Rian Johnson Akan Menggarap Trilogy Baru Dari “STAR-WARS”!
  • 10/11/2017
  • |
  • News
  • |

Rian Johnson Akan Menggarap Trilogy Baru Dari “STAR-WARS”!

Selagi para fans menanti apa yang akan hadir dari galaksi yang jauh,jauh disana, Lucasfilm secara resmi mengumumkan rencana mereka terkait dengan “Star-Wars: Episode IX” dengan kembali bekerjsama dengan Rian Johnson mengembangkan trilogy baru dari Star-Wars! Johnson akan kembali menulis naskahnya sekaligus menyutradarai film pertama dari trilogy tersebut bersama kolaborator lamanya Ram Bergman sebagai produser.

Sebagai sutradara-penulis dari “Star-Wars: The Last Jedi”, Johnson paham sekaligus sadar sebuah film yang powerful yang mana Lucasfilm dan Disney sangat bangga terhadapnya. Dalam mengawasi trilogy baru tersebut, yang terpisah dari “Skywalkers Saga”, Johnson akan memperkenalkan karakter baru yang belum pernah ada dalam seri-seri Star-Wars sebelumnya.

“Kami semua senang bekerja dengan Rian di The Last Jedi,” ucap Kathleen Kennedy, presiden dari Lucasfilm. “Ia memiliki daya cipta yang kreatif dan melihat Ia merancang The Last Jedi dari awal hingga akhir merupakan satu kebahagiaan sepanjang karirku. Rian dan akan melakukan sesuatu yang menakjubkan dengan kanvas kosong dari trilogy baru ini.”

“Kami mendapatkan waktu kita bersama berkolaborasi dengan Lucasfilm dan Disney dalam The Last Jedi,” Johnson dan Bergman mengungkapkannya dalam pernyataan bersama, “Star-Wars adalah mitologi modern terbesar¬† dan kami merasa sangat beruntung untuk bisa berkontribusi di dalamnya. Kami tidak sabar untuk melanjutkan dengan seri terbaru dari rangkaian film ini.”

“Star-Wars: The Last Jedi” rilis 15 Desember 2017 di Amerika.

 


Written by Shadow

Ordinary College Student, Anime Freak, Movie is my Passion