sangat mungkin mengarah ke shadowban atau larangan akun TikTok Anda.

Pergi melalui Pedoman komunitas TikTok untuk memastikan Anda tetap berada di zona aman algoritma TikTok.

Hapus video semacam itu dan ganti dengan video yang sesuai.

Untuk tetap di jalur dengan akun TikTok, perbarui pengaturan privasi untuk hanya mengizinkan orang yang Anda inginkan untuk melihat konten Anda.

Menjadi perusahaan milik Cina, TikTok cukup ketat dalam konten masalah. Beberapa konten yang biasanya Anda anggap tidak berbahaya mungkin dilihat sebagai tidak pantas di TikTok seperti kata-kata kotor dan konten politik.

Untuk mengetahui jenisnya konten untuk dibuat, lihat bagian trending di TikTok dan lihat apa yang populer.

Untuk mendapatkan lebih banyak penayangan, Anda mungkin juga ingin mengunggah konten video Anda ke yang lain media sosial platform seperti YouTube atau Instagram untuk menjangkau audiens yang lebih besar untuk tujuan promosi.

Pedoman komunitas juga tersedia di aplikasi atau kunjungi di sini untuk informasi lebih lanjut

Aturan ‘5 video pertama Anda’

Jika Anda pertama video di TikTok tidak berkinerja baik, algoritme TikTok akan menafsirkan konten Anda sebagai inferior dan akan membatasi penayangan Anda pada video ke-6.

Untuk mengurangi hal ini, pertimbangkan untuk menghapus beberapa video pertama dan memulai dari awal dengan video baru.

Kemudian, algoritme TikTok akan melihat konten Anda segar dan Anda mendapatkan lebih banyak penayangan pada konten baru Anda.

Untuk membuat konten hebat di TikTok, Anda harus berusaha.

Inilah mengapa kami menyarankan Anda menggunakan yang pertama video sebagai ujian untuk apa TikTok pengguna menikmati dan apa yang tidak mereka sukai.

Tingkat Penyelesaian dan Opini Audiens

Rasio penyelesaian adalah persentase pemirsa yang menonton video Anda hingga selesai.

Jika tingkat penyelesaian Anda rendah, itu berarti audiens Anda tidak terhibur dengan konten Anda.

Setelah ini terjadi, algoritme akan membatasi jangkauan video Anda dan Anda mungkin memiliki o penayangan.

Anda dapat meningkatkan tingkat penyelesaian dengan membuat konten yang benar-benar dipedulikan orang.

Buat video Anda tetap pendek karena penonton mudah terganggu dan tidak akan menonton video yang panjang.

Gunakan hashtag yang Anda audiens menggunakan untuk mendapatkan tampilan dan suka di TikTok.

Pantau terus video yang sedang tren agar Anda bisa tetap up-to-date dengan apa yang populer hari ini di TikTok dan melakukan sesuatu yang serupa atau lebih baik.

Lebih dari 1 Akun di Perangkat Anda

Biasanya, orang menggunakan 1 akun di satu perangkat. Jika Anda menggunakan lebih dari 1, tindakan salah satu akun akan berdampak langsung pada akun lainnya.

Jadi, misalnya, jika salah satu akun dihukum karena alasan tertentu, batasan yang dikenakan padanya akan mempengaruhi yang lain juga.

Penggunaan VPN Murah

VPN adalah singkatan dari Virtual Private Network.

VPN adalah alat umum yang digunakan orang-orang saat mereka menjelajah internet sehingga informasi mereka tidak disadap saat bergerak itu di seluruh jaringan.

Hal ini juga dapat digunakan sebagai tindakan keamanan, terutama di titik akses publik di mana mungkin ada potensi ancaman pencurian atau peretasan data.

NS penggunaan VPN akan memastikan bahwa informasi Anda tidak disadap oleh orang lain saat Anda menjelajah di jaringan publik

VPN juga dapat digunakan untuk tujuan lain seperti mengakses konten yang dibatasi di wilayah tertentu, untuk menghindari program penyensoran dan pengawasan, atau hanya melewati penguncian wilayah saat membeli produk dari toko online.

Namun, tidak semua VPN bagus, beberapa tidak aman untuk digunakan dan dapat membahayakan identitas Anda

Untuk alasan ini, penting untuk memilih layanan VPN yang memenuhi kebutuhan Anda.

Itu sebabnya saya menguji rekomendasi saya dengan ketat untuk memastikannya berfungsi dengan TikTok dan akan tetap Anda aman.

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Tampilan di TikTok

Ada berbagai pedoman yang harus Anda gunakan untuk mendapatkan lebih banyak tampilan untuk Anda Video TikTok. Mereka termasuk:

Tambahkan hashtag ke video Anda

A tanda pagar adalah label untuk konten. Ini membantu orang lain yang tertarik pada topik tertentu, dengan cepat menemukan konten tentang topik yang sama.

Tagar akan membantu video Anda muncul di lebih banyak umpan yang disarankan.

Contoh: #animatedvideos, #funnyvids

Jangan berlebihan dengan hashtag atau pemirsa tidak akan tertarik lagi dan mereka mungkin mengira Anda mengirim spam.

Lakukan dengan teliti riset tentang hashtag sebelum menggunakannya.

Buat Video Berkualitas Tinggi

Untuk membuat video berkualitas tinggi, Anda memerlukan kamera, pencahayaan, dan latar belakang terbaik. Jika Anda ingin menggunakan telepon, iPhone lebih baik untuk merekam video daripada tablet dan perangkat lain.

Cobalah untuk tidak menggunakan zoom kamera karena akan membuat video Anda berbintik.

Jika Anda ingin menunjukkan diri Anda di kamera, jangan takut memasang filter atau riasan sehingga pemirsa tidak akan menilai Anda terlalu banyak tentang apa yang mereka lihat.

Carilah latar belakang yang tidak mengganggu.

Jika Anda merekam cerita TikTok, pastikan untuk menggunakan kualitas dan resolusi terbaik untuk kamera ponsel Anda, jika tidak maka akan menjadi piksel dan buram.

Berkolaborasi dengan Influencer dan Rekan Kreator

Ini adalah salah satu cara tercepat untuk mendapatkan penayangan dan memiliki peluang untuk ditemukan.

Untuk berkolaborasi dengan influencer, Anda harus memastikan bahwa konten Anda menarik karena jika tidak, mereka tidak akan mau berurusan dengannya.

Anda juga dapat membuat kolaborasi dengan memposting di Pembuat cerita TikTok feed tempat pembuat konten akan mendapatkan notifikasi saat Anda memposting konten baru.

Jika kolaborasi Anda berhasil, maka semua pengikut yang mengikuti influencer dan pembuat konten tersebut sekarang akan mengikuti Anda juga yang berarti lebih banyak tampilan untuk TikTok . Anda video.

Gunakan Fueltok untuk membeli suka dan pengikut TikTok

Jika Anda ingin tumbuh dengan cepat terutama pada tahap awal, Anda harus mempertimbangkan untuk menghabiskan beberapa dolar untuk beli pengikut TikTok, tampilan, dan TikTok suka.

bahan bakar adalah penyedia layanan terkemuka Pengikut dan tampilan TikTok.

Ini adalah cara yang andal, terjangkau, cepat, dan mudah untuk mendapatkan lebih banyak eksposur TikTok untuk video Anda atau merek.

Atau, cobalah layanan pertumbuhan organik mulus mereka yang akan meningkatkan pertumbuhan Anda secara organik dengan mudah.

Bagikan Konten Anda di Platform Lain

Untuk meningkatkan pertumbuhan TikTok Anda, Anda juga dapat membagikan konten Anda di platform lain seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan Snapchat.

Posting video TikTok Anda ke Pinterest, blog, dan lainnya media sosial situs untuk mendapatkan lebih banyak eksposur konten Anda.

Cobalah berbagai strategi hingga Anda menemukan yang paling cocok untuk merek Anda!

Yang paling penting adalah Anda memastikan orang mengetahuinya dengan memaksimalkan semua saluran ini untuk meningkatkan visibilitas dan keterlibatan.

Kesimpulan

Jika Anda kesulitan mendapatkan tampilan akun TikTok Anda, mungkin ada alasannya.

Ini juga bisa berarti bahwa konten Anda mungkin hanya membutuhkan lebih banyak waktu dan visibilitas sebelum mulai menjadi tren.

Ada banyak faktor yang dapat berkontribusi pada masalah ini, tetapi jika tidak satu pun dari yang kami sebutkan tampaknya berhasil, kami sarankan untuk menghubungi Layanan pelanggan TikTok untuk bantuan.

Mereka harus dapat memberikan beberapa wawasan tentang bagaimana lagi Anda dapat meningkatkan popularitas Anda di aplikasi dengan sedikit usaha. Kami harap artikel ini membantu menyelesaikan 0 Tampilan pada TIK tok masalah.

Sampai Lain waktu!

Berbagi adalah peduli!

[ad_2]

Previous Post Next Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *