Universal Resmi Mengumumkan Jadwal Rilis “JURASSIC WORLD 3”!
  • 22/02/2018
  • |
  • News
  • |

Universal Resmi Mengumumkan Jadwal Rilis “JURASSIC WORLD 3”!

Jurassic World: Fallen Kingdom belum dirilis,Xplorers. Tetapi Universal Pictures pagi ini mengejutkan khalayak dengan mengumumkan jadwal rilis Jurassic World 3 pada Jumat,11 Juni 2021. Sejauh ini, di tanggal tersebut ,film ini menjadi satu-satunya yang rilis dengan persaingan dekat lewat rilisnya Untitled Pixar Animation pada 18 Juni 2021.

Steven Spielberg dan Colin Trevorrow kembali sebagai executive producer Universal Pictures dan Amblin Entertainment’s Jurassic World 3, bagian selanjutnya dari salah satu franchise terbesar di dalam dunia sinema. Producers Frank Marshall dan Pat Crowley akan kembali berkolaborasi dengan Spielberg dan Trevorrow. Emily Carmichael (upcoming Pacific Rim UprisingThe Black Hole) akan menulis naskah film tersebut bersama Trevorrow. Mereka akan melanjutkan cerita yang sebelumnya dibuat Derek Connolly dan Trevorrow, yang juga menulis naskah “Jurassic World” dan “Jurassic World: Fallen Kingdom”.

“Jurassic World: Fallen Kingdom” akan rilis 22 Juni 2018, disutradarai J.A.Bayona dan dibintangi kembali oleh Chris Pratt dan Bryce Dallas-Howard bersama para pemain lain seperti James Cromwell, Ted Levine, Justice Smith, Geraldine Chaplin, Daniella Pineda, Toby Jones, Rafe Spall, dengan B.D.Wong dan Jeff Goldblum kembali dalam perannya sebagai Dr.Henry Wu dan Ian Malcolm.

Simak tweet resmi dari Twitter Officialnya:


Written by Shadow

Ordinary College Student, Anime Freak, Movie is my Passion