Teaser Trailer Penuh Aksi “WIRO SABLENG” Dirilis, Jadwal Rilisnya Dipercepat!
  • 11/05/2018
  • |
  • News
  • |

Teaser Trailer Penuh Aksi “WIRO SABLENG” Dirilis, Jadwal Rilisnya Dipercepat!

0 Shares

Hari ini, Jumat (11/5) menjadi penantian panjang para penonton sekaligus fans dari Wiro Sableng. Pasalnya, Lifelike Pictures tel;ah merilis teaser trailer berdurasi 1 menit 19 detik dari Wiro Sableng. Teaser trailer ini memperlihatkan first-look dari karakter Sinto Gendeng (Ruth Marini) sampai pertarungan Mahesa Birawa dengan Wiro Sableng. Tidak hanya itu, kejutan diberikan pihak Lifelike Pictures dengan mempercepat jadwal perilisannya yang tadinya direncanakan September 2018 kini menjadi Agustus 2018. Sebelum dirilis online, teaser ini dirilis di LINE TODAY.  Berkat penataan kamera dari Sinematografer Ipung Rahmat Syaiful, ICS; serta detail-detail set dan kostum yang dibuat oleh Production Designer Adrianto Sinaga beserta team, Editor Teguh Raharjo bersama Sound Designer dan Music Director Aria Prayogi, penonton disuguhkan oleh action seru yang ada dalam film WIRO SABLENG. Dukungan teknologi Computer-Generated Imagery (CGI) turut menghidupkan fantasi universe WIRO SABLENG yang diciptakan oleh penulis asli buku Wiro Sableng, Pendekar Kapak Maut Naga Geni, Almarhum Bastian Tito.

Teaser Wiro Sableng ini juga telah diperlihatkan dalam Fan-Screening “DEADPOOL 2” di Singapura malam tadi waktu setempat,Xplorers!

Simak teaser trailernya berikut :

Sheila Timothy, dalam presscon yang digelar bertempat di Plaza Indonesia XXI mengungkapkan bahwa reaksi penontonlah yang membuat pihak Lifelike Pictures mengubah jadwal rilis Wiro Sableng. ” Kami ingin film ini menjadi perayaan. Perayaan bahwa Wiro Sableng turung gunung kembali dan siap menjumpai baik penggemar lama maupun baru yang belum familiar dengan tokoh Wiro Sableng:, ungkap Lala, sapaan akrab Sheila Timothy.

Film WIRO SABLENG yang diproduseri oleh Sheila Timothy, disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan ditulis naskahnya oleh Tumpal Tampubolon & Sheila Timothy; dan Seno Gumira Ajidarma ini akan rilis di bioskop pada Agustus 2018 mendatang.

 

0 Shares

Written by Shadow

Ordinary College Student, Anime Freak, Movie is my Passion