Taron Egerton Mengonfirmasi Dirinya Bukan Bagian Dari “KINGSMAN 3”!
  • 08/11/2018
  • |
  • News
  • |

Taron Egerton Mengonfirmasi Dirinya Bukan Bagian Dari “KINGSMAN 3”!

0 Shares

Matthew Vaughn memang tengah disibukkan dengan penulisan naskah dan penyutradaraan installment ketiga dari franchise “Kingsman”. Tetapi kabar buruknya, sang main cast yakni Taron Egerton yang memerankan Gary “Eggsy” Unwin telah mengonfirmasi ketidakterlibatannya dalam Kingsman 3 yang belum memiliki judul tersebut.

Dalam Press Tour “Robin Hood”, Egerton mengonfirmasinya. “Aku tidak tahu rekan-rekan wartawan bisa sepanas ini,” ungkapnya kepada Yahoo! Finance, “Dan aku berpikir aku diperbolehkan untuk mengatakan hal tersebut, tetapi aku tidak akan ada dalam film Kingsman selanjutnya.” Tentu saja, ini bukan berarti Ia akan kembali dalam installment mendatang, setelah Ia menyebutkan bahwa Ia sempat berbicara dengan Vaughn secara reguler. “Kami masih terikat dalam bisnis bersama, tetapi perjalanan selanjutnya di dunia tersebut tidak melibatkanku.” Film kedua “Kingsman: The Golden Circle” berakhir dengan Eggsy menikahi anggota kerajaan setelah memyelamatkan dunia sekali lagi, kali ini dari ancaman Poppy (Julianne Moore).

Kingsman 3 dilaporkan mengambil latar awal abad 20 saat World War I, memperkenalkan penonton kepada karakter baru bernama Conrad. Egerton sendiri diberitahu sebagian dari plotnya dan berkata bahwa ide Vaughn “luar biasa dan excited”. “Kingsman 3” direncanakan akan dirilis 9 November 2019. Aksi Taron tahun 2018 dapat dilihat dalam remake “Robin Hood” yang dirilis 21 November 2018 dan tahun depan dalam “Rocketman”, biopik tentang Sir Elton John yang akan rilis 31 Mei 2019.

0 Shares

Written by Shadow

Ordinary College Student, Anime Freak, Movie is my Passion