Setelah 14 Tahun… Trailer dan Poster Perdana Untuk “SI DOEL THE MOVIE”!
  • 08/06/2018
  • |
  • News
  • |

Setelah 14 Tahun… Trailer dan Poster Perdana Untuk “SI DOEL THE MOVIE”!

0 Shares

“Anak betawi..ketinggalan jaman, katenye..” sepotong lirik lagu ini sudah sangat melegenda di telinga para penikmat serial Si Doel Anak Sekolahan. Terakhir terlihat di layar kaca lewat “Si Doel Anak Gedongan” pada 2005, Falcon Pictures bekerjasama dengan Karnos Films akhirnya setelah 14 tahun menghapus rasa penasaran dan kerinduan para fans Si Doel yang diperankan oleh H.Rano Karno tersebut dengan merilis versi layar lebarnya bertajuk Si Doel The Movie. Simak poster dan trailer perdananya berikut:

Berikut sinopsis Si Doel The Movie :

“14 tahun sudah SARAH (Cornelia Agatha) pergi tanpa kabar dan perpisahan tidak yang jelas, menyimpan kerinduan dalam hati DOEL (H. Rano Karno) yang sudah berumah tangga dengan ZAENAB (Maudy Koesnaedi). Melalui HANS (Adam Jagwani), SARAH meminta DOEL dibawa ke Amsterdam untuk mempertemukannya dengan DUL (Rey Bong), anak hasil pernikahannya dengan DOEL. 

Tanpa mengetahui maksud sebenarnya, DOEL ditemani MANDRA (H Mandra YS) terbang ke Amsterdam dan membuat pecah kerinduan yang dipendamnya selama ini. DOEL bertemu dengan SARAH dan anaknya DUL. Tapi, kini DOEL berada didalam pilihan yang sulit. Harapan, Kerinduan, Keresahan dan keihkhlasan menyelimuti kisah tiga insan yang kerap dipermainkan oleh takdir. Dan pilihan untuk berada dalam jalan terbaik berada di tangan DOEL yang menggalau tanpa mau membohongi dan melukai perasaan siapa pun.”
0 Shares

Written by Shadow

Ordinary College Student, Anime Freak, Movie is my Passion