Pertarungan Kaito Kid dan Makoto Kyogoku Dalam Teaser Trailer Perdana “DETECTIVE CONAN:THE FIST OF BLUE SAPPHIRE”!
  • 12/12/2018
  • |
  • News
  • |

Pertarungan Kaito Kid dan Makoto Kyogoku Dalam Teaser Trailer Perdana “DETECTIVE CONAN:THE FIST OF BLUE SAPPHIRE”!

Official Youtube Toho Movie Japan telah merilis teaser trailer dari movie ke 23 franchise Detective Conan karangan Aoyama Gosho dengan judul “Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire” (名探偵コナン 紺青の拳 /Meitantei Conan: Konjō no Fisuto). Teasernya memperlihatkan Kaito Kid yang terluka parah dan pertarungan kembali Makoto Kyogoku dan Kaito Kid setelah keduanya sudah dipertemukan di serial animenya episode 746-747 “Kaitou Kid vs Makoto Kyogoku.”

Terjadi pembunuhan di Marina Bay,Singapura. Di TKP ditemukan kartu Kaito Kid yang berlumuran darah. Sonoko Suzuki dan kekasihnya, Makoto Kyogoku yang merupakan atlet karate dengan julukan “The Prince of Kicks” yang memiliki rekor 400 pertandingan tak terkalahkan pergi ke Singapura bersama Ran Mouri untuk menghadiri turnamen karate, tetapi Conan tetap tinggal di Tokyo (karena masalah Passport). Tapi karena Kid memerlukannya untuk satu hal, Shinichi mengikutinya ke Singapura dengan sukarela.

Setibanya di Singapura, Shinichi kecopetan dan kehilangan seluruh barang miliknya (Arloji,Pakaian,Sepatu) sehingga Ia harus terus mengikuti Kid bila ingin kembali ke Jepang.

Ketika bertemu dengan Ran, Ia menggunakan identitas lain dan mengaku bernama “Arthur Hirai”

Lalu Kid mengetahui ada sebuah permata bernama Blue Sapphire dan ternyata, aksinya kali ini tidak mudah karena Ia harus berhadapan dengan Makoto Kyogoku.

“Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire” akan menjadi debut bagi Makoto Kyogoku dalam movienya. Film ke 23 Conan ini juga menjadi yang pertama berlatar negara Asia diluar Jepang,lho.  Sutradara untuk movie ini belum diumumkan. Namun, poster graphic komiknya telah dirilis dan cukup membuat fans terkejut dengan dipasangkannya Kid dan Ran.

“Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire” akan rilis 12 April 2019 di Jepang. Untuk Indonesia, kemungkinan akan menyusul dengan distributor CB International Pictures


Written by Shadow

Ordinary College Student, Anime and Tokusatsu Freak, Movie is my Passion