Teror Octavia Spencer Dalam Trailer Perdana “MA”!
  • 14/02/2019
  • |
  • News
  • |

Teror Octavia Spencer Dalam Trailer Perdana “MA”!

0 Shares

Selain Happy Death Day 2U yang sedang tayang di bioskop Indonesia dan Amerika, Jason Blum dan Blumhouse Productionnya masih memiliki amunisi horror di tahun 2019. Kali ini Tate Taylor dan Octavia Spencer berkolaborasi untuk kedua kalinya setelah “The Help” dalam thriller horror “MA”. Simak trailernya dan bersiaplah melihat penampilan berbeda dari Octavia Spencer.

“Semua diterima di kediaman Ma. Tapi semoga beruntung pulang ke rumah dengan selamat”.

Academy Award winner Octavia Spencer berperan sebagai Sue Ann, seorang wanita penyendiri yang selalu diam di kota Ohio yang tenang. Suatu hari, Ia dminta oleh seorang remaja bernama Maggie (Diana Silvers, Glass) untuk membeli minuman keras untuk dia dan teman-temannya, dan Sue Ann melihatnya sebagai sebuah ksempatan untuk membuatnya tidak begitu mencurigakan jika, Ia bertingkah lebih muda dari biasanya.

Dia menawarkan anak-anak kesempatan menghindari minuman dan mengemudi dengan berjalan-jalan di basement rumahnya. Tetapi ada beberapa aturan: Salah satu diantara mereka harus tetap sadar. Jangan mengutuk. Jangan naik keatas. dan panggil dia “Ma”.

Tetapi setelah kesopanan Ma berubah perlahan menjadi sebuah obsesi , yang awalnya menjadi mimpi para remaja kini berubah menjadi mimpi buruk yang meneror, dan tempat tinggal Ma berubah dari tempat terbaik di kota menjadi tempat terburuk di Bumi.”

MA turut menghadirkan Juliette Lewis (August: Osage County) sebagai ibu dari Maggie, Luke Evans sebagai seorang ayah di kota Ohio, Missi Pyle sebagai kekasih dari sang ayah, bersama McKaley Miller (TV’s Hart of Dixie), Corey Fogelmanis (TV’s Girl Meets World), Gianni Paolo (TV’s Power) dan Dante Brown (Lethal Weapon TV series) sebagai sahabat Maggie. Naskahnya ditulis oleh  Scotty Landes (Comedy Central’s Workaholics) bersama Taylor dan diproduseri oleh Jason Blum. “MA” akan rilis pada 31 Mei 2019.

0 Shares

Written by Shadow

Ordinary College Student, Anime and Tokusatsu Freak, Movie is my Passion