Tampilan Baru The Original Six Serta Sinopsis Resmi Dari “AVENGERS: ENDGAME” Telah Diungkap!
  • 08/02/2019
  • |
  • News
  • |

Tampilan Baru The Original Six Serta Sinopsis Resmi Dari “AVENGERS: ENDGAME” Telah Diungkap!

0 Shares

Sudah banyak Art Promo dari ‘Avengers: Endgame” bahkan sampai mainannya pun sudah banyak yang mempublikasikan. Namun, kita belum melihat Official First-Look dari Avengers: Endgame. Beberapa saat yang lalu, telah dirilis First-Look dari movienya yang menampilkan The Original Six dari member Avengers yakni Iron Man, Hulk, Black Widow, Hawkeye (yang berganti nama menjadi Ronin), Thor dan Captain America.

Perubahan paling mencolok ada pada sosok Hulk dimana Hulk terlihat mengenakan sebuah kostum superhero ,tidak seperti biasanya yang hanya mengenakan celana pendek berwarna coklat. Black Widow pun tampil dengan kostum berbeda dengan sebuah alat di tangannya yang mungkin akan membantunya melakukan time-travel. Thor masih tetap menggunakan Stormbreaker, kapak yang dibuatnya di Infinity War, Iron Man terlihat mengenakan armor yang menghargai komiknya terlihat dari paduan warna emas di lengan dan kakinya dan Cap.America mengenakan kostum yang hampir mirip dengan “Age of Ultron”.

Dan untuk yang menantikan penutup dari satu dekade Marvel Cinematic Universe ini tentu penasaran dengan sinopsis resminya,bukan?

Nah, dikutip dari situs Disney Austraila, sinopsis resmi dari AVENGERS: ENDGAME dideskripsikan sebagai berikut:

After the devastating events of Avengers: Infinity War (2018), the universe is in ruins due to the efforts of the Mad Titan, Thanos. With the help of remaining allies, the Avengers¬†must assemble once more in order to undo Thanos’ actions and restore order to the universe once and for all, no matter what consequences may be in store.

Terjemahannya:

Setelah kejadian yang menimbulkan banyak dampak dari “AvengersL Infinity War”, alam semesta berada dalam kehancuran terkait usaha yang dilakukan oleh Mad Titan, Thanos. Dengan bantuan dari para rekan yang tersisa, Avengers harus bersatu sekali lagi untuk menghentikan tindakan Thanos dan mengembalikan keseimbangan ke alam semesta satu dan selamanya, tidak peduli apa konsekuensi yang menanti.”

Apa ini berarti akan banyak hero yang harus membayar harga dengan nyawa mereka dalam Avengers: Endgame?

Kita tunggu saja bulan April nanti . Avengers: Endgame akan dirilis 26 April 2019 di Amerika, disutradarai Russo Brothers, Joe dan Anthony.

0 Shares

Written by Shadow

Ordinary College Student, Anime and Tokusatsu Freak, Movie is my Passion