Trailer Perdana “YESTERDAY” Perlihatkan Dunia Yang Tak Mengenal The Beatles!
  • 13/02/2019
  • |
  • News
  • |

Trailer Perdana “YESTERDAY” Perlihatkan Dunia Yang Tak Mengenal The Beatles!

0 Shares

Siapa yang tak kenal dengan grup musik legendaris asal kota Liverpool,UK yaitu The Beatles? Bagaimana jadinya jika dunia tidak mengenal grup musik legendaris beranggotakan John Lennon, Paul McCartney, Ringo Starr dan George Harrison tersebut sementara hanya Xplorers saja yang mengingat lagu-lagu mereka? Begitulah premis film terbaru garapan sutradara Danny Boyle yang meraih predikat Best Director lewat Slumdog Millionaire berjudul “Yesterday” yang juga merupakan salah satu tembang dari The Beatles,ditulis naskahnya oleh Richard Curtis (Love Actually). Unik,bukan?

Berikut trailernya :

dan Posternya :

“Jack Malik (pendatang baru Himesh Patel) adalah seorang penyanyi sekaligus penulis lagu yang mengalami kesulitan dikota yang terletak di sisi laut Inggris dimana mimpinya dengan cepat mulai pudar,meskipun mendapat devosi dan dukungan dari sahabat terbaik masa kecilnya, Ellie (Lily James). Lalu, setelah sebuah kecelakaan menimpanya ditengah peristiwa mati lampu yang misterius, Jack bangun dan mengetahui The Beatles tidak pernah ada… dan Ia menemukan dirinya dengan maslaah yang rumit. Membawakan lagu-lagu dari salah satu band terbaik dunia ke dunia yang tidak pernah mendengarnya, ditambah bantuan dari agen Amerikanya yang keras hati, Debra (Kate McKinnon), ketenaran Jack mulai naik. Seiring dengan naiknya popularitas Jack, Ia mulai beresiko kehilangan Ellie- satu-satunya orang yang percaya terhadapnya. Dengan pintu diantara hidup lama yang mulai tertutup dan hidup baru yang terbuka lebar, Jack harus kembali ke tempat dimana seharusnya Ia berada dan membuktikan bahwa yang diperlukannya adalah cinta.”

Menghadirkan versi baru dari hits-hits terbaik The Beatles seperti “I Wanna Hold Your Hand”, “Hey Jude” dan tembang-tembang klasik lainnya, “Yesterday” akan dirilis di Amerika pada 28 Juni 2019 turut menghadirkan penyanyi Ed Sheeran dan dipastikan didistribusikan oleh UIP Movies Indonesia untuk bioskop tanah air.

0 Shares

Written by Shadow

Ordinary College Student, Anime and Tokusatsu Freak, Movie is my Passion