REVIEW: Mortal Engines (2018)

0 Shares

Mortal Engines (2018)

Synopsis:

Di masa depan, di mana dunia sudah hancur dan manusia tinggal di kota- kota yang berupa mesin bergerak, seorang gadis misterius bekerja sama dengan seorang pemuda untuk menggagalkan ambisi misterius dari seorang arkeolog jahat.

 

Review:

Dengan minim promosi, Mortal Engines, tetap digadang- gadang menjadi film handalan di penghujung tahun, dan tidak jauh harus berhadapan dengan 2 superhero serta satu robot yang bisa henshin jadi mobil. Peter Jackson sekali lagi telah berhasil menghadirkan dunia fantasi post apocalyptic selayak kesuksesannya dalam menghadirkan universe fantasi medieval lewat trilogi The Lord of The Rings dan The Hobbit.

Dari jajaran cast, didominasi oleh wajah- wajah baru dunia perfilman. Dan secara kualitas memang terlihat biasa- biasa saja. Kecuali dua pemeran utama, yang mampu menjalin chemistry yang cukup apik sepanjang film.

Film ini, layaknya film- film Peter Jackson lainnya yang selalu dihiasi dengan karakter kuat, juga menghadirkan salah satu karakter yang menurut saya paling menarik. Dari segi background story, maupun ikatan emosional dengan penonton. Yaitu karakter Shrike.

Jika ingin menyebutkan kekurangan dari film ini adalah dari segi editing yang terlihat lompat- lompat di beberapa scene. Entah nantinya akan ada extended edition atau bagaimana, namun lompatan editing yang tidak rapi tersebut membuat kurang nyaman saat menonton. (dnf)

Rating:

8/10

0 Shares

Written by Daniel Effendie

I'm just a humble person who happens to love movies. And I love to share my thoughts around movies to others, such as reviews and any other articles. That what drived me to create my own movieblog.... http://themoviegoersblog.wordpress.com/