REVIEW: Dragon Ball Super – Broly

REVIEW: Dragon Ball Super – Broly

0 Shares

Synopsis:

Broly adalah Saiya yang dibuang oleh Raja Vegeta, ayah dari Vegeta. Seumur hidup dia dididik oleh ayahnya, Paragus, untuk membalas dendam. Hal ini dimanfaatkan oleh Frieza yang merekrut Broly dan Paragus untuk membalaskan kekalahannya kepada Goku dan Vegeta.

Review:

Terus terang, saya termasuk awam untuk franchise Dragon Ball ini. Terutama storyline setelah Dragon Ball Z. Jadi mungkin ada hal- hal dari review saya nanti yang dikritik sama fans, saya sih sebagai reviewer rendah hati… caelah… Nerimo- nerimo aja. Nah sehubungan dengan hal ini, saya cukup bersyukur di awal film ini dikasih sekilas recap ringkasan cerita yang mengarah kepada event di film ini. Untuk itu, saya angkat topi. Karena berarti film ini tidak hanya dikhususkan untuk fans, tapi juga masyarakat awam. Yang mungkin saja akan timbul fans- fans baru. Who knows.

Menyaksikan film haruslah di studio dengan sound yang bagus. Masa nontonnya di downloadan ilegal. Apalagi yang mengaku fans. Masa nontonnya streaming ilegal, sementara punya akses untuk nonton di biosop. Huh! Karena teriakan- teriakan karakter serta sound effect-nya memang keren dan bagus. Sampai memekikkan telinga. Di awal memang rada boring, tapi menjelang klimaks (yang berdurasi lama sekali) filmnya sangat seru. Adegan- adegan aksinya memang cukup mengasyikan. Dan tidak hanya adegan action. Film ini juga menampilkan adegan- adegan haru biru serta lucu, meski beberapa joke rada receh.

Sebagai kata penutup, film ini memang sangat direkomendasikan. Terutama bagi fans setia, fans lama, maupun fans baru. Dan bagi kolektor action figure, jangan salahkan saya jika habis nonton ini jadi keracunan figur- figur Dragon Ball. Karena sayapun begitu. (dnf)

Rating:

7.5/10

0 Shares

Written by Daniel Effendie

I'm just a humble person who happens to love movies. And I love to share my thoughts around movies to others, such as reviews and any other articles. That what drived me to create my own movieblog.... http://themoviegoersblog.wordpress.com/