“THE WALKING DEAD SEASON 10” Resmi Menjadi Musim Terakhir Bagi Danai Gurira Sebagai Michonne!
  • 09/02/2019
  • |
  • News
  • |

“THE WALKING DEAD SEASON 10” Resmi Menjadi Musim Terakhir Bagi Danai Gurira Sebagai Michonne!

0 Shares

Sejak terlibat dalam “Black Panther” dan “Avengers: Infinity War”, karir Danai Gurira seakan benar-benar sangat padat (Ia juga seorang aktivis juga bekerja di banyak drama panggung) sehingga hal ini tidak akan mengejutkan kalian para pecinta The Walking Dead: Gurira adalah “korban” selanjutnya yang meninggalkan Tv Series tersebut.

Dikutip The Hollywood Reporter, sang aktris yang berperan sebagai Michonne akan meninggalkan drama produksi AMC tersebut setelah musim kesepuluhnya. Gurira pertama kali hadir di musim ketiga dan langsung menjadi karakter yang disukai oleh fans serial The Walking Dead (sama seperti komiknya). Dan kini, Ia telah menandatangani kontrak untuk kembali hanya dalam kapasitas terbatas yang mungkin penonton hanya akan melihatnya di dalam “beberapa episode”.

Mungkinkah Michonne akan muncul di dalam Movie yang menceritakan Rick Grimes? Tidak tertutup kemungkinan tetapi yang jelas, Gurira sudah siap move on.

Kabar ini tentu mengguncang semesta The Walking Dead setelah kehilangan nama besar seperti Andrew Lincoln, Chandler Riggs dan Lauren Cohan. Dan, nampaknya ini akan menjadi pertunjukan bagi Daryl Dixon dan Carol Peletier. Terdengar… menarik?

The Walking Dead Season 9 Mid Season Premiere akan hadir Senin,11 Februari 2019 di FOX pada pkl 10.30 WIB dan Prime Time Premiere 20.00 WIB.

0 Shares

Written by Shadow

Ordinary College Student, Anime and Tokusatsu Freak, Movie is my Passion