Sneak Peek Alita: Battle Angel: Membuat Kita Semakin Penasaran

Sneak Peek Alita: Battle Angel: Membuat Kita Semakin Penasaran

0 Shares

Mengadaptasi anime atau manga ke layar lebar memang bukan sesuatu yang baru. Tapi bagaimana jika James Cameron dan Robert Rodriguez yang melakukan hal itu? Tentu sangat ditunggu!

 

 

Ini terbukti saat sneak peek Alita: Battle Angel yang serentak dilakukan di seluruh dunia pada 10 Desember 2018. Di Jakarta, Indonesia, puluhan penikmat film yang beruntung tampak begitu antusias untuk menjadi yang pertama menyaksikan cuplikan beberapa potongan adegan film yang ditampilkan dalam durasi kurang lebih 30 menit tersebut. Satu kegiatan yang difasilitasi oleh 20th Century Fox Indonesia.

Ijin untuk memfilmkan Alita: Battle Angel dari Yukito Kishiro sudah lama dikantongi James Cameron. Namun karena alasan teknologi yang belum begitu memadai, membuat penggarapan produksi film pun mengalami penundaan.

James Cameron sejatinya juga berperan sebagai sutradara, akan tetapi karena kesibukannya dalam menggarap film “kecil” Avatar 2 (menurut Jim dalam unggahan videonya yang tentunya membuat kita tertawa mendengarnya), membuat dia memutuskan untuk menyerahkan kursi sutradara ke tangan Robert Rodriguez. Pilihan tepat menurut dia.

Robert Rodriguez sendiri dalam pernyataannya mengatakan bekerja sama dengan James Cameron itu seperti impian lama yang akhirnya menjadi nyata. Nyata seperti sosok Alita (Rosa Salazar) cyborg yang meski berbola mata super besar layaknya karakter asli di manga, tapi tetap terasa manusia biasa. Emosi Alita tampak hidup seperti pemeran lainnya, sebut saja misalnya dr. Ido (Christoph Waltz) yang menemukan Alita.

 

 

Menyaksikan potongan-potongan adegan Alita: Battle Angel yang tak lengkap membuat kita tentunya makin tak sabar untuk bisa menyaksikan film secara keseluruhan. Adegan seru motorball, pertandingan khas Iron City pasti juga menjadi salah satu pemicu dimana kita ingin tahun depan segera datang, agar rasa penasaran tidak lagi melingkupi benak. Sabar …sabar …sabar ….mantra ini mungkin harus kita masukkan setiap hari ke dalam diri, karena sudah dipastikan film produksi Lightstorm Entertainment dan 20th Century Fox  Alita: Battle Angel baru akan dapat kita nikmati mulai 14 Februari 2019 nanti.

Semangat menanti, xplorers ….

 

lisa boy

 

 

 

 

 

 

 

 

0 Shares

Written by Lisa Boy