REVIEW: Wonder Park (2019)

REVIEW: Wonder Park (2019)

0 Shares

Synopsis:

June adalah seorang anak kecil yang bersama ibunya suka berimajinasi tentang taman hiburan yang bernama Wonderland. Namun ketika ibunya jatuh sakit dan harus tinggal di fasilitas kesehatan dan jauh dari keluarga, June mengabaikan Wonderland tersebut dan mencoba melupakannya. Namun sebuah kejadian, membuat June secara ajaib mengunjungi Wonderland yang sedang diambang kehancuran.

Review:

Tahun 2019 dipenuhi dengan beberapa film animasi. Di antaranya yang menjadi list daftar tunggu para penikmat film ada How To Train Your Dragons 3, Toy Story 4, The Secret Life of Pets 2, The Lego Movie 2, dan mungkin nanti puncak pamungkasnya adalah Frozen 2. Ada sebuah film yang promonya tidak seheboh film- film tadi. Mungkin karena bukan sebuah film sekuel pula jadi tidak terlalu dilirik para calon penonton. Film tersebut berjudul Wonder Park.

Film ini sangat menarik bagi anak- anak. Pasalnya banyak sekali warna warni yang tampil sekaligus beragam wahana ajaib yang berada di Wonderland. Mungkin bagi orang dewasa, beberapa scene cukup membosankan. Namun bagi anak- anak akan cukup menghibur. Filmnya pun menyimpan adegan- adegan yang pastinya akan mempermainkan emosi penonton. Dari ketawa karena hal komedi, sampai menangis karena adegan yang menyentuh hati.

Sebenarnya untuk sebuah tontonan anak- anak yang mendidik sekaligus menghibur, Wonder Park memiliki sebuah paket lengkap. Inti ceritanya pun adalah “Don’t stop dreaming”, sebuah nilai yang perlu ditanamkan bagi anak- anak beranjak dewasa dan dituntut untuk menghadapi realita. Dengan mimpi pula seorang anak bisa memiliki cita- cita. Dengan mimpi juga seorang anak bisa berimajinasi yang kelak akan memberikan kepandaian tersendiri bagi anak- anak. Imajinasi penting juga untuk memikirkan sebuah solusi dari permasalahan. Adapun hal lain yang diajarkan dari film ini adalah jangan pernah menyerah seberat apapun permasalahan yang dihadapi. Hal ini juga perlu untuk menyemangati anak- anak agar tidak menjadi generasi yang apatis. (dnf)

Rating:

7.5/10

0 Shares

Written by Daniel Effendie

I'm just a humble person who happens to love movies. And I love to share my thoughts around movies to others, such as reviews and any other articles. That what drived me to create my own movieblog.... http://themoviegoersblog.wordpress.com/